Home » , , , » Mito T800, Tablet Android Jelly Bean Layar 7 Inci Dengan Prosesor Dual Core

Mito T800, Tablet Android Jelly Bean Layar 7 Inci Dengan Prosesor Dual Core

Mito T800, Tablet Android Jelly Bean Layar 7 Inci Dengan Prosesor Dual Core - Satu lagi kini tablet baru siap memasuki persaingan di pasaran sektor tablet android tanah air. Setelah beberapa waktu lalu tablet dari Pixcom yang meramaikan persaingan di sektor tablet tanah air kini salah satu vendor lokal yang paling produktif memasarkan produk terbarunya mito hadir dengan tablet android terbarunya yang di beri nama Mito T800 yang memiliki fitur serta spesifikasi yang bisa di bilang sangat mumpuni untuk sektor tablet saat ini. Saat ini tablet android sudah banyak beredar di pasaran maka dari itu pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.


Mito T800, Tablet Android Jelly Bean Layar 7 Inci Dengan Prosesor Dual Core


Tablet Mito T800 ini merupakan tablet android terbaru dari Mito yang menggunakan layar touchscreen 7 inci dengan menggunakan sistem operasi android Jelly Bean dan juga di dukung dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dan juga di tambah pula dengan RAM 512MB yang pastinya akan memberikan performa yang sangat bagus.



Untuk performa kamera, admin masih belum bisa mengambarkan berapa kekuatan kamera yang akan di benamkan di dalam Tablet Mito T800 ini namun yang pasti kamera di dalam tablet ini ada dua yang bisa anda gunakan sebagai foto momen penting anda dan juga video call.

Mito T800, Tablet Android Jelly Bean Layar 7 Inci Dengan Prosesor Dual Core


Fitur lainnya yang bisa anda temui di Tablet Android Mito T800 ini di antaranya adalah Wifi dan 3.5 jack audio dan juga memiliki fitur hiburan seperti Radio FM, GPS, YM, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi. Jadi anda tidak akan ketinggalan berita di berbagai situs berita online kesayangan anda dan anda juga bisa selalu terkoneksi dengan teman teman anda di situs jejaring sosial kesayangan anda.



Harga Tablet Mito T800 jujur saja admin sampai berita ini di turunkan masih belum bisa memastikan berapa budget yang di banderol untuk membawa pulang tablet android ini. Untuk memastikan berapa harga resminya nanti tunggu perkembangannya dari mito langsung saja ya. Maka dari itu pantau terus perkembangannya melalui Ponseluler.Com.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger