Home » , , » Mito T300 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Mito T300 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Mito T300 Harga dan Spesifikasi Terbaru - Mito T300 merupakan phablet android terbaru yang baru saja di perkenalkan oleh salah satu vendor lokal yang paling rajin melakukan promosi besar besaran terhadap produknya dengan mengeluarkan berbagai varian produk gadget mulai dari smartphone ponsel android dna juga tablet android yang memiliki fitur mewah nan canggih namun juga di barengi dengan harga yang terjangkau. Tentu hal tersebut sangat menguntungkan para pecinta gadget android yanah air yang semakin hari semakin banyak penggemarnya. Selain Mito T300 ada juga produk terbaru yang baru saja di perkenalkan juga yakni Mito T800.

Mito T300 Harga dan Spesifikasi Terbaru


Mito T300 memiliki banyak sekali fitur kerennya dan anda juga bisa melakukan berbagai aktifitas selama menggunakan tablet ini dan diantaranya adalah anda bisa menonton televisi dimana saja dan kapan saja melalui fitur TV Analog. Di bawah ini adalah spesifikasinya yang lebih lengkap.


Spesifikasi Mito T300

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 Mhz) & Dual SIM;
Layar: 5 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA, multi-touch;
OS: Android 4.1 Jelly Bean;
Prosesor: Dual-core 1GHz;
Memori internal: 512MB RAM;
Memori eksternal: microSD;
Transfer data: EDGE, GPRS;
Kamera: Dual camera, video recorder;
Messaging: SMS, MMS, Email, IM;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML;
Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone;
Baterai: Lithium ion 800 mAh

Mito T300 Harga dan Spesifikasi Terbaru


Beberapa fitur lainnya yang bisa anda dapatkan di dalam Mito T300 ini di antaranya adalah Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone. Apakah anda tertarik untuk membawanya pulang ?



Tablet android saat ini sudah banyak sekali tersedia di pasaran. Mulai dari harga yang mahal dengan fitur yang sangat canggih dan juga mewah, sampai dengan harga yang terjangkau dengan fitur yang juga tak kalah kerennya juga tersedia di pasaran. Sesuaikan dengan kebutuhan anda masing masing dan sesuai dengan budget anda masing masing. Baca pula update harga laptop Asus.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger