Home » , » Cross CG2, Ponsel Hybrid GSM-CDMA Harga Murah

Cross CG2, Ponsel Hybrid GSM-CDMA Harga Murah

Cross CG2 ini adalah ponsel terbaru yanh di perkenalkan oleh Cross yangmerupakan produsen gadget tanah air yang aktif mempromosikan serta menciptakan varian ponsel terbaru yang selalu memberikan sentuhan serta inovasi terbaru sehingga banyak para pecinta gadget di tanah air tertarik dengan ponsel besutan dari Cross ini. Cross memang beberapa waktu lalu memperkenalkan smartphone android terbarunya yakni Andromeda A28. silahkan anda baca jika belum membacanya.

Cross CG2, Ponsel Hybrid GSM-CDMA Harga Murah

Cross CG2 ini adalah ponsel biasa yang memiliki desain simple dan stylish dengan memiliki spesifikasi yang terbilang biasa saja dan sedikit kelebihan yang bisa anda perolhe di dalam ponsel Cross CG2 ini adalah Cross CG2 bisa aktif dalam dua mode network, yakni GSM dan CDMA. Tentu bisa menjadi alternatif pilihan bagus untuk menjadi pengkap dalam ponsel anda.



Fitur lainnya yang tak kalah bagusnya yang bisa anda temukan di dalam ponsel ini adalah Cross CG2 memiliki dua slot SIM card, yang bisa diisi SIM GSM-GSM atau GSM-CDMA, dimana keduanya bisa standby bersamaan. Seperti kita ketahui bersama jika ponsel yang memiliki fitur dual SIM di gemari oleh kalangan pecinta gadget di tanah air karena lebih efisien.

Cross CG2, Ponsel Hybrid GSM-CDMA Harga Murah


Cross CG2 cukup efektif dan efisien serta praktis bagi yang membutuhkan perangkat komunikasi berbasis GSM dan CDMA sekaligus. Apalagi harganya relatif murah, hanya Rp375.000. Jdi tak ada salahnya jika anda saat ini belum memiliki ponsel dengan fitur dual SIM yang bisa anda gunakan untuk memasang kartu dua sekaligus. hemat ponsel kan ?.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger