Home » » Samsung Galaxy S4 Rilis Maret

Samsung Galaxy S4 Rilis Maret


Samsung Galaxy S4
Samsung galaxy s4 yang telah dipastikan absen di arena mwc pekan depan membuatnya terus diterpa beragam isu. saat ini beredar kabar mengatakan galaxy s4 dapat meluncur pada 14 maret di sesuatu acara terpisah di new york. 

Kabar tersebut adalah hasil prediksi kajian eldar murtazin, analis rusia, yang disampaikan pada sammobile. kajian ini diakui sebanyak pihak dikarenakan reputasi eldar yang sepanjang ini menebak dengan jitu. pada mulanya dikabarkan galaxy s4 dapat dirlis pada 15 maret, 1 hari lebih lambat dari versi eldar. 

Spesifikasi, fitur ataupun harga galaxy s4 sekarang ini tetap simpang siur. namun rumor terbaru yang beredar mengatakan galaxy s4 dapat ada tanpa s-pen. tetapi terus dilengkapi dengan tombol home layaknya pada galaxy s3 dikarenakan pada mulanya diisukan tidak memilikinya. 

Galaxy s4 kabarnya dapat mempunyai layar 5 inci 1080 piksel dengan mutu kerapatan 440 piksel per inci. prosesornya exynos 5 octa 8-core, chip broadcom bcm4335 serta kamera 13mp. rumor paling akhir mengatakan galaxy s4 telah dapat dibekali jaringan koneksi 5g wifi. 

Berbarengan dengan isu peluncuran galaxy s4 juga diimbangi rumor versi mininya. pada mulanya beredar isu galaxy s4 mini dapat dirilis bareng versi biasa. tetapi pemasarannya dapat dikerjakan terpisah yaitu galaxy s4 mini pada mei di sebagian negara spesifik serta versi biasa pada april.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger