Home » , , , » Advan Vandroid 01A, Tablet Android Lokal Baru dengan Android ICS Layar 7 Inci dan CDMA EVDO REV-A

Advan Vandroid 01A, Tablet Android Lokal Baru dengan Android ICS Layar 7 Inci dan CDMA EVDO REV-A

Advan Vandroid 01A, Tablet Android Lokal Baru dengan Android ICS Layar 7 Inci dan CDMA EVDO REV-A - Salah satu pasar potensial yang menjanjikan banyak sekali keuntunggan saat ini adalah pasar tablet PC yang memang saat ini mengalami peningkatan yang sangat luar biasa dengan permintaan serta pelanggan di sektor tablet pc memang lebih besar sehingga banyak sekali vendor lokal berlomba menciptakan sebuah tablet baru android dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang tangguh. Apa saja fitur terbaru yang di sematkan di dalam Tablet Advan Vandroid 01A ini ? simak ulasannya di bawah ini.

Advan Vandroid 01A, Tablet Android Lokal Baru dengan Android ICS Layar 7 Inci dan CDMA EVDO REV-A


Advan memang lebih di kenal sebagai produsen tablet karena memang akhir akhir ini advan lbih condang dan lebih banyak menciptakan varian baru dengan mengeluarkan produk tablet android terbaru ketimbang mengeluarkan smartphone android yang memiliki spesifikasi bagus namun tentunya dengan harga yang terjangkau.



Advan Vandroid 01A ini menggunakan sistem operasi android terbaru yakni android Ice Cream Sandwich dengan di dukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1 GHz; Memori internal: RAM 512 MB, Storage 512 MB sehingga akan memantapkan kinerja performa dari tablet android terbaru dari advan yakni Advan Vandroid 01A ini.



Untuk ukuran layarnya sendiri sama seperti kebanyakan tablet android yang saat ini sudah beredar di pasaran dnegan mengusung layar lebar yakni 7 inci TFT Capacitive Touchscreen 1024x600 piksel, multi-touch, IPS Display dan dengan begitu anda lebih leluasa dan mudah untuk melakukan berbagai aktifitas dengan jari anda. 

Advan Vandroid 01A, Tablet Android Lokal Baru dengan Android ICS Layar 7 Inci dan CDMA EVDO REV-A


Untuk ukuran kamera juga tak pula di berikan kemampuan cetak foto yang bisa terbilang sangat baik dengan di bekali dua buah kamera yang masing masing untuk kamera utama di bekali kamera utama sebesar 5.0 megapiksel, flashlight, video recorder; Kamera tambahan: VGA. Jadi anda bisa meluangkan waktu untuk mengabadikan momen di sekitar anda dan juga pengalaman hidup anda.



Beberapa fitur keren lainnya yang bisa anda temukan di dalam tablet android Advan Vandroid 01A ini di antaranya adalah Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth v2.1, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: TV Digital, HD Video, Call & SMS Function, Audio/video player, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, H-Fi Stereo, 3D Game; Baterai: Lithium 3800 mAh.



Lengkap bukan ? Nah saat ini untuk harganya adalah dengan berbagai fitur serta spesifikasi yang seperti kami utarakan di atas bahwa harga untuk membawa pulang tablet android Advan Vandroid 01A ini adalah di jual sekitaran harga Rp. 1,6 juta-an. Cukup terjangkau untuk ukuran tablet EVDO, yang bisa telpon dan SMS pula. Apakah anda berminat ?

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger