Home » , » Trend Baru Jepang Beriklan di Paha Wanita

Trend Baru Jepang Beriklan di Paha Wanita

Jepang dikenal dengan keunikannya yang senantiasa menampilkan inovasi baru di bidang apa pun, terhitung periklanan. saat ini paha wanita di sana jadi usaha baru untuk mengiklankan product. kaum wanita bisa menyewakan kaki telanjangnya bikin perusahaan yang akan memasarkan product. 

Idenya datang dari pemikiran bahwa media beriklan yang efisien yaitu area di mana mata orang memandang. lantas diperoleh inspirasi bahwa bagian tubuh yang menarik dari seorang wanita dapat jadi medianya, salah satunya yaitu paha. kiat pemasaran yang nyeleneh itu lalu dengan cepat jadi popular di seluruh tokyo.

Beberapa wanita yang berperan serta kakinya dapat dicap dengan sesuatu iklan yang berbentuk sticker. lantas mereka dapat berjalan-jalan supaya dipandang beberapa orang selama 8 jam 1 hari atau lebih. sudah pasti supaya logo yang diiklankan tampak maka mereka mesti menggunakan baju minim. 

sebagai bukti bahwa mereka lakukan pekerjaannya, beberapa peserta mesti mengirim photo diri mereka waktu menggunakan iklan itu ke facebook atau twitter. sesudah itu baru mereka dapat terima bayaran atas jasanya sebagai media iklan. absolute territory pr mengklaim tren ini disambut baik karenanya ada 1. 300 gadis mendaftarkan kaki mereka pada november 2012. 

Pihak yang menggunakan layanan iklan melalui paha ini tidak cuma perusahaan besar namun juga grup band musik rock untuk mempromosikan cd. menurut jubir pemilik usaha unik ini, eichi atsumi, menyebutkan syarat jadi partisipan tidak sukar. mereka mesti mempunyai sekurang-kurangnya 20 rekan di jejaring sosial serta minimal berumur 18 th..

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger