Home » » Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio GT 2013

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio GT 2013

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio GT 2013– Hari ini Yamaha secara resmi mengeluarkan motor terbarunya di kelas matik yaitu Mio GT. Kehadiran Yamaha Mio GT untuk melengkapi line-up keluarga Mio dan juga sebagai penerus Mio J. Mio GT sendiri merupakan motor injeksi keenam Yamaha setelah Vixion, Mio J, Soul GT, Jupiter Z1 dan Xeon RC.

Kata GT di belakang MIO memiliki beberapa arti. Yang pertama dilihat dari segi konsep, GT memiliki arti Gentle & Tough. Yang kedua dari sisi teknologi yang diusung bermakna Great Technology.

Kehadiran Yamaha Mio GT ternyata tidak lepas dari campur tangan desainer dari Indonesia. Sebanyak 6 desainer lokal yang tergabung dalam 1 tim tersebut berhasil mengembangkan Mio GT sesuai selera konsumen Indonesia. 2 di antaranya adalah Ainul dan Maskur.

General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengatakan, desainer lokal tersebut menyumbang 50 persen idenya pada bodi baru Mio GT.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio GT 2013

Spesifikasi Yamaha Mio GT 2013

Yamaha Mio GT

Yamaha Mio GT

Yamaha Mio GT

Yamaha Mio GT


Harga Yamaha Mio GT 2013

Mio GT dibanderol dengan harga Rp 13,2 juta dan disediakan tiga warna pilihan yaitu White Knight, Red Spartan dan Black Warrior.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger