Home » , , » Pixcom AndroTab Core ECO, Tablet Andoid ICS Lokal dengan Layar 7 Inci Prosesor 1,5 GHz

Pixcom AndroTab Core ECO, Tablet Andoid ICS Lokal dengan Layar 7 Inci Prosesor 1,5 GHz

Pixcom AndroTab Core ECO, Tablet Andoid ICS Lokal dengan Layar 7 Inci Prosesor 1,5 GHz - Pixcom memang tidak setengah setengah dalam menggarap pasar tablet android tanah air dengan menampilkan varian terbaru yang memang sudah kesekian kalinya Ponseluler ulas dan kali ini giliran tablet android terbaru Pixcom lainnya yang akan kami ulas yakni Pixcom AndroTab Core ECO. Tablet android Pixcom AndroTab Core ECO ini memiliki layar lebar 7 Inci layaknya kebanyakan tablet android saat ini dengan di dukung prosesor 1,5 GHz semakin memantapkan kinerja tablet android lokal murah ini.
Pixcom AndroTab Core ECO, Tablet Andoid ICS Lokal dengan Layar 7 Inci Prosesor 1,5 GHz



Pixcom AndroTab Core ECO ini merupakan smartphone android yang beberapa waktu lalu di perkenalkan oleh Pixcom guna meramaikan pasar sektor tablet android di tanah air yang memang seperti kita ketahui bawah tablet android saat ini semakin di gemari pecinta gadget di tanah air. Apakah anda juga tertarik untuk menggunakan tablet android dalam kehidupan anda sehari hari ?



Pixcom AndroTab Core ECO menggukanan sistem operasi terbaru yakni android Ice Cream Sandwich dengan di dukung prosesor kerkecepana 1,5 GHz dan juga di bekali layar 7 inci (800x480 piksel), prosesor 1,5GHz, RAM 512 MB dan memori internal 4/8GB. Jika di rasa kurang mumpuni untuk menyimpan berbagai file penting serta dokumen pribadi anda maka tersedia juga penambahan memory eksternal microSD yang mampu menampung hingga 32GB.


Spesifikasi Pixcom AndroTab Core ECO


Dimensi: 195 x 121 x 11 mm.

Berat: 334.8 grams.

CPU : Cortex A8 1,5 Ghz.

Layar : 7-inch TFT LCD with capacitive 5 point, multi touchscreen, 800x480 pixel.

OS : Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich.
Memori:
RAM 512 MB.
Internal storage 4 GB atau 8 GB NAND Flash.
External storage microSD up to 32 GB.
WiFi : 802.11 b/g.
I/O : Mini USB 2.0, T-Flash, Built-in microphone, speaker.
Kamera : yes.
Baterai:
Li-Ion Polymer 3000 mAh, 3,7V.



Harga tablet android Pixcom AndroTab Core ECO ini masih belum bisa di konfrmasi secara resmi di karenaka belum ada kepastian terhadap berapa banderol yang yang akan di berikan untuk membawa pulang tablet android terbaru Pixcom AndroTab Core ECO ini. Beberapa fitur juga di sematkan di dalam tablet android terbaru ini guna menunjang berbagai aktifitas penggunanya.



Beberapa fitur yang bisa anda temukan di antaranya adalah fitur Wi-Fi 802.11 b/g untuk mengakses internet juga dilengkapi dengan I/O Mini USB 2.0 T-Flash Built-In Microphone dan Speaker. Tablet ini memiliki dimensi ukuran sebesar 195 x 121 x 11 mm dengan berat sekitar 334.8 grams. Tertarik kah anda ?

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger