Home » » Apple Beli WifiSLAM

Apple Beli WifiSLAM


Apple terus mengembangkan usahanya di bidang teknologi. baru-baru ini, perusahaan berbasis di cupertino, california, tersebut sudah beli perusahaan wifislam senilai usd 20 juta ( kian lebih rp 190 miliar ). 

Perusahaan yang didirikan oleh bekas pakar software google, joseph huang, ini bergerak di bidang teknologi pemetaan. spesialisasi perusahaan yang baru berdiri dua th. tersebut yaitu pengembangan aplikasi pendeteksi lokasi pengguna smartphone didalam ruangan atau gedung via wi-fi. kedepannya, teknologi tersebut di tawarkan untuk pemetaan indoor maupun aplikasi social network. 

Akuisisi wifislam, apple berpeluang untuk menyaingi sistem pemetaan google. berkenaan perihal tersebut, juru bicara apple menampik mengulas kabar akuisisi itu lebih detail. 

Pada mulanya, apple sudah gagal didalam pengembangan aplikasi pemetaan serta navigasi apple maps. hingga saat ini apple tetap bergantung pada google maps yang sudah menghadirkan aplikasi navigasi dengan peta indoor berbasis pemakaian handphone di area wi-fi.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger