Home » , , » Cross Andromeda A26, Phablet Android Dual Core Layar Sentuh 5 Inci Sudah 3G

Cross Andromeda A26, Phablet Android Dual Core Layar Sentuh 5 Inci Sudah 3G

Cross Andromeda A26, Phablet Android Dual Core Layar Sentuh 5 Inci Sudah 3G - Satu lagi, phablet android yang siap ikut meramaikan persaingan di pasaran gadget tanah air ini sehingga akan menjadikan persaingan di sektor tersebut semakin variatif dan juga kopetitif dengan mengusung layar 5 inci dan juga di sokong dengan prosesor dual core dan sudah menjangkau jaringan 3G sehingga semakin banyak saja pilihan yang bisa anda pilih untuk membeli sebuah phablet android untuk anda bawa pulang. Apa saja fitur terbarunya ? Kita simak ulasannya bersama sama.

Cross Andromeda A26, Phablet Android Dual Core Layar Sentuh 5 Inci Sudah 3G


Cross Andromeda A26 adalah ponsel dan tablet atau biasa di kenal dengan phablet yang memiliki layar 5 Inci WVGA 480 x 800 Pixels Touchscreen : Capasitive Multi Touch 5 Point. Cukup lumayan untuk segi display walaupun sekarang sudah banyak tablet android dengan layar yang lebih gede dan mantap dengan ukuran 7 Inci.



Untuk segi dapur pacu guna memberikan performa yang menawn di dalam phablet android terbaru cross ini juga di lengkapi dengan prosesor dual core 1GHz. Ini dikolaborasikan bersama RAM 512MB plus memori internal 4GB. Cukup lumayan atau memang tangguh untuk segi prosesor ini hal tersebut terserah anda bagaimana menilainya.



Cross Andromeda A26 tampil bersama dual kamera. Bagian belakang bodi ada kamera 8 MP, sementara di sisi depan kelas 1,3MP. Hal ini sangat menguntungkan bagi anda para penggunanya jika anda adalah orang yang suka mengabadikan momen momen penting dalam kehidupan sehari hari anda yang pastinya akn menghasilkan kualitas cetak foto yang sangat bagus.

Cross Andromeda A26, Phablet Android Dual Core Layar Sentuh 5 Inci Sudah 3G


Harga Cross Andromeda A26 ini terbilang terjangkau dengan harga di banderol kisaran pada harga Rp. 1 jutaan.



Beberapa fitur lainnya yang isa anda temui di dalam phablet android terbaru cross andromeda A26 ini adalah di antaranya GPS, Bluetooth, sensor Proximity. Dan, yang menarik adalah dukungan akses network 3G untuk jelajah internet. Dan untuk alternatif jaringan koneksi internet juga tersedia fitur WiFi yang bisa anda gunakan sewaktu waktu jika di daerah anda support WLAN.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger