Home » , , » Mito A300, Ponsel Android Jelly Bean Dual SIM Layar 4,5 Inci Prosesor Dual Core 1GHz

Mito A300, Ponsel Android Jelly Bean Dual SIM Layar 4,5 Inci Prosesor Dual Core 1GHz

Mito A300 merupakan produk teranyar yang di perkenalkan oleh salah satu vendor teknologi lokal yang selama ini sangat aktif dalam mengembangkan inovasi terbaru serta menciptakan gadget baru yang bervariatif guna memperkokoh barisan smartphone di pasaran tanah air. Smartphone berbasis android memang saat ini sudah merajai pasaran gadget tanah air dan juga seluruh dunia. Maka tak heran jika saat ini banyak vendor dunia berlomba menciptakan smartphone terbaru dengan fitur istimewa.

Mito A300, Ponsel Android Jelly Bean Dual SIM Layar 4,5 Inci Prosesor Dual Core 1GHz


Beberapa waktu lalu mito juga memperkenalkan produk terbarunya ke pasaran gadget tanah air dengan menggusung smarpthone android yang memang saat ini sedang marak di buru oleh para pecinta gadget tanah air yakni mito A800 dan satu lagi phablet android keren yang tak kalah bagus fiturnya yakni mito T300.



Mito A300 ini merupakan smartphone android yang menggusung layar 4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display terlihat cukup luas dengan di dukung sistem operasi android terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean dan biar tambah mantap performanya maka di tambahkan pula Prosesor 1 GHz Dual Core guna memantapkan performa mito A300 ini.

Mito A300, Ponsel Android Jelly Bean Dual SIM Layar 4,5 Inci Prosesor Dual Core 1GHz


Seperti halnya produk ponsel lokal lainnya yang memiliki fitur dual sim, Mito A300 ini juga memiliki fitur dualSIM yang artinya anda bisa menambahkan kartu sim ganda di dalam smarrphone ini dan semakn memudahkan and ajika anda ingin mengganti kartu tanpa mencopot baterai terlebih dahulu. Mungkin itu juga yang saat ini banyak di cari oleh para pecinta gadget tanah air, yakni smartphone dengan Dual SIM.



Ponsel Mito A300 ini memang sampai berita ini di turunkan belu mjelas mengenai keberadaannya namun beberapa waktu lalu admin melihat smartphone ini sudah muncul iklannya di beberapa TV swasta dengan bintang film penyanyi afgan. Maka dari itu kita tunggu saja kabar terbarunya maka dari itu pantau terus melalui Ponseluler.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger