Home » , , , » Advan Vandroid T1-B, Tablet Android ICS Dual Core Layar 7 Inci Bisa SMS dan Telpon

Advan Vandroid T1-B, Tablet Android ICS Dual Core Layar 7 Inci Bisa SMS dan Telpon

Advan Vandroid T1-B, Tablet Android ICS Dual Core Layar 7 Inci Bisa SMS dan Telpon - Sekali lagi, Advan kembali lagi mengebrak pasaran tablet tanah air dengan menghadirkan banyak varian tablet android terbaru guna memperkokoh armada tabletnya dan juga menjaring lebih banyak calon komsumen untuk memilih smartphone dan tablet android besutan dari advan. Beberapa tablet dan juga smartphone android yang beberapa waktu lalu di perkenalkan oleh advan di antaranya adalah Vandroid T1-D yang baru saja di perkenalkan beberapa waktu lalu dan juga smartphone android terbaru lainnya yakni Mito A300 yang sedang booming saat ini.

Advan Vandroid T1-B, Tablet Android ICS Dual Core Layar 7 Inci Bisa SMS dan Telpon


Advan Vandroid T1-B adalah tablet android terbaru yang di keluarkan oleh advan dengan mengusung spesifikasi yang bisa di katakan mumpuni dan memiliki fitur keren yang pastinya akan memberikan kemudahan serta kinerja yang optimal di saat di operasikan. Tablet Advan Vandroid T1-B ini memiliki layar ekstra besar yakni 7 Inci dengan di dukung Processor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1GHz yang di pastikan akan memberikan performa mantap.



Advan Vandroid T1-B juga dilengkapi dengan sistem operasi terbarunya yakni android Ice Cream Sandwich dengan memiliki RAM 512MB dengan kecepatn prosesor 1GHz dengan begitu komponen yang di benamkan memberikan kemampuan yang bagus untuk menopang kinerja tablet android keren ini.


Di bawah ini adalah Spesifikasi dari tablet android Advan Vandroid T1-B ini.


Network GSM 900/1800
UMTS 2100
Bisa Telepon dan SMS
OS Android 4.0 ICS
Processor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1GHz
Layar 7 inci Capacitive (1024x600)
RAM 512MB
Internal Memory 4GB
Card Slot Up To 32GB
Dual Carema
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth V3.0 EDR Class 2
Batere 3000mAh

Advan Vandroid T1-B, Tablet Android ICS Dual Core Layar 7 Inci Bisa SMS dan Telpon


Harga Advan Vandroid T1-B ini akan dijual dengan kisaran banderol Rp. 1,5 jutaan maka anda sudah bisa membawa pulang tablet android terbaru dari Advan ini. Apakah anda tertarik untuk membelinya dan membawanya pulang ke rumah anda. Silahkan anda berburu gadget pilihan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger