Home » , , » Pixcom AndroTab Tri G, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Dual Kamera dan CPU Snapdragon 1,2 GHz

Pixcom AndroTab Tri G, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Dual Kamera dan CPU Snapdragon 1,2 GHz

Pixcom AndroTab Tri G, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Dual Kamera dan CPU Snapdragon 1,2 GHz - Banyaknya penggulan smartphone saat ini yang beralih ke sektor tablet membuat banyak vendor melakukan ekspansi untuk lebih serius dalam menggarap ladang pangsa pasar yang bagus di sektor tabelt untuk lebih banyak menggaet calon pengguna agar beralih untuk menggunakan tablet. Tablet dengan sistem operasi android saat ini sudah banyak beredar dan yang terbaru kali ini adalah Pixcom AndroTab Tri G yang merupakan tablet android terbaru besutan vendor lokal yakni Pixcom. Fitur apa saja yang ada di dalamnya ? Simaklah ulasannya di bawah ini.


Pixcom AndroTab Tri G, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Dual Kamera dan CPU Snapdragon 1,2 GHz


Pixcom AndroTab Tri G adalah tablet android terbaru yang di perkenalkan oleh Pixcom yang memang saat ini sedang gencarnya menghadirkan tablet terbaru di pasaran tablet tanah air. Pixcom AndroTab Tri G ini menggukanan layar 7 Inci seperti kebanyakan tablet android saat ini dengan di dukung sistem operasi terbarunya yakni Ice Cream Sandwich serta untuk memantapkan performanya juga di bekali prosesor Processor 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon.



Salah satu hal yang perlu anda ketahui adalah seperti namanya tablet ini juga sudah mendukung teknologi generasi ketiga ( 3G ). Pixcom AndroTab Tri G membenamkan memori RAM 512MB dan memori internal 4GB dan jika di rasa kurang maka pengguna juga bisa menambahkan memory eksternal MicroSD hingga mampu menyimpan data sebesar 32GB.  Di bawah ini adalah spesifikasinya.


Spesifikasi :


Dimensi : 199.6 x 123.5 x 11.2 mm
Processor : 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon
Memory : Internal 4GB, 512 MB RAM, microSD 32 GB.
OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Layar : 7 inchi with 5 point capacitive touch screen, resolution 480×800 pixel
Kamera : Dual camera 2 MP (main) + VGA (front)
Audio : Built-in Microphone, 3.5 mm Earphone Speaker
Network : 3G Network
Wireless : Wi-Fi, Bluetooth, GPS
Baterai : Rechargeable lithium-ion 3.7v 2300 mAh

Pixcom AndroTab Tri G, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Dual Kamera dan CPU Snapdragon 1,2 GHz



Untuk kamera Pixcom juga tersedia dua buah kamera yang bisa anda gunakan sebagai foto di saat anda membutuhkan kamera dan juga untuk mengabadikan momen penting dalam hidup anda yang memiliki kemampuan masing masing (utama) yakni 2 MP, sementara bagian depan sebatas VGA (0,3MP) untuk akses video chat/video call via aplikasi VoIP semisal Skype.



Fitur lainnya yang bisa anda temui di dalam tablet Pixcom AndroTab Tri G ini di antaranya adalah Wi-Fi , Bluetooth dan juga fitur GPS. apakah anda tertarik untuk emilikinya dan mmebawa pulang tablet android terbaru dari Pixcom ini ?

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger