Home » , , , » Sony Xperia ZL Akan Meluncur Pada Bulan April Harga Sekitar 7 Jutaan

Sony Xperia ZL Akan Meluncur Pada Bulan April Harga Sekitar 7 Jutaan

Sony Xperia ZL memang saat ini begitu banyak di tunggu kehadirannya oleh para pecinta gadget di seluruh dunia dan tak terkecuali di indonesia, Beberapa waktu lalu Sony memang memperkenalkan produk gadget smartphone terbaru ini dan mendapatkan respon yang sangat positif oleh para pecinta gadget di seluruh dunia kamera memang memiliki spesifikasi yang keren di tambahpula fitur yang di sematkan pun terbilang mewah. Beberapa Smartphone android lainnya dari Sony yang memiliki spesifikasi tak kalah mumpuni yang bisa anda gunakan sebagai alternatif pilihan tepat di antaranya Xperia Z, Xperia E dan Xperia U.

Sony Xperia ZL Akan Meluncur Pada Bulan April Harga Sekitar 7 Jutaan


Sony Xperia ZL ini memiliki spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni yakni dilengkapi dengan layar TFT 5 inci, prosesor Quad-core 1.5 GHz, RAM 2 GB. Ponsel yang akan berjalan dengan OS Android 4.1 (JellyBean) ini juga akan dipersenjatai dengan dua buah kamera yakni 13 MP dibelakang dan 2 MP dibagian depan. Maka dari itu banyak para pecinta gadget tidak sabar untuk memilikinya.



Dan menurut informasi dari beberapa media online, Bahwa tak lama lagi para pecinta gadget di seluruh dunia bisa membeli smartphone ini dengan harga yang terbilang cukup mahal dengan harga € 599,99 atau sekitar 7,8 juta di Benua Biru April mendatang dan negara yang beruntung untuk pertama kalinya akan di sambangi adalah Jerman.


Sony Xperia ZL Akan Meluncur Pada Bulan April Harga Sekitar 7 Jutaan


Apakah anda berminat untuk membeli smartphone android terbaru dari sony ini ? Maka anda harus sedikit bersabar karena kita masih menunggu informasi resmi dari sony mengenai kapan akan menyambangi tanah air. Namun pihak Sony menjanjikan Sony Xperia ZL akan sambangi pasar Indonesia  sampai kuartal sampai pertama tahun ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger