Home » , , » Asus Padfone Infinity, Ponsel Android Jelly Bean Layar 5 Inci Full HD Prosesor Quad Core

Asus Padfone Infinity, Ponsel Android Jelly Bean Layar 5 Inci Full HD Prosesor Quad Core

Asus Padfone Infinity, Ponsel Android Jelly Bean Layar 5 Inci Full HD Prosesor Quad Core - Ponsel ini merupakan ponsel dari generasi sebelumnya yakni PadFone 2 dengan mengusung spesifikasi yang lebih mumpuni dan juga merupakan dari salah satu ponsel pintar yang menggukan prosesor tangguh dengan prosesor Quad Core. Jika menggunakan spesifikasi seperti yang di utarakan tadi maka otomatis tidak perlu di ragukan lagi mengenai performa ponsel android terbaru dari Asus ini. Mau tau apa saja fitur kerennya dari Asus Padfone Infinity ini ? Silahkan anda simak ulasannya di bawah ini.

Asus Padfone Infinity, Ponsel Android Jelly Bean Layar 5 Inci Full HD Prosesor Quad Core


Asus Padfone Infinity ini adalah ponsel pintar android dengan menggusung layar dengan ukuran 5 inci beresolusi Full HD dan menggunakan jenis layar super IPS+ dengan kepadatan piksel yang terbilang tinggi yakni 441 ppi, Salah satu kelebihan dari ponsel pintar ini dan pastinya akan memiliki tampilan layar yang super tajam.



Untuk sistem operasinya sendiri juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru yakni android Jelly Bean dengan di dukung dengan ketangguhan Quad Core berkecepatan 1.7 Ghz Qualcomm Snapdragon 600 dengan Adreno 320 Gpu serta didukung dengan memori RAM sebesar 2 Gb serta memori internal sebesar 64 Gb. Merupakan spesifikasi yang sangat tangguh bukan ?

Asus Padfone Infinity, Ponsel Android Jelly Bean Layar 5 Inci Full HD Prosesor Quad Core


Untuk segi kamera, juga bisa di katakan memiliki kemampuan yang sangat baik dengan di bekali kamera dengan kekuatan 13MP untuk kamera utama dengan dilengkapi dengan sensor dan lensa f/2.0 serta terdapat pula prosesor khusus untuk meningkatkan kualitas gambar pada kondisi low light. Jadi tak perlu di ragukan lagi akan hasil cetak fotonya yang memiliki kualitas hasil foto yang baik sekali.



Fitur lainnya yang juga akan anda dapatkan jika anda memiliki ponsel pintar Asus Padfone Infinity di antaranya adalah Ponsel ini sudah mendukung koneksi mobile 4G LTE dan DC-HSPA+, dan tentunya konektivitas Bluetooth versi 4.0 dan Wi-Fi. Dan untuk harganya sendiri bisa di katakan mahal dan hanya bisa di jangkau oleh kalangan atas dengan di jual di kisaran harga Euro 999 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 12 jutaan. Ponseluler.Com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger