Home » , , » Lava XOLO A1000, Android Jelly Bean Layar 5 Inci Prosesor Dual Core 1 GHz untuk Kalangan Menengah

Lava XOLO A1000, Android Jelly Bean Layar 5 Inci Prosesor Dual Core 1 GHz untuk Kalangan Menengah

Info HP Terbaru - XOLO A1000 mungkin semua orang juga masih belum paha betul mengenai sosok sepak terjangnya, Jika anda belum mengetahuinya bahwa ponsel tersebut adalah ponsel terbaru  yang di produksi oleh Lava Mobile yang merasal dari india yang mengembangkan smartphone android terbaru guna meramaikan pasaran gadget saat ini yang sudah banyak beredar di pasaran. Mereka sejauh ini telah beberapa kali menghadirkan ponsel dengan varian berbasis pada X86 dari Intel yang kebanyakan di anut oleh pendahulunya dan kali ini Lava Mobile menghadirkan ponsel terbaru mereka yang diberi nama XOLO A1000 dengan ditenagai prosesor berbasis pada ARM yang tampak berbeda dari ponsel keluaran mereka sebelumnya.

Lava XOLO A1000, Android Jelly Bean Layar 5 Inci Prosesor Dual Core 1 GHz untuk Kalangan Menengahl


XOLO A1000 merupaan ponsel android yang merupakan keluaran seri terbaru dari Lava Mobile yang menggunakan layar dengan ukuran 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dan dilengkapi dengan teknologi display pada layar yang digunakan dengan nama One Glass Solution (OGS) yang memungkinkan sensor sentuhan dan kaca dalam satu layar. Salah satu fitur yang memberikan nilai plus tersendiri terhadap ponsel ini.



Ponsel Android ini juga menggunakan sistem operasi android terbaru yang saat ini sudah banyak di pakai oleh smartphone lainnya yakni android 4.1 Jelly Bean dengan di tambah dukungan prosesor Mediatex MT6577 Dual Core yang berkecepatan 1 Ghz dan GPU Power SGX531 serta mendapat dukungan dari RAM sebesar 1 Gb dan memori internal sebesar 4 Gb. 

Lava XOLO A1000, Android Jelly Bean Layar 5 Inci Prosesor Dual Core 1 GHz untuk Kalangan Menengah


Dari segi ruang penyimpanan data juga bisa anda gunakan sebagai ruang pemyimpan data berupa file dan juga dokumen penting anda dengan di ditambahkan microSD untuk penggunanya, Untuk segi kamera juga tak pula di sematkan pula kamera dengan kekuatan 8 megapixels yang tentunya akan memberikan kualitas hasil foto yang sangat bagus dan jernih di belakang sedangkan pada kamera depan beresolusi 1.2 megapiksel dengan sensor pula.  dan juga di bekali baterai 2100mAh.



Harga untuk ponsel XOLO A1000 ini dijual di negara asalnya yakni India sebesar USD 259,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,5 jutaan, namun belum ada kepastian mengenai apakah ponsel ini akan di jual di luar negara india. Kita tunggu perkembangan selanjutanya mengenai ponsel android ini. Baca pula update Harga Nokia Asha.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger