Home » , , , » Toshiba Regza Tablet AT501, Tablet Android Jelly Bean, Layar Sentuh 10.1 Inci Prosesor Quad Core 1.3 GHz

Toshiba Regza Tablet AT501, Tablet Android Jelly Bean, Layar Sentuh 10.1 Inci Prosesor Quad Core 1.3 GHz

Toshiba Regza Tablet AT501 - Merupakan produk terbaru yang di kembangkan oleh Toshiba berupa tablet dengan desain mewah dibekali fitur layar sentuh dengan ukuran layar 10.1 inci dan diperkenalkan di asal negaranya yakni jepang. Tentu yang kita ketahui selama ini bahwa Toshiba pandai dalam memproduksi alat elektronik macam kulkas dan juga Televisi namun siapa sangka jika toshiba juga mampu meracik sebuah tablet android yang memang saat ini sangat di gemari oleh para kalangan pecinta tablet di seluruh dunia. Mau tahu apa saja fitur yang akan anda dapatkan di dalam Toshiba Regza Tablet AT501 ini kelak nanti jika anda memilikinya? Simaklah ulasannya berikut.

Toshiba Regza Tablet AT501, Tablet Android Jelly Bean, Layar Sentuh 10.1 Inci Prosesor Quad Core 1.3 GHz


Toshiba Regza Tablet AT501 memiliki spesifikasi yang sangat bagus dan juga mumpuni dan juga memiliki layar ekstra besar yakni memiliki layar sentuh dengan ukuran 10.1 inci WXGA, ditenagai oleh prosesor Quad Core Tegra 3 yang berkecepatan 1.3 Ghz didukung dengan RAM sebesar 1  Gb dan ROM 32 Gb. Dengan di tenagai dengan prosesor sebesar itu maka anda di pastikan tidak akan kecewa terhadap performa tablet ini.



Untuk sistem operasinya sendiri juga menggunakan sistem operasi terbaru seperti kebanyakan tablet atau pun smartphone di luar sana yang sudah ada banyak beredar di pasaran yakni Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean dan memiliki dimensi yang berukuran 261 x 180 x 10.5 mm sementara itu untuk berat hanya 625 gram saja. Jadi wajar jika tablet memiliki ukuran yang lebih berat di bandingkan smartphone.

Toshiba Regza Tablet AT501, Tablet Android Jelly Bean, Layar Sentuh 10.1 Inci Prosesor Quad Core 1.3 GHz


Untuk segi kamera juga tak pula pula di tambahkan oleh Toshiba dengan memiliki dua kamera dengan masing masing adalah kamera belakang beresolusi 3 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel, dan tentu saja tablet andalan besutan Toshiba ini dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti , WiFi, slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori jika di rasa kurang memadai.



Hari ini tablet toshiba ini resmi di rilis oleh pihak toshiba di jepang dan rencananya akan di jual dengan harga berkisar JPY 45.000.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 4,6 jutaan untuk satu unitnya. Namun sayangnya pihak Toshiba belum mengumumkan secara resmi apakah tablet unggulan mereka ini akan dijual secara global. Semoga informasi tersebut membantu anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger