Home » , , » Cross Andromeda A27, Phablet Lokal Layar 5 Inci Prosesor Dual Core Harga 1,5 jutaan

Cross Andromeda A27, Phablet Lokal Layar 5 Inci Prosesor Dual Core Harga 1,5 jutaan

Cross Andromeda A27, Phablet Lokal Layar 5 Inci Prosesor Dual Core Harga 1,5 jutaan - Sektor gadget tanah air kayaknya semakin hari semakin ramai saja dengan kedatangan berbagai produk terbaru yang siap membanjiri pasaran dan salah satu produk yang siap memberikan persaingan yang lebih seru adalah Cross Andromeda A27 yang merupakan phablet terbaru yang di produksi oleh Cross mobile guna meramakina persaingan gadget di tanah air. Beberapa spesifikasi keren juga telah di siapkan oleh Cross. apa saja fiturnya ? kita simak saja langsung ulasannya.

Cross A27, Phablet Lokal Layar 5 Inci Prosesor Dual Core Harga 1,5 jutaan


Cross Andromeda A27 adalah phablet terbaru yang memiliki spesifikasi terbilang mumpuni dengan menggunakan layar dengan ukuran 5.88 beresolusi WVGA, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core yang berkecepatan 1 Ghz didukung dengan RAM sebesar 512 MB. Juga tak pula di benamkan juga memory internal sebesar 4GB agar semakin lancar dan memiliki kemampuan yang baik. Beberapa artikel ponsel cross lainnya yang sudah pernah kami bahas di antaranya adalah Cross A18 dan Cross A20.



Untuk kamera juga di sediakan oleh pihak cross dengan mempersenjatai Cross A27 ini dengan duah buah kamera yang masing masing 8 MP untuk kamera sektor belakang atau kamera utama dan juga 1.3 MP untuk kamera bagian depan atau kamera sekunder. Untuk penampungan ruang memory tambahan juga di sediakan oleh cross yakni microSD yang mampu menjangkau hingga 32GB.



Segi konektivitas Cross Andromeda a27 ini menggunakan jaringan 3G/HSDPA yang mana dengan phablet ini pengguna dapat melakukan video call. Untuk harganya sendiri bisa di katakan cukup terjangkau menginggat smartphone atau pun tablet buatan lokal lebih unggul dalam bidang harga. Maka Harga Cross Andromeda A27 ini adalah sekitar kisaran Rp. 1,5 jutaan.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger