Home » , , » Cross Andromeda A28, Smartphone Android ICS Layar 4 Inci CPU Dual Core 1GHz

Cross Andromeda A28, Smartphone Android ICS Layar 4 Inci CPU Dual Core 1GHz

Cross Andromeda A28 merupakan smartphone android paling gress yang di perkenalkan oleh salah satu vendor lokal yang belakangan ini aktif memperkenalkan produk terbarunya yang berupa ponseol android dengan spesifikasi mumpuni di tambah dengan harga yang sangat terjangkau sehingga memungkinkan banyak para pecinta gadget android di indonesia yang memiliki dana minim bisa untuk memilikinya.  Bebepara spesifikasi baru yang di berikan oleh Cross Anromeda A28 ini terbilang mumpuni. Apa saja ? simak ulasannya di bawah ini.


Cross Andromeda A28, Smartphone Android ICS Layar 4 Inci CPU Dual Core 1GHz


Cross Andromeda A28 ini merupakan smartphone android yang di perkenalkan oleh Cross setelah sebelumnya juga memperkenalkan produk terbaru lainnya juga yakni Cross Andromeda A27 yang sudah terlebih dahulu meluncur di pasaran. Cross juga beberapa kali mengeluarkjan produk lainnya yang di antaranya adalah Cross Andromeda A26 dan Andromeda A7 Star.



Cross Andromeda A28 ini menggunakan spesifikasi yang terbilang mumpuni dengan menggunakan layar sentuh kapasitif berdiagonal 4 inci, dengan kepadatan 480x800 piksel (WVGA). Dan untuk menjaga agar tidak tergores juga di lengkapi kaca antigores di sisi layar ponsel ini. 

Cross Andromeda A28, Smartphone Android ICS Layar 4 Inci CPU Dual Core 1GHz


Untuk sesifikasi lainnya adalah Cross A28 ini menggunakan sistem operasi android terbaru yakni menggunakan android Ice Cream Sandwich dan juga untuk memantapkan performa dari ponsel ini tak lupa pula di bekali dengan ketangguhan prosesor  dual core Snapdragon keluaran Qualcomm, dengan kecepatan 1GHz di tambah RAM 512MB dan memori internal (ROM) 4GB.



Bebebrapa fitur multimedia lainnya di antaranya adalah kamera terdapat dua buah kamera yang masing masing memiliki resolusi 3 MP untuk kamera depan utama dan 1MP untuk kamera sekunder depan. Dan beberapa fitur lainnya yang bisa anda lihat di dalam ponsel ini adalah dual SIM card GSM, dengan kemampuan dual standby, WiFi, Bluetoth A2DP, GPS. Harga Cross Ansromeda A28 ini adalah sekitar Rp. 800 ribuan.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger