Home » , » New Smartfren Andromax Tab 7, Tablet Smartfren Murah Yang Bertenaga

New Smartfren Andromax Tab 7, Tablet Smartfren Murah Yang Bertenaga

New Smartfren Andromax Tab 7, Tablet Smartfren Murah Yang Bertenaga - Smartfren beberapa waktu lalu meluncurkan produk terbaru yang merupakan versi dari generasi sebelumnya yang sudah terlebih dahulu muncul di pasaran tablet tanah air dan kali ini smartfren hadir dengan produk tablet new andromax tab 7 dengan mengusung layar 7 inci dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Mungkin ini bisa menjadi alternatif lainnya yang sangat bagus untuk anda yang saat ini sedang mencari tablet android murah. Nah apa saja fitur yang ada di dalam New Smartfren Andromax Tab 7 ?

New Smartfren Andromax Tab 7, Tablet Smartfren Murah Yang Bertenaga


New Smartfren Andromax Tab 7 merupakan tablet android terbaru dari vendor lokal yang merupakan salah satu perusahaan penjual data internet ini ingin mengulangi kesuksesan dari peluncuran tablet sebelumnya di pasaran yang mendapatkan antusias yang baik oleh para pecinta gadget tanah air.



New Smartfren Andromax Tab 7 ini menggunakan prosesor dengan spesifikasi lebih tinggi, yaitu Cortex ARM A9 kecepatan 1GHz. Kinerja prosesor ini dibantu dengan RAM 1GB dan unit pemroses grafis Mali-400MP. Dan untuk sistem operasinya sendiri Tablet Smartfren ANdromax Tab 7 ini menggunakan sistem operasi android Ice Cream Sandwich.



Untuk urusan ruang penyimpana datanya, Memory internal yang di bekali untuk tablet ini memiliki kapasitas sebesar 8GB yang kita ketahui jika versi tablet andromax 7 sebelumnya hanya sebesar 4GB maka ini merupakan hal yang baik untuk meningkatkan ruang penympanan data dan begitu juga dengan baterai yang di perbesar dari 3000mAh di tingkatkan menjadi 4000mAh.

New Smartfren Andromax Tab 7, Tablet Smartfren Murah Yang Bertenaga


Kamera yang di benamkan di dalam Tablet New Smartfren Andromax Tab 7 ini sebesar 3MP untuk kamera utama belakang dan di tambah dengan kamera sekunder depan sebesar 2MP yang cukup untuk menghasilkan kualitas foto yang bagus dan maksimal. 



Aplikasi lainnya yang bisa anda temukan di dalam New Andromax Tab 7 ini di antaranya adalah penyedia musik digital MelOn. Kemudian ada Smartfren Customer Information, Smartfren Store, Uangku, layanan video messaging VMS, dan portal video internasional yang bekerjasama dengan Viki.



Harga Tablet Smartfren Andromax Tab 7 ini adalah sekitar Rp. 1.600.000,- maka anda sudha bisa membawa pulang tablet keren ini kerumah anda. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda dalam mencari solusi untuk mendapatkan tablet dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang bagus.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger