Home » » Cara Menggunakan WeChat di PC Komputer Lengkap

Cara Menggunakan WeChat di PC Komputer Lengkap

Cara Menggunakan WeChat di PC Komputer Lengkap – Salah satu aplikasi untuk chatting WeChat kini sedang booming, banyak orang yang penasaran dengan aplikasi ini. Dibandingkan dengan aplikasi sejenis, WeChat memang memiliki beberapa kelebihan, utnuk lengkapnya anda bisa baca Kelebihan WeChat dan Perbandingannya dengan WhatsApp.

Sebelumnya sudah dishare bagaimana daftar WeChat (Baca: Cara Daftar WeChat Lengkap), sekarang akan dishare bagaimana menggunakan aplikasi WeChat di PC atau laptop anda, sehingga chatting lebih mengasikan.

Ada 2 cara yang akan diberikan, pertama dengan menggunakan aplikasi tambahan dan kedua menggunakan kabel data atau Bluetooth.

Berikut Cara Menggunakan WeChat di PC Komputer Lengkap

Melalui Kabel Data atau Bluetooth

- Koneksikan dulu ponsel anda ke PC atau laptp, baik itu menggunakan kabel data atau Bluetooth

- Melalui PC silahkan buka website : https://web.wechatapp.com . Setelah terkoneksi maka tampilan layar monitor akan muncul “Welcome to WeChat” dan dalam hitungan detik tampilan akan berubah menjadi QR Code.

- Buka Fitur Chat pada WeChat yang ada di Ponsel dan lihat pojok kanan atas, ada symbol tongkat dengan 4 titik, kemudian Klik symbol tersebut. Kemudian akan muncul 4 buah Fitur, pilih Scan QR Code.

- Setelah muncul scanner pada layar ponsel, arahkan scanner tersebut pada QR Code yang ada di PC.

- Setelah proses scanning selesai, maka di PC akan muncul notifikasi “Scammed successfully and select OK on your phone to continue” dan kemudian tekan OK pada layar ponsel.

- Chatting di WeChat sudah dapat dilakukan di PC maupun Ponsel. Bila ingin keluar dan menyudahi chatting di PC, tinggal menekan tombol Log Out yang ada di Ponsel.

Melalui Aplikasi Tambahan

- Download Bluestacks terlebih dahulu. Bluestacks merupakan sebuah tool untuk menjalankan aplikasi berbasis Android di PC komputer. Anda bisa download melalui link dibawah ini

http://www.bluestacks.com/

Anda bisa menggunakan tool lain yang sejenis.

- Instal Bluestacks

- Download aplikasi WeChat untuk Android (Baca: Download Aplikasi Chatting WeChat Lengkap).

- Buka aplikasi WeChat melalui Bluestacks.


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger