Home » » Daftar dan Jadwal Drama Korea di Indosiar Terbaru

Daftar dan Jadwal Drama Korea di Indosiar Terbaru


Daftar dan Jadwal Drama Korea di Indosiar Terbaru – Buat anda pecinta drama Korea, berikut ini Daftar dan Jadwal Drama Koreadi Indosiar Terbaru, semoga bisa menjadi referensi anda.

Note: Cari yang On Air….Caranya Ctrl F, lalu ketik On Air

Drama Korea Dream,Bread,Love (Senin – Kamis / 13.30 – 15.00)



Review Drama Korea Indosiar Dream, Bread, Love - Tak Goo adalah anak tertua dari Goo In Jong, presiden Samhwa Enterprise, sebuah industri roti yang terkenal. Ia sangat berbakat dan sepertinya ditakdirkan untuk menggantikan ayahnya sebagai hak waris Presiden Tak Goo's. Namun Tak Goo dibawa pergi karena adanya konspirasi yang direncanakan oleh istri sah ayahnya dan setengah saudara. Dengan tekad yang besar untuk berhasil dan menjadi pembuat roti nomor satu, Tak Goo drive membangun karirnya dari awal. Kesulitan dan rasa sakit selalu datang ketika ia berusaha keras untuk mencapai tujuan. Hingga akhirnya ia tertangkap antara dua perempuan. Cinta pertama yang akan menyerahkan dia untuk kepentingan sendiri dan perempuan lain yang akan berdiri di sampingnya.

Rendah hati, pahlawan Tak-gu (Yoon) menampilkan bakat alami untuk pembuatan kue, sementara saingannya kaya (Joo-won) tidak memiliki minat sama sekali terhadap roti, namun ia berusaha mungkin untuk mendapatkan perhatian ayahnya. Walaupun sebenarnya ia bukan anak kandung dari Goo In Jong, melainkan anak dari istri Goo In Jong dan managernya.

Drama Korea Cruel Temptation (Senin – Kamis / 04.00 – 05.00)



Review Drama Korea Indosiar Cruel Temptation - tell about the story of Eun-jae (actress Jang Suh-hee) majored in fashion design at a prestigious university and starts preparing to study fashion in France as a post-graduate student but she becomes pregnant with Kyo-bin's (actor Byun Woo-min) child and then marries him, jettisoning her career hopes. Her in-laws are part of the nouveau riche class and lack any class but Eun-jae tries to get along with them during seven years of her marriage. Her first pregnancy, which led to her marriage to Kyo-bin, ends in a miscarriage. When Eun-jae becomes pregnant again after a long wait, she is overjoyed.

Drama Korea Dong Yi (Senin – Kamis / 13.30 – 14.30)



Review Drama Korea Indosiar Dong Yi - berlatarkan pemerintahan Raja Sukjong dari Dinasti Joeson. Tokoh sentral di drama ini tak lain Dong Yi, seorang pelayan kepercayaan Ratu Inhyeon. Dong Yi akhirnya menjadi selir sang raja dan melahirkan putra yang kelak menjadi raja ke-21 Joeson. Drama histori ini mengusung pemeran di antaranya Han Hyo Joo, Kim Yo Jung, dan Ji Jin Hee.

Drama Korea Bad Boy (Senin – Kamis / 13.00 – 14.30)



Review Drama Korea Indosiar Bad Boy - ini adalah drama yang mengisahkan tentang seorang pria modern yang berusaha mencapai ambisi rahasianya. Shim Gun Wook dulunya bernama Cha Tae Seong. Tinggal bersama orang tua yang keadaan ekonominya bisa dibilang kurang mampu. Ayahnya bisu dan tuli. Namun walau begitu, Tae Seong hidup bahagia bersama orang tua yang mencintainya.

Suatu hari, tiba-tiba saja orang tuanya mengatakan kalau ia bukanlah anak kandung mereka melainkan anak orang kaya. Tae Seong diserahkan ke keluarga kaya itu dan berubah nama menjadi Hong Tae Seong. Menjadi Hong Tae Seong awalnya tidak mudah karena ia harus menyesuaikan dengan keluarga dan lingkungan yang sama sekali asing dengannya. Ia harus memanggil "ayah" dan "ibu" pada orang yang tidak ia kenal sebelumnya. Di keluarga barunya ini ia mempunyai 2 kakak, cewek dan cowok, dan seorang adik cewek.

Drama Korea Pasta (Senin – Kamis / 12.30 – 13.30)

Review Drama Korea Indosiar Pasta - mengisahkan tentang seorang wanita, Seo Yoo Kyung, yang mempunyai impian menjadi koki nomor satu di restoran Italia tempat dia bekerja. Restoran tersebut namanya "Mamma Mia" dan Yoo Kyung telah bekerja selama 3 tahun sebagai asisten di dapur. Suatu saat ada koki baru yang belajar di Italia yang masuk di restorant tersebut. Kedatangannya membuat koki perempuan yang bekerja di sana di pecat satu per satu, hingga tinggallah Yoo Kyung sendiri.

Drama Korea You Are My Destiny (Setiap Hari / 16.00 – 17.00)

Review Drama Korea Indosiar You Are My Destiny - Jang Sae Byuk is a a girl who tries to find a new meaning in life after she receives an eye cornea transplant from the doctor that took care of her after her accident. That doctor, Kim Na Young, died in a car accident on her way back from Africa. Sae Byuk becomes close with the Na Young's family after finding them. The family slowly accepts her as part of the family. Kang Ho Se and Kim Tae Poong, Na Young's twin brother, have disliked each other since they were young kids. This is mostly Tae Poong hates Ho Se because Ho Se's family was rich and because Tae Poong's father was Ho Se's father's driver and his mother was the maid.

Drama Korea Naughty Kiss (Senin – Kamis / 12.00 – 13.30)


Review Drama Korea Indosiar Naughty Kiss Atau yang di kenal juga dengan judul "Playful Kiss", "Mischievous Kiss" dan "It Started With A kiss" menceritakan seorang pria yang populer dan pintar yang bernama Baek Sueng-jo. Pria ini mempunyai karakter penyendiri dan kurang bergaul. Sedangkan Oh Hani merupakan seorang wanita yang tidak terlalu pintar namun selalu tampil dengan senyuman dan hati yang gembira. Suatu ketika rumah Oh Hani hancur karena gempa bumi dan mengharuskan dirinya dan keluarganya tinggal di rumah Baek Sueng-jo. Sebenarnya Oh Hani menaruh rasa cinta terhadap Baek Sueng-jo, tapi karena takut ditolak akhirnya dia tidak bilang. Selama berinteraksi dengan Baek Suengjo, Oh Hani selalu tampil dengan ciri khasnya senyum dan tampak bahagia.

Drama Korea Dream High (Senin – Kamis / 13.30 – 15.00)



Review Drama Korea Indosiar Dream High - Film ini menceritakan tentang sekumpulan remaja yang ingin menjadi terkenal. Mereka merupakan pelajar di sekolah Kirin, sebuah Sekolah Seni yang terkenal dan sering menghasilkan para superstar. Sekumpulan pelajar tersebut yaitu Song Sam Dong, Jin Gu, Go Hyen Mi,Yoon Baek Hee, Jason dan Kim Pil Suk. Masing masing dari mereka mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Bagaimana mereka mengatasinya ?.

Drama Korea My Princess (Senin – Minggu / 13.30 – 15.00)



Review Drama Korea Indosiar My Princess - Seol adalah seorang mahasiswa berusia 25 Tahun. Sebagai seorang gadis biasa, Lee Seol juga kerap berkhayal menjadi seorang putri. Lalu menemukan pangeran tampan yang dapat mengangkat derajat keluarganya.

Karena semenjak kecil, Lee Seol sudah banyak melalui kesulitan. Lee Seol belajar dengan sangat giat agar bisa masuk ke universitas ternama. Setelah diterima, Lee Seol sering kali bekerja part time di waktu luangnya agar bisa mendapatkan uang lebih.

Namun suatu hari, Lee Seol terbangun dan mendapati dirinya adalah seorang putri Korea dan bukan anak kandung dari orang tua yang merawatnya sejak kecil. Lee Seol diadopsi ketika umur 5 tahun. Karena ternyata, Lee Seol adalah cucu dari seorang pemilik bisnis raksasa, Daehan Group.

Untuk membuat Lee Seol percaya bahwa ia adalah seorang putri, Presiden Daehan Jonghap Group sampai menawarkan semua asetnya. 50.000.000 orang membubuhkan stempel persetujuan mereka bagi keluarga Daehan. Bahkan kerajaan dari seluruh dunia mengirimkan telegram yang berisi ucapan selamat.

Melihat kegigihan Presiden Daehan, hati Lee Seol akhirnya luluh dan ia menerima perannya sebagai seorang putri. Namun kini, ia terkunci dalam istana dan dipaksa untuk belajar etika sebagai seorang putri dari subuh hingga larut malam.

Lebih buruknya lagi, Park Hae Young adalah satu-satunya pengajar dan sifatnya yang sangat sombong membuat Lee Seol membencinya.

Park Hae Young adalah cucu konglomerat Dae Han yang menjadi seorang diplomat. Hae Young memiliki paras yang rupawan. Karena menghormati keinginan kakeknya, Hae Young yang adalah sosok seorang pria sempurna, terpaksa mengajari Lee Seol bagaimana cara menjadi seorang putri yang terhormat.

Hae Young jatuh cinta dengan Oh Yoon Jo (diperankan oleh Park Ye Jin), anak salah seorang pimpinan di perusahaan Dae Han yang juga ditunjuk sebagai kepala Museum Hae Young. Namun Oh Yoon Jo mendekati Hae Young hanya untuk mengamankan posisi ayahnya. Dan agar suatu hari nanti keluarganya bisa menguasai perusahaan Dae Han.

Rencana Yoon Jo seakan terhenti ketika Lee Seol tiba-tiba muncul sebagai seorang putri. Untuk dirinya, Presiden Daehan Jonghap Group rela mengembalikan semua hartanya kepada masyarakat.Bahkan Hae Young mulai memiliki perasaan bagi Lee Seol. Hae Young pun menyetujui keinginan kakeknya untuk memberikan haknya dalam perusahaan dan memberikan semua assetnya kepada Lee Seol.

Yoon Joo tidak bisa memaafkan Lee Seol atas apa yang telah terjadi karena keberadaannya. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika berhasil, Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.

Bahkan Hae Young mulai memiliki perasaan bagi Lee Seol. Hae Young pun menyetujui keinginan kakeknya untuk memberikan haknya dalam perusahaan dan memberikan semua assetnya kepada Lee Seol.

Yoon Joo tidak bisa memaafkan Lee Seol atas apa yang telah terjadi karena keberadaannya. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika berhasil, Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.

Drama Korea The Greatest Queen Seon Deok (Senin – Kamis / 12.00 – 13.30)



Review Drama Korea Indosiar The Greatest Queen Seon Deok - Queen Seondeok yang terlahir sebagai seorang putri dari dinasti Silla yang kemudian akan memerintah sebagai Ratu atau penguasa dinasti Silla (tahun 632 s.d 647 M). Dia adalah penguasa ke-27 dan Kaisar wanita pertama dinasti Silla. Pada masa Tiga Kerajaan di Korea.. Deokman (nama Ratu Seondeok saat kecil) lahir sebagai anak kembar, tapi dia dibuang saat masih bayi. Dia kemudian kembali ke Kerajaan Silla, dimana dia bergabung dengan saudari kembarnya Putri Chonmyong untuk melawan Lady Mi-shil yang punya rencana jahat untuk melenyapkan ke dua putri dari Kerajaan. Dalam pertempuran, Putri Chonmyong dibunuh oleh Lady Mi-Shil. Tapi Putri Deokman dengan bantuan Jenderal Kim Yusin berhasil melenyapkan Lady Mi-Shil. Dia akhirnya menjadi Kaisar wanita pertama dinasti Silla.

Drama Korea Mary is Out at Night (Setiap Hari / 13.30 – 14.30)


Review Drama Korea Indosiar Mary is Out at Night - Film ini menceritakan tentang Ui Ri Mae, seorang wanita yang keras kepala dan putri seorang pengusaha yang gagal, dia juga minim pengalaman dalam berpacaran. Dia mulai kencan dengan rocker Kang Mu-Kyul. Masalah timbul ketika seorang pria yang sempurna dengan latar belakang yang baik dan pendidikan bergengsi, Byun Jung In, ada di jalannya.

Drama Korea Secret Garden (Setiap Hari / 16.00 – 18.00)


Review Drama Korea Indosiar Secret Garden. Film ini bercerita tentang Kim Joo-Won yang diperankan oleh Hyun-Bin yang merupakan seseorang yang pintar, ganteng dan berasal dari keluarga yang kaya raya. Dia dipercaya mengelola perusahaan keluarganya. Kemudian ada Oska (diperankan oleh Yoon Sang-Hyun) yang merupakan penyanyi populer di seantero Asia, tetapi dia tidak memiliki bakat di bidang musik. Joo-Won dan Oska adalah sepupu dan mereka berdua selalu berkompetisi satu sama lain.

Drama Korea Princess Prosecotor (Setiap Hari / 13.30 – 15.00)


Review Drama Korea Indosiar Pricess Prosecotor. Ma Hye Ri adalah seorang wanita dengan ingatan luar biasa dan memiliki kemampuan untuk tetap bisa fokus. Hal inilah yang membuatnya lulus ujian dengan sangat mudahnya. Meski punya bakat luar biasa seperti itu, Hye Ri adalah wanita yang lebih tertarik pada fashion dan benci kerja keras. Jadi dia dianggap sebagai seorang jaksa yang tidak kompeten dan dia sendiri ragu apakah cocok dengan pekerjaannya itu. Akan tetapi, karena ada persaingan dengan rekan sekampusnya dan perjuangannya menghadapai kasus-kasus rumit, Hye Ri akhirnya mampu menjadi jaksa yang kompeten yang memiliki rasa tanggung jawab dan rasa keadilan yang tinggi.

Drama Korea Oh! My Lady (Setiap Hari / 12.30 – 14.00)



Review Drama Korea Indosiar Oh! My Lady. Min Woo adalah seorang aktor terkenal yang sombong. Hanya saja walaupun dia terkenal sebagai aktor, sebenernya aktingnya ga begitu bagus. Bisa dibilang ia terkenal karena tampangnya yang tampan dan tubuhnya yang berotot.

Suatu hari Min Woo bertemu dengan pelayan baru yang bertugas membersihkan apartemennya. Pelayan itu bernama Yoon Gae Hwa. Wanita berusia sekitar 30 tahun. Gae Hwa adalah seorang janda yang mempunyai 1 anak perempuan.

Keadaan ekonomi Yoon Gae Hwa saat itu sedang saat kekurangan. Ia tidak memiliki pekerjaan, tidak memiliki tempat tinggal hingga ia terpaksa menyerahkan anak kesayangannya pada mantan suaminya. Sementara itu, ia sendiri giat melamar kerja dimana-mana. Dan Sampailah Gae Hwa pada sebuah perusahaa bernama The Show. Perusahaan itu biasa mengadakan pertunjukkan drama musikal. Masalahnya kini perusahaan itu terancam bangkrut kalau drama musikal yang akan diadakan oleh perusahaan tersebut gagal. Hanya 1 cara agar pertunjukkan itu berhasil dan banyak yang nonton yaitu memakai Min Woo, artis yang sedang naik daun dan banyak penggemarnya, untuk menjadi tokoh utama dalam musikal tersebut.

Akhirnya, agar Gae Hwa dapat masuk ke perusahaan tersebut, syaratnya ia harus bisa membujuk Min Woo agar mau main di drama musikal tersebut. Kebetulan saat itu, di depan apartemen Min Woo ada anak kecil berusia sekitar 4 tahun yang ingin bertemu Min Woo. Gae Hwa pun mengantar anak itu masuk ke apartemen Min Woo. Dari surat yang dibawa oleh anak itu, akhirnya Min Woo dan Gae Hwa tahu bahwa ternyata anak itu adalah anak Min Woo.

Awalnya Min Woo tidak mau menerima anak itu. Malah ia sempat berpikir untuk membuang anak itu. Namun tidak jadi karena kasihan. Apalagi si anak tidak bisa bicara. Eh, bukannya tidak bisa bicara, tapi tidak mau bicara, karena anak itu mempunyai trauma yang buruk dimasa lalunya.

Karena Min Woo tidak bisa merawat anak itu seorang diri, akhirnya ia membuat kesepakatan dengan Gae Hwa. Kesepakatannya adalah Min Woo mau bermain di drama musikal The Show asalkan Gae Hwa mau membantunya mengurus anaknya. Gae Hwa pun menyetujuinya, namun ia minta agar ia diperbolehkan tinggal di apartemen Min Woo karena kini ia tidak punya tempat tinggal, selain itu, agar ia lebih mudah mengurus anak Min Woo.

Bisa ditebak dong jalan ceritanya. Karena tinggal serumah akhirnya Min Woo dan Gae Hwa pun menjadi dekat. Min Woo juga perahan - lahan dapat menerima anaknya.

Masalah muncul ketika berita mengenai anak Min Woo mulai tersebar keluar. Karir Min Woo terancam hancur. Banyak kontrak iklan dan film yang dibatalkan karena berita tersebut. Tidak hanya itu, Min Woo juga harus mengganti rugi dalam jumlah yang sangat besar. Harapan satu-satunya Min Woo adalah drama musikalnya di The Show. Namun ternyata The Show pun berniat untuk mengganti Min Woo dengan aktor lain.

Drama Korea Tamra The Island (Setiap Hari / 12.00 – 13.30)



Review Drama Korea Indosiar Tamra The Island. Drama Korea satu ini unik karena tidak hanya dibintangi oleh para bintang Korea saja, namun juga dibintangi oleh aktor Perancis yang bernama Pierre Deporte. Diangkat dari manhwa (manga Korea) yang juga berjudul sama, drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang berkebangsaan Inggris bernama William Spencer yang terdampar di sebuah pulau bernama Tamra.

Bersetting pada abad ke-17, saat itu Korea masih dikuasai dinasti Chosun (Joseon), William (Pierre Deporte) digambarkan sebagai seorang pria bule yang sangat terobsesi pada daratan timur. Ia lari dari negaranya untuk bertualang ke daratan timur dengan menumpang kapal Belanda yang akan berlayar ke Jepang.

Di tengah perjalanan, kapal yang ditumpangi William mengalami kecelakaan sehingga ia terlempar ke laut dan terdampar di pulau Tamra. Pria tersebut kemudian ditemukan oleh seorang penyelam wanita bernama Jang Beo-jin (Seo Woo). Di sisi lain, ada seorang pria bernama Park Kyu (Im Joo-wan) yang datang ke pulau Tamra dengan menyamar sebagai narapidana, padahal ia sebenarnya adalah seorang pejabat istana. Kisah berkembang dengan cerita cinta segitiga antara William, Beo-jin dan Park Kyu.

Siapa yang harus dipilih Beo-jin, William atau Park Yu? Apa tujuan sebenarnya Park Yu menyamar sebagai narapidana di pulau Tamra itu?

Drama Korea Queen of Reversal (Senin - Jumat / 03.30 – 04.30) (On Air)



Review Drama Korea Indosiar Queen of Reversal. Sebuah komedi romantis yang berkisar tentang kehidupan seorang ibu rumah tangga yang percaya bahwa menikah dengan pria yang dicintainya akan membawa semua kebahagiaan yang bisa ia inginkan dalam hidup. namun itu semua tidak terjadi. Banyak permasalahan yang muncul setelah pernikahan.

Hwang Tae Hee adalah seorang putri dari pengusaha kaya ( Chaebol ) dan merupakan pemimpin tim di tempat kerjanya. Ketika Bong Joon Soo dan Baek Yeo Jin mulai bekerjasama di timnya, mereka saling berebut untuk mendapatkan perhatian dari Hwang Tae Hee. Tae Hee harus bisa membedakan antara urusan cinta dan pekerjaannya serta dapat mengendalikan situasi yang sedang terjadi, membantu bosnya dan direktur departemen, Goo Yong Shik. Tampaknya Hwang Tae Hee berhasil dalam urusan percintaannya. Permasalahan yang sebenarnya akan muncul dalam susana setelah menikah. Banyak masalah yang akan dihadapinya.

Drama Korea My Fair Lady (Setiap Hari / 12.00 – 13.30)



Review Drama Korea Indosiar My Fair Lady.Drama ini mengisahkan kehidupan Kang Hae Na (Yoon Eun Hye), putri pewaris keluarga kaya raya pemilik perusahaan Kang San group yang menguasai hampir semua aspek perekonomian di Korea.

Hae Na yang senang diperlakukan bak putri raja tinggal sendirian di sebuah rumah super mewah yang disebut ?Lady Castle? bersama para pembantu dan asistennya yang kebanyakan berwajah ganteng.

Karakter Hae Na digambarkan sebagai cewek cantik, multitalenta, namun arogan. Ia pandai berkuda, menembak, tapi juga sering seenaknya sendiri memecat orang. Konon, sifat keras Hae Na ini terbentuk karena ia tak pernah merasakan kehangatan keluarga.

Di drama ini Yoon Eun Hye beradu akting dengan Jung Il Woo dan Yoon Sang Hyeon. Jung Il Woo berperan sebagai Lee Tae Yeon. Sedangkan Yoon Sang Hyeon memerankan tokoh bernama Seo Dong Chan.

Drama Korea My Girlfriend is A Gumiho (Setiap Hari / 13.30 – 15.00)



Review Drama Korea Indosiar My Girlfriend is A Gumiho. Drama ini mengisahkan seorang pria yaitu Cha Tae Woong (diperankan oleh Lee Seung Gi) yang ingin menjadi superhero. Tetapi Cha Tae Woong ternyata memiliki sifat yang kekanak-kanakan jauh sekali dari kesan superhero. Suatu hari Cha Tae Woong secara tidak sengaja membebaskan seekor Gumiho yang masuk ke dalam tubuh seorang wanita. Gumiho itu sendiri diperankan oleh Shin Min Ah. Tetapi Gumiho tersebut terus mengikuti Cha Tae Woong kemanapun dia pergi. Pada awalnya Cha Tae Woong merasa senang karena dibuntuti oleh wanita cantik, dan banyak yang mengira pacarnya. Tetapi lama kelamaan, Cha Tae Woong ketakuan karena Sang Gumiho itu memakan hati manusia, jadi Cha Tae Woong mulai menghindari dari Gumiho tersebut.

Drama Korea The Fugitive Plan B (Setiap Hari / 12.30 – 13.30)



Review Drama Korea Indosiar The Fugitive Plan B. Drama Korea ini dibintangi oleh aktor keren yang juga penyanyi Rain sebagai Ji Woo, Lee Na Young sebagai Jin Yi, Daniel Henney sebagai Kai, Lee Jung Jin sebagai Detektif Do Soo. Serial ini memulai kisanya bahwa selama Perang Korea (1950-1953) berlangsung, dana uang yang sangat besar jumlahnya hilang tanpa jejak. Enam puluh tahun kemudian, dana uang tersebut dikabarkan muncul kembali. Rumor tersebut menimbulkan pengejaran yang gila-gilaan antara pihak-pihak yang ingin menguasai uang tersebut. Di sisi lain, Jin Yi sepertinya adalah seorang wanita polos yang mendekati Ji Woo, padahal sebenarnya ia memiliki motif tersembunyi. Rencana Jin Yi menjadi rumit dengan munculnya perasaan romantisme antara mereka berdua yang tidak diduga oleh gadis tersebut. Selain itu, Jin Yi dan Ji Woo juga harus menghindari pengejaran pihak lain yang terus-menerus menguntit mereka. Keiko (diperankan oleh Uehara Takako) adalah seorang penyanyi terkenal dari Jepang yang juga terlibat dalam hubungan dengan Ji Woo. Satu hal yang tidak diketahui oleh Ji Woo dan Jin Yi, bahwa ayah Keiko, Hiroki, bukan hanya seorang pebisnis, tetapi juga seorang pimpinan geng Yakuza. Dalam hubungan cinta segitiga ini, siapakah yang berhasil mendapatkan hati Ji Woo? Dan siapa pula yang berhasil mendapatkan dana tersebut?

Drama Korea Pink Lipstick (Setiap Hari / 13.30 – 15.00)



Review Drama Korea Indosiar Pink Lipstick. Mengisahkan seorang gadis manis dan baik hati, Yoon Ga Eun yang kemudian menikah dengan pacarnya, Park Jung Woo. Namun kemudian, Yoon Ga Eun menemukan suaminya berselingkuh dengan sahabatnya, Mi Ran. Untuk membalas dendam pada mereka, Yoon kemudian menikahi Maeng Ho Geol, seorang pengecer pakaian kaya, mereka selalu berhati-hati agar hubungannya tidak gagal untuk kedua kali. Dan disaat yang sama, muncullah Bum yang sangat mencintainya dan berjanji untuk selalu mendukungnya, tidak peduli apa pun yang dia lakukan. Kisah selengkapnya, kita lihat bersama di Indosiar.

Drama Korea Jumong, Prince of The Legend (Setiap Hari / 03.30 – 04.30)



Review Drama Korea Indosiar Jumong, Prince of The Legend. Jumong adalah pendiri Kerajaan Goguryeo atau Dinasti Goguryeo th 37 SM. Jumong adalah anak Jenderal Hae Mo Su dan Putri Yoo Hwa. Ayah Jumong bersahabat dengan Raja Geum Hwa. Hae Mo Su selalu dikejar oleh tentara Dinasti Han China. Suatu insiden membuat ayah Jumong dipenjara dan disiksa oleh Han. Raja Geum Hwa menolongnya tapi sayang mereka disergap dan ayah Jumong dikira tewas. Kemudian Raja Geum Hwa mengambil ibu Jumong sebagai selirnya. Saat itu ibu Jumong sedang mengandung Jumong. Jadi Jumong lahir sebagai pangeran di Kerajaan Buyeo. Tapi Jumong tumbuh sebagai Pangeran yang lemah dan pengecut, ia ada dibawah bayang2 kedua kakak tirinya, Pangeran Daeso dan Youngpo. Ibu Jumong memutuskan agar Jumong mulai berlatih beladiri, tapi Jumong mengacaukannya sehingga ia diusir dari istana. Jumong diluar istana bertemu Soh Suh No, ini takdir karena dulu ayah Jumong, Hae Mo Su pernah menolong ayah So Seo No, yaitu Yeon Ta Bal. Jumong juga bertemu ayah kandungnya Hae Mo Su yang mengajarinya ilmu pedang dan panah dengan lebih baik, tapi Jumong tidak sadar siapa pria itu sebenarnya, saat ia tahu semua sudah terlambat karena ayahnya sudah terbunuh oleh saudara tirinya. Jumong bersumpah akan membalasnya. Jumong kembali ke istana. Raja Geum Hwa mengijinkan Jumong kembali dan mengatur pernikahan Jumong dengan Ye Soya, wanita yang tidak dicintainya. Kakak tiri Jumong menjadi saingan. Pangeran Dae So lebih berpengaruh, karena ia mengambil alih kekuasaan dari Raja Geum Hwa. Satu hari, Jumong menyelamatkan nyawa Pangeran Dae So dan Dae So mulai mempercayai Jumong. Jumong memanfaatkan ini untuk melawan Dae So dengan bantuan 3 Letnan-nya. Jumong akhirnya mendirikan Kerajaan Goguryeo dengan bantuan So Seo No dan kelompok Gyeh Ru-nya. Jumong menjadi Raja dan So Seo No menjadi Ratu. Jumong memerintah Goguryeo selama 15 tahun. Kerajaan Goguryeo akhirnya berdiri selama 705 tahun, dengan 28 Raja dengan nama keluarga Go sebagai Keluarga Raja. Saat ini keturunan Jumong masih menggunakan nama keluarga Go. Sebelum akhirnya ditaklukkan oleh Shilla-Tang.

Drama Korea Sungkyunkwan Scandal (Senin – Kamis / 16.30 – 18.00) 


Review Drama Korea Indosiar Sungkyunkwan Scandal - Drama saeguk ini bersetting pada era Dinasti Joseon. Pada masa pemerintahan Raja Jeongjo. Universitasnya bernama Sungkyunkwan. Drama ini bercerita tentang Kim Yoon Hee (Park Min Young) yang harus meyamar jadi laki-laki karena harus menggantikan adiknya, Yoon Shik yang sedang sakit. Yoon Hee diceritakan akan bersekolah di Universitas Sungkyunkwan sebagai seorang laki-laki untuk menggantikan adiknya. Yoon Hee nantinya akan bersahabat dengan Lee Sun Joon yang merupakan ketua geng-nya, Goo Yong Ha sang playboy serta Moon Jae Shin sang pemberontak. Kalau dipikir-pikir ini drama agak mirip BBF and HIB, setuju ga? tapi aku yakin alur ceritanya akan menarik. Karena Drama saeguk selalu penuh intrik.

Drama Korea 49 Days (Senin – Kamis / 12.30 – 13.30)



Review Drama Korea Indosiar 49 Days - Bercerita mengenai seorang wanita dari keluarga kaya Sin Ji-hyeon (diperankan Nam Gyu-ri) yang sebentar lagi akan menikah dengan tunangannya (Bae So-bin), Tapi sebuah kecelakaan mobil membuatnya koma dan menghantarkannya ke pintu gerbang kematian.

Rohnya yang telah meninggalkan tubuhnya bertemu dengan “malaikatnya” Song Yi-soo (Jung il-woo) yang berprofesi sebagai scheduler bertugas mengumpulkan roh orang mati dan membantu mereka menentukan arah kehidupan para roh.

Oleh Song Yi-soo, ia dibantu kembali ke kehidupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang, yaitu Song Yi-kyeong (Lee Yo-won) yg tak lain adalah orang yg menyebabkan kematian Shin ji hyeon.

Agar bisa tetap hidup, ia harus mendapat air mata yang tulus dari 3 orang yang mencintainya (kecuali orang tuanya) dalam waktu 49 hari.

Dalam agama Budha, dipercayai bahwa roh seseorang yang telah meninggal berada dalam masa transisi selama 49 hari, di mana karmanya selama hidup akan menentukan bagaimana rohnya akan bereinkarnasi pada kehidupan selanjutnya.).

Bagaimana Sin Ji Hyeon memanfaatkan 49 harinya? bisakah ia mendapatkan air mata 3 orang-orang yang tulus mencintai dan menyayanginya..?

Drama Korea Miss Replay (Senin – Kamis / 16.30 – 18.00) 


Review Drama Korea Indosiar Miss Replay - Dua orang yang sangat berbeda jatuh cinta dengan Jang Mi Ri, seorang wanita yang hidupnya rumit penuh kebohongan, didorong oleh keinginan serakah nya yang berasal dari masa kanak-kanak malang. Jang Myung Hoon adalah perhotelan ambisius yang selalu melakukan pengawasan sempurna dari dirinya dan hidupnya, sementara Yutaka adalah pewaris hangat dan lembut seorang konglomerat hotel Korea-Jepang. Cinta mereka untuk Mi Ri dan ambisi tragis akhirnya membawa mereka ke jalan kehancuran.

Miss Ripley didasarkan pada kehidupan nyata kasus Shin Jung Ah, seorang profesor universitas dan kurator seni di Dongguk University yang ditemukan melakukan pemalsuan creditials nya untuk mendapatkan bayaran, dengan bantuan pacarnya (kemudian sekretaris presiden) Byun Yang Kyoon, dan menggelapkan dana dari sponsor perusahaan galeri seni

Drama Korea Thorn Birds (Senin – Kamis / 13.30 – 15.00)


Review Drama Korea Indosiar Thorn Birds - Mengisahkan dua wanita, Seo Jung Eun dan Han Yoo Kyung, yang berjalan di jalan yang sangat berbeda untuk mencapai keinginan mereka.

Seo Jung Eun adalah seorang wanita yang kuat dan berani, ia mengalami kehidupan yang sulit karena dibesarkan di panti asuhan, namun terus merangkul orang di sekelilingnya yang membutuhkan kasih sayang darinya.

Jung Eun berharap bahwa ia akan bertemu ibunya jika dia menjadi seorang bintang, ia terus berjuang untuk mencapai tujuan dan mengatasi penderitaan dengan sifatnya yang murni dan polos.

Sebaliknya, Han Yoo Kyung adalah seorang yang mampu membuang segalanya untuk membalas dendam

Drama Korea City Hunter  (Senin – Kamis / 16.30 – 18.00) 


Review Drama Korea Indosiar City Hunter - City hanter merupakan drama korea yang diangkat dari manga Jepang karya Tsukasa Hojo selain drama korea city hunter juga pernah diangakat di layar lebar dengan Jackie Chan sebagai bintangnya, dan dalam drama korea yang diproduksi pada 2011 City hunter akan hadir di layar kaca indonesia. Dalam drama korea yang di bintangi Lee Min-ho ini akur ceritanya sedikit di rubah sehingga city hunter versi drama korea ini agak sedikit berbeda dengan kisah aslinya.

Dalam kisah City hunter versi drama korea ini dikisahkan pada tokoh City Hunter yang ingin melakukan balas dendam keapa orang-orang yang sudah menghancurkan menghancurkan keluarganya.

Tokoh sentral dalam city hunter ini bernama Lee Yoon-sung yang di perankan oleh Lee Min-ho ceritanya telah dimulai sebelum ia lahir. Cerita ini di awalai dari 27 tahun lalu ketika Park Moo-yul, yang tidak lain adalah ayah dari Lee Yoon-sung bersama pasukan elit Korea yang meninggal dibunuh oleh pasukan khusus negara tersebut guna menutupi rahasia lima politisi busuk. Dan satu satunya orang yang selamat dari aksitersebut adalah Park, Lee Jin-pyo dan ia pun bertekad membalas dendam kepada lima politisi yang telah menghianati pasukan elit tersebut.

Guna menuntaskan dendan tersebut, Jin-pyo sengaja menculik Lee Yoon-sung yang baru lahir dari ibunya kemudian mengasuhnya di pegununganThailand dan di sana Jin-pyo menjadi gembong narkoba. Dalam sinopsis city hunter ini Jin-pyo yang merupakan ayah angkat Yoon-sung mendidik anak angkatnya dengan keras hal ini bertujuan agar Yoon-sung mejadi pria tangguh dalam pertempuran dengan senjata ataupun tanpa senjata. Tidak bukan hanya itu saja, Yoon-sung juga dikirim ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi dimana hal ini bertujuan untuk aksi balas dendan kedepanya.

Setelah kembali di korea Lee Yoon-sung lolos menjadi salah satu anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea). Dan secara sengaja ia memanfaatkan posisinya untuk melakukan aksi balas dendam kepada kelima politisi tersebut. Meskipun Sebelumnya Lee Yoon-sung sudah diperingatkan ayah angkatnya, agar tidak jatuh cinta kepada wanita supaya aksi balas dendan tersebut berjalan mulus akan tetapi Lee Yoon-sung akhirnya jatuh cinta kepada Kim Na-Na (Park Min-young) yang juga pengawal Blue House.

Drama Korea Twinkle Twinkle (Senin – Jumat / 12.00 – 13.30) 



Review Drama Korea Indosiar Twinkle Twinkle - Drama yang mempunyai 54 episode ini berkisah tentang Han Jung Won (Kim Hyun Joo), seorang gadis lajang 29 tahun dengan latar belakang pendidikan yang bagus.

Orangtuanya sukses, ia juga punya seorang kakak. Jung Won dan kakaknya bekerja di perusahaan periklanan keluarga, yang dijalankan oleh Ayahnya. Jung Won bermimpi suatu saat akan mengambil alih perusahaan tersebut. Ia seorang pekerja keras dan lebih mementingkan karirnya dibanding kehidupan pribadinya.

Meskipun ibunya lebih menyukai kakaknya, kehidupan Jung Won nampaknya sangat sempurna, sampai akhirnya ia tahu bahwa mereka bukanlah orangtua kandungnya. Dua bayi telah tertukar di Rumah Sakit, yang membuat hidupnya berbeda, ia berusaha menenangkan diri untuk tetap melakukan yang terbaik.

Hwang Geum Ran (Lee Yu Ri) adalah seorang gadis lajang 29 tahun yang hanya lulus SMA. Ia punya orang tua dengan satu kakak dan adik perempuan. Kakaknya menikah dan punya seorang anak perempuan. Sedangkan Ibu mereka menjalankan restoran, untuk membesarkannya dan adiknya. Ayahnya suka berjudi dan tidak perduli pada keluarganya. Geum Ran sendiri bekerja di sebuah toko buku. Ia menginginkan kehidupan yang lebih baik, dan percaya satu-satunya jalan adalah menemukan seorang pria yang mampu membuat hidupnya lebih baik.

Mengikuti apa yang ia yakini, Geum Ran kemudian berkencan dengan seorang pria, mahasiswa hukum Soong Jae (Jeong Tae Woo). Tapi setelah Soong Jae lulus ujian pengacara, ia mencampakkannya untuk wanita lain dengan latar belakang keluarga yang lebih baik.

Setelah putus, Geum Ran menjadi putus asa, terlebih saat mengetahui bahwa orangtuanya bukanlah orangtua kandungnya. Orangtuanya sebenarnya berasal dari keluarga kaya. Mereka mungkin bisa memberikannya kehidupan seperti yang ia impikan... Putri yang tertukar versi Korea..hmm pasti lebih menarik. Kita ikuti aja!



Drama Korea The Greatest Love (Senin – Jumat / 16.30 – 18.00)




Review Drama Korea Indosiar The Greatest Love - Bercerita tentang Goo Ae Jung (diperankan Gong Hyo dijin) pernah menjadi anggota terpopuler dari band cewek The National Treasure Girls, namun 10 tahun lalu band tersebut pecah dan ia disalahkan. Sejak itu, kariernya anjlok dan kini Ae-jung harus berjuang mempertahankan kariernya di dunia hiburan dengan berusaha tampil dalam berbagai acara dan promo televisi.

Di sisi lain, Dokko Jin (Cha Seung-won), aktor yang kini kariernya sedang berjaya-jaya dan sangat disukai di negeri Ginseng itu, namun di balik popularitasnya itu ternyata memiliki karakter cukup buruk, seperti sangat narsis, arogan dan egois. Nah, ternyata Ae-jung tanpa sengaja tahu sebuah rahasia Dokko Jin dan membocorkannya dalam sebuah acara talk show sehingga membuat aktor itu murka.

Sejak itu, Ae-jung dan Jin terlibat dalam hubungan panas dingin, namun ternyata berkembang dalam bentuk tak terduga. Rupanya Jin tanpa disangka mengenali suara Ae-jung sebagai sebagai suara penyanyi yang 10 tahun lalu membuatnya tergila-gila. Jin mulai jatuh hati kepada Ae-jung dan bahkan membantu wanita tersebut untuk mendapatkan peran dalam sebuah acara reality Show bertajuk Couple Making.

Drama Korea Baby Faced Beauty (Senin – Jumat / 13.30 – 15.00)


Review Drama Korea Indosiar Baby Faced Beauty - Drama yang berjenis komedi romantis ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Lee So-young (Jang Nara). Ia telah berusia 34 tahun, namun memiliki wajah sangat imut.

Karena wajahnya begitu imut sehingga bisa membuat orang-orang sekitarnya mengira ia masih sangat muda, termasuk bos di tempat kerjanya. Lee So-young telah bekerja selama 14 tahun di perusahaan tekstil namun setelah bosnya akhirnya mengetahui umur sebenarnya, ia malah dipecat dan diganti oleh wanita yang lebih muda.

Ia hanya memiliki ijazah SMA dan keluarganya memiliki banyak utang yang harus dilunasinya. Utang itulah yang membuatnya dulu tidak bisa melanjutkan pendidikan ke universitas jurusan desain busana demi impiannya menjadi perancang busana. Kini ia telah kepala tiga dan tidak punya prospek masa depan.

Tetapi Dewi Fortuna ternyata masih berpihak kepadanya karena So-young akhirnya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya. Kini ia menjadi salah satu perancang busana junior di sebuah perusahaan fesyen The Style, masalahnya ia berbohong tentang nama aslinya karena memakai nama adik perempuannya, So Jin dan dikira masih berusia 25 tahun. So-young tidak berterus terang tentang jati dirinya sebenarnya karena takut dipecat lagi.

Di tempat barunya itu, ia harus menghadapi banyak orang yang beragam, mulai dari direktur pemasaran Choi Jin-wook (Daniel Choi), pria usia 27 tahun yang diam-diam disukainya hingga saingannya manajer tim Kang Yeon-seo (Kim Min-seo). yang ternyata disukai Jin-wook. Tetapi Yeon-seo mengincar presiden direktur The Style, Ji Seung-il (Ryu Jin) sehingga Jin-wook menjadikan So-young sebagai tempat curhatnya.

Akankah Jin-wook akhirnya tahu perasaan So-young kepadanya? Apa yang akan terjadi jika kebohongan So-young tentang nama dan usianya sebenarnya terbongkar?


Drama Korea Lie to Me  (Senin – Jumat / 16.30 – 18.00)


Review Drama Korea Indosiar Lie to Me - Seorang PNS di departemen Kebudayaan dan Pariwisata Korea bernama Gong Ah Jung terpaksa berbohong seputar pernikahannya dengan Hyun Ki Joo seorang Presiden Direktur World Hotel, salah satu Hotel terbesar di Korea.

Hal tersebut dia lakukan untuk membalas dendam pada temannya Yoo So Ran yang telah merebut cinta pertama Ah Jung, Chun Jae Bum. Ah Jung membual pada Soo Ran tentang pernikahannya untuk membuat Soo Ran kesal dengan kehidupan pernikahan Ah Jung yang lebih baik dari Soo Ran, setelah Soo Ran merebut cinta pertamanya.

Hyun Ki Joon yang tadinya ingin menuntut Ah Jung yang dia pikir telah merusak nama baik dan reputasinya sebagai Presdir sebuah hotel, akhirnya ikut terlibat dalam kebohongan Ah Jung demi mendapatkan kontrak dari Investor Cina. Dan kebohongan mereka sebagai suami istripun dimulai, hingga akhirnya Bibi Ki Joon: Hyung Myung Jin mengenalkan Ah Jung sebagai istri Ki Joon pada Yoon Joo, mantan tunangan Ki Joon yang masih sangat mencintai Ki Joon dan ingin hubungan mereka kembali seperti dulu.

Karena insiden tersebut, Ki Joon pun menjelaskan tentang kontraknya bersama Ah Jung pada Yoon Joo agar Yoon Joo tidak salah paham. Dan Ah Jung pun membeberkan semua kebohongannya pada Soo Ran. Kontrak Ah Jung dan Ki Joon sebagai suami istri palsupun berakhir.


Drama Korea A Thousand Day’s Promise (Senin – Jumat / 13.30 – 15.00)


Review Drama Korea Indosiar A Thousand Day’s Promise - Lee Seo Yeon (Soo Ae) dan Park Ji Hyung (Kim Rae Won) dikisahkan sudah saling kenal sejak mereka remaja.

Lee Seo Yeon kehilangan ayahnya ketika dia berusia 5 tahun dan ibunya meninggalkannya ketika ia berumur 6 tahun. Seo Yeon yang ditinggalkan dengan adiknya Moon-Gwon, kemudian diambil dan dibesarkan oleh Bibinya.

Seo Yeon pertama kali bertemu Ji Hyung melalui teman lama yaitu Jae Min (Lee Sang Woo), yang merupakan sepupu Seo Yeon. Selama ini Seo Yeon dan Ji Hyung hanya sebatas kenalan.

Setelah beranjak dewasa, Ji-Hyung (32 tahun) bertunangan dengan Hyang Ki (Jung Yoo Mi). Pernikahan mereka diatur oleh orangtua mereka.

Seo Yeon saat itu telah pindah dari rumah bibinya dan tinggal bersama adik laki-lakinya Moon Gwon. Dikisahkan satu tahun sebelumnya Ji Hyung berhubungan dengan Seo Yeon, meskipun Seo Yeon tahu jika Ji Hyung telah bertunangan.

Mereka berjanji untuk saling bertemu sampai Ji Hyung menikah. Satu tahun kemudian, tanggal pernikahan Ji Hyung dan Hyang Ki diatur. Ji Hyung dan Se Yeon kemudian berpisah satu sama lain.

Seo Yeon kemudian dikisahkan mulai sakit kepala dan melupakan hal-hal sederhana. Dia merasa aneh, tapi percaya itu akan terlewati. Sementara itu, Seo Yeon menyalahkan perpisahannya dengan Ji Hyung, yang membuat kondisinya seperti itu.

Pada suatu malam, Ji Hyung memberitahu ibunya bahwa ia tidak ingin menikah dengan Hyang Ki karena ia jatuh cinta dengan orang lain. Ibunya mengatakan padanya bahwa ia telah terlalu jauh sekarang dan tidak bisa membatalkan pernikahan.

Ji Hyung juga menderita karena perpisahannya dengan Seo Yeon, sementara ia terseret dalam dilema persiapan pernikahannya.

Seo Yeon kemudian kehilangan ingatan cukup banyak..bahkan janji penting. Dia terus menyalahkan kondisinya karena perpisahannya yang baru terjadi, namun kondisinya semakin memburuk dan ia pergi menemui dokter.


Drama Korea Skip Beat (Senin – Jumat / 16.30 – 18.00)


Review Drama Korea Indosiar Skip Beat - Skip Beat! berkisah tentang Gong Xi (Ivy Chen) yang rela berbuat apa saja demi kesuksesan Bu Po Shang (Donghae “Super Junior”). Gong Xi rela bekerja di 3 tempat sekaligus demi biaya hidupnya dan Shang.

Sayang, setelah Shang jadi artis, Gong Xi disia-siakan. Shang mengaku tidak pernah mencintai Gong Xi dan hanya memanfaatkan gadis polos itu. Gong Xi yang sakit hati bertekad membalas dendam. Shang memberi tantangan. Gong Xi dianggap sukses balas dendam jika ia mampu menjadi artis dan mengalahkan popularitas Shang.

Tanpa pengalaman dan bahkan minat di dunia hiburan, Gong Xi nekad mendaftar ke sebuah manajemen artis. Di sini ia bertemu dengan Dun He Lian (Siwon “Super Junior”), artis terkenal dari manajemen tersebut yang kelak banyak membantu Gong Xi mewujudkan mimpinya.



Drama Korea Princess Man (Senin – Jumat / 13.30 – 15.00) 


Review Drama Korea Indosiar Princess Man - Drama ini dimulai pada tahun 1453 ketika Pangeran Suyang (Kim Young-chul) membunuh perdana menteri Kim Jong-seo (Lee Soon-jae) dan adiknya sendiri, Pangeran Anpyung (Lee Joo-suk) dalam sebuah kudeta agar ia bisa menjadi raja ketujuh dinasti Joseon yang kelak dikenal dengan nama Raja Sejo (1455-1468).

Cerita lalu bergulir pada setahun sebelum kudeta tersebut, Kim Jong-seo adalah pengikut setia yang paling kuat dan paling dipercaya oleh Raja Munjong (Jung Dong-hwan). Saat itu ia adalah wakil perdana menteri yang juga seorang jenderal. Tidak heran jika Pangeran Suyang berusaha menjalin aliansi politik dengan Kim Jong-seo dengan menjodohkan putri sulungnya, Putri Lee Se-ryung (Moon Chae-won) dengan putra Kim Jong-seo yang bernama Kim Seung-yoo (Park Si-hoo).

Namun Raja Munjoong tahu niat adiknya sehingga berusaha menghalangi Suyang dengan membuat ikatan lebih kuat dengan Kim Jong-seo yaitu perjodohan Seung-yoo dan anak perempuan Raja Munjoong yang bernama Putri Kyung-hye (Hong Soo-hyun). Hal itu dilakukannya untuk melindungi raja berikutnya, Pangeran Danjong (No Tae-yub) yang masih kecil. Kim Jong-seo menerima tawaran itu sehingga membuat marah Suyang.

Tidak heran jika Suyang dan Kim Jong-seo pun saling bermusuhan. Permusuhan politik yang sengit itu menjadi lebih rumit lantaran Seung-yoo yang tidak tahu dirinya dijodohkan dengan wanita lain itu ternyata saling jatuh cinta dengan Putri Se-ryung. Ketertarikan mereka dimulai ketika Seung-yoo menyelamatkan Se-ryung dari kecelakaan kuda yang dialami sang putri itu.

Wajar jika Se-ryung jatuh hati kepada Seung-yoo lantaran tidak hanya pemuda itu ganteng, namun juga bijaksana dan memiliki kualitas seorang bangsawan. Sedangkan Seung-yoo mencintai Se-ryung karena gadis itu periang, penuh semangat dan penuh rasa ingin tahu yang besar dan berkepribadian tegas. Tetapi tunangan Seung-yoo, Putri Kyung-hye tidak terima jika pria tersebut mencintai gadis lain.

Pangeran Suyang yang khawatir jika perjodohan Seung-yoo dengan Putri Kyung-hye akan mengancam kesempatannya untuk mengambil alih tahta kerajaan sehingga mengirim para pembunuh bayaran untuk membunuh Seung-yoo. Rupanya Suyang belum tahu kalau putrinya dan Seung-yoo saling mencintai. Kisah cinta dan intrik politik itu makin ruwet dengan pengkhianatan sahabat karib Seung-yoo, Shin Myun (Song Jong-ho) yang diam-diam mencintai Se-ryung.


Drama Korea Protect The Boss (Senin – Jumat / 13.30 – 15.00)


Review Drama Korea Indosiar Protect The Boss - Mengisahkan kehidupan seorang gadis muda yang bernama No Eun-sul (Choi Kang-hee). Ia pemberani, suka berterus terang dan pandai bela diri namun masih menganggur karena belum juga mendapatkan pekerjaan.

Untunglah seorang direktur perusahaan besar DN Group yang bernama Cha Mu-won (Kim Jae-joong) tertarik pada sifat gadis tersebut sehingga merekrut Eun-sul sebagai sekretaris untuk sepupunya, Cha Ji-hun (Ji Sung) yang juga menjadi salah satu direktur perusahaan tersebut sekaligus pewarisnya.

Masalahnya Ji-hun yang sangat sensitif terhadap kebersihan ini sering membuat ayahnya, bos DN Group Cha Bong-man (Park Young-kyu) kesal sebab dia selalu mengacaukan rapat dan selalu menolak bila diminta melakukan presentasi. Namun sang ayah tidak tahu kalau sebenarnya Ji-hun menderita sindrom gampang panik jika harus berbicara di depan orang banyak.

Di sisi lain, Cha Mu-won memiliki sifat berbeda dengan Ji-hun. Mu-won tipikal pria pekerja keras, tenang, dan pintar. Karyawan perusahaan bahkan menjulukinya Mr. Perfect. Sebenarnya Mu-won berniat  mempekerjakan Eun-sul untuk memata-matai kegiatan Ji-hun. Rupanya Mu-won sangat berambisi mengambil DN Group dari sepupunya.

Untuk mewujudkan niatnya, Mu-won berencana menikah dengan Seo Na-yun (Wang Ji-hye), seorang pengacara yang dianggap dapat membantu kariernya. Namun tidak terduga Mu-won mulai tertarik kepada Eun-sul, namun harus menghadapi persaingan asmara dengan Ji-hun. Lantaran Eun-sul selalu melindungi Ji-hun bahkan dari ayah Ji-hun sendiri sehingga Ji-hun mulai tergantung pada Eun-sul dan bahkan jatuh hati kepada sekretarisnya itu.

Akankah Mu-won berhasil mewujudkan ambisinya itu? Siapa yang akan berhasil merebut cinta Eun-sul? 


Drama Korea Cool Guys Hot Ramen (Senin – Jumat / 16.30 -18.00)


Review Drama Korea Indosiar Cool Guys Hot Ramen – Drama Korea bergenre romantic comedy ini menceritakan seorang laki laki yang berwajah tampan dan cerdas yang juga menjalankan bisnis mie ramen di tokonya. Ia menjalankan bisnis tersebut dengan seorang gadis universitas. Keduanya menjalani bisnis tersebut dengan segala kejadian lucu tiap harinya.


Drama Korea The Moon That Embraces The Sun (Senin – Jumat / 12.00 -13.30)


Review Drama Korea Indosiar The Moon That Embraces The Sun – Drama Korea ini menceritakantentang percintaan antara Raja Lee Hwon dan seorang dukun wanita yang bernama Wol. Wol lahir dari keluarga yang mulia dan menjadi putri mahkota, tapi ia terjebak dan menghadapi eksekusi. Akhirnya, ia hidup sebagai seorang dukun.


Drama Korea Wild Romance (Senin – Jumat / 12.30 -13.30)


Review Drama Korea Indosiar Wild Romance - Drama “Wild Romance” mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang atlet baseball bernama Park Moo Yeol (Lee Dong Wook) dengan seorang pengawal wanita yang juga mantan atlet Judo bernama Yoo Eun Jae (Lee Shi Young).

Di awali pada suatu pagi hari yang cerah dimana Kim Tae Han (Kang Dong Ho) yang merupakan direktur komunikasi dari salah satu tim baseball profesional yaitu “Red Dreams” datang mengunjungi apartemen Moo Yeol. Pria tersebut lalu menunjukkan kepadanya sebuah video yang tengah beredar luas di internet. Diperlihatkan dalam video itu adegan seorang wanita yang dengan keahlian berjudo sedang membanting Moo Yeol ke lantai .

Sementara itu di tempat lain, Eun Jae, si pengawal wanita, kini berdiri di hadapan bos-nya yaitu Kevin Jang (Lee Han Wi) (ini si bapak mayor dari Beethoven Virus.  Pria tersebut juga memperlihatkan video yang sama kepada Eun Jae yang membanting seorang pria ke lantai dan Kevin pun meminta penjelasan dari anak buahnya itu. Adegan pun berganti flashback.

Semua terjadi pada saat kemarin malam, di hari ulang tahun ayah Eun Jae.Sinopsis Korea Drama Wild Romance Malam itu dirinya, sang ayah dan adik laki-lakinya sedang berpesta merayakannya di sebuah karaoke bar. Di malam yang sama, Moo Yeol bersama teman wanitanya juga berencana pergi ke tempat tersebut. Sayangnya setelah ayah Eun Jae yang mabuk keluar dari toilet, dia malah memasuki box karaoke yang salah dimana Moo Yeol dan teman wanitanya berada di sana. Dengan segera ayah Eun Jae pun memita maaf dan pergi dari tempat mereka. Namun ketika keluar, tiba-tiba dia mengenali Moo Yeol. Ya, ternyata Moo Yeol merupakan pemain baseball “Red Dreams” yang adalah saingan berat dari tim baseball favorit keluarga Eun Jae, “Blue Seagulls”. Di pertandingan ke-7 pada kejuaraan musim lalu, “Red Dreams” dan “Blue Seagulls” saling berhadapan untuk partai final. Selama pertandingan berlangsung, rupanya Moo Yeol terlibat perkelahian dengan salah satu pemain lawan setelah dia dengan emosi melemparkan pemukul baseball ke arah pemain tersebut. Hingga akhirnya kedua pemain itu dikeluarkan dari pertandingan dan tim “Red Dreams” berhasil memenangkan kejuaraan. Ayah Eun Jae yang semakin mabuk pun kembali mendatangi Moo Yeol. Dia dengan kesal mencaci maki Moo Yeol sebagai penyebab kekalahan dari tim “Blue Seagulls” dan kemudian berkelahi. Moo Yeol yang tidak terima pun mendorong jatuh pria paruh baya ke lantai. Menyaksikan sang ayah terjatuh, tanpa ragu membuat Eun Jae yang emosi langsung mendatangi Moo Yeol dan membanting tubuhnya ke lantai.

Adegan kembali kepada Tae Han dan Moo Yeol. Sekarang direktur komunikasi pun telah mengerti alasannya karena mendengar penjelasan Moo Yeol. Untuk mengklarifikasi masalah, Tae Han lalu menyuruh Moo Yeol untuk menemukan sosok wanita dalam video dan selama itu Moo Yeol harus bersembunyi menghindari kejaran media di tempat salah satu anggota tim baseball yang juga seniornya, Jin Dong So.

Di lain pihak setelah Eun Jae menjelaskan apa yang terjadi pada malam itu pada bos-nya, pria tersebut akhirnya memerintahkan Eun Jae bersembunyi dan tidak memperlihatkan pekerjaannya atau dia akan menghancurkan perusahaan mereka.

Eun Jae yang malang memutuskan untuk pergi ke karaoke box guna mendapatkan video rekaman lainnya tentang kejadian tersebut. Tanpa disengaja, di sana dia melihat Moo Yeol dan Tae Han yang Eun Jae kira sebagai pemilik karaoke box, padahal mereka berdua sedang mencari wanita dalam video yang tidak lain adalah dirinya sendiri. Eun Jae pun segera membawa keduanya kepada Kevin, sang bos. Baik Tae Han dan Kevin akhirnya membuat kesepakatan dan mengadakan konferensi pers untuk menyelesaikan semuanya. Ya, mereka mengatakan kalau Eun Jae adalah pengawal Moo Yeol dan adegan dalam video tersebut merupakan Eun Jae yang sedang mendemonsatrasikan keahliannya pada Moo Yeol. Untuk menepis keraguan publik sementara, mau tidak mau Eun Jae benar-benar harus menjadi pengawal Moo Yeol.


Dari sinilah perjalanan cinta antara Eun Jae dan Moo Yeol dimulai. Hubungan love & hate antara kedua orang tersebut akan sangat teruji nantinya seiring kedatangan mantan kekasih Moo Yeol dari luar negeri yang penampilannya 180 derajat berbanding terbalik dengan Eun Jae yaitu Kang Jong Hee (Jessica Jung).


Drama Korea Saranghae I Love You (Senin – Jumat / 19.00 – 20.00)

Review Drama Korea Indosiar Saranghae I Love You

Review Drama Korea Indosiar Saranghae I Love You - Young Min (Tim Hwang) adalah putra dari Kim San, seorang pengusaha terkenal di Korea. Kim San memiliki sahabat sekaligus rekan bisnis Harno, yang merupakan ayah Dewi dan Ayu (Revalina S. Temat). Ibunda Young Min, Son Jung Min, meninggal di Bali 6 tahun lalu.

Menurut gosip yang beredar, ibu Young Min meninggal bersama seorang pria Bali bernama Wayan. Ayah Young Min mengira istrinya berselingkuh dengan Wayan. Membuatnya sangat membenci almarhumah ibu Young Min.

Setelah 6 tahun berlalu, Young Min yang juga artis terkenal di Korea berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk urusan bisnis ayahnya dan Harno. Sebenarnya, Young Min hendak menggunakan kunjungannya ke Indonesia untuk menyelidiki penyebab kematian ibunya yang sesungguhnya. Ia tak percaya ibunya tega mengkhianati ayahnya.

Young Min lalu pura-pura hilang dan menuju Bali untuk mengungkap misteri ini.

Di Bali, Young Min dibantu oleh Adi, seorang pengarang lagu yang menggemari musik Korea. Adi sebenarnya adalah anak kandung Wayan. Sementara Wayan, ternyata ayah angkat Ayu, yang merupakan putri biologis Harno dan sekretarisnya yang bernama Laras.

Young Min tidak tahu bahwa dengan menghilangnya dia menimbulkan kepanikan baik di Indonesia dan Korea. Kim San mengutus putrinya yang bernama Yuna (adik Young Min) dan Jeung Seok (Richard Kwon), manajer Young Min, untuk mencari Young Min. Sedangkan Harno, meminta putrinya yang bernama Dewi (Rini Yulianti) dan detektif pribadinya yang bernama Bambang untuk melacak keberadaan Young Min.

Dalam persembunyiannya di Bali, Young Min sering ribut dengan Ayu. Seiring waktu, keduanya justru saling jatuh cinta. Sementara di tempat lain, Dewi yang mencari Young Min sangat khawatir karena gadis itu diam-diam mencintai Young Min.

Konflik demi konflik terjadi, Young Min akhirnya mengira ibunya benar-benar selingkuh dengan Wayan. Setelah Young Min tahu bahwa Ayu anak Wayan, pria itu pulang ke Korea.

Dalam suatu pertengkaran, Adi mengucap bahwa Ayu bukan anak kandung Wayan. Sampai akhirnya Ayu tahu bahwa ayah kandungnya adalah Harno, dan ibunya Laras. Berkat bantuan ibu Laras, Ayu bisa pergi ke Korea untuk urusan pekerjaan. Sekaligus memberikan bukti cinta almarhumah ibu Young Min pada Kim San, berupa Lukisan Jayaprana dan Layonsari, kunci utama dari semua konflik yang terjadi.


Drama Korea Dream High 2 (Senin – Jumat / 13.30 – 14.30)

Review Drama Korea Indosiar Dream High 2

Review Drama Korea Indosiar Dream High 2 – Dream High 2 ini sebetulnya tidak berbeda jauh dengan cerita yang pertama yaitu tentang kehidupan di sekolah Kirin High School of Art.  Disana merupakan tempat bagi orang-orang yang ingin menggapai impian dan cita-cita untuk berkarir di dunia hiburan dan untuk menjadi bintang. Tetapi yang paling berubah dan mencolok dari Film Terbaru Dream High 2012 ini adalah Para Pemeran dan Pemain nya yang baru

Kang Sora akan berperan sebagai Shin Hye Sung yang merupakan calon idola baru dengan sifat yang agak aneh dan mempunyai kemampuan yang keras untuk belajar musik. Jiyeon akan berperan sebagai Lian yang merupakan gadis populer yang berkeinginan menjadi ratu Festival Film Cannes, yang tidak memilki kemampuan akting yang baik. Jung Ji Woon akan berperan sebagai Jin Yoo Jin yang merupakan sosok yang suka membual untuk menjadi seorang rockstar.


Drama Korea Scent of A Woman (Senin – Jumat / 12.30 – 13.30)


Review Drama Korea Indosiar Scent of A Woman - Kisahnya dimulai dengan Lee Yeon-jae (Kim Sun-ah) bekerja di sebuah agen perjalanan wisata Line Tour sebagai asisten. Namun wanita yang berusia 30-an dan belum menikah itu sering tidak dihargai oleh rekan maupun atasannya lantaran selalu takut-takut dan tidak bisa menolak permintaan orang lain. Yeon-jae selalu bekerja keras, tetapi hidup tanpa menikmati kehidupan.

Lantaran sebuah kecelakaan mobil, Yeon-jae memeriksakan diri di rumah sakit dan dokternya, Dr. Cha Eun-suk (Uhm Ki-joon) mengatakan ia diindikasikan memiliki kanker dan harus menjalani pemeriksaan lanjutan. Ketika minta hari libur dari bosnya untuk pemeriksaan lanjutan itu, Yeon-jae malah diperintah menjadi pemandu wisata untuk seorang musisi muslim yang kembali ke negeri kelahirannya, Korea Selatan.

Ternyata Yeon-jae membuat kekacauan lantaran menyuguhkan makan siang yang mengandung babi kepada musisi tersebut padahal haram bagi muslim. Ketika berupaya menebus kesalahannya dengan kue tradisional Korea, malah ia dituduh mencuri cincin musisi itu yang hendak digunakan untuk melamar kekasihnya. Akibat ia mendapatkan amukan dari Im Se-kyung (Seo Hyo-rim) yang mengatur tur sehari untuk musisi itu.

Im Se-kyung, putri yang cantik namun arogan dari konglomerat Seo Jin ini hendak dijodohkan sebagai calon istri Kang Ji-wook (Lee Dong-wook). Ji-wook tidak lain adalah putra tunggal dari presiden direktur perusahaan Line Tour tempat Yeon-jae bekerja. Ia tampan, sehat dan pewaris kekayaan ayahnya namun ia tidak gembira akan semuanya.

Dengan perasaan sangat tertekan, Yeon-jae kembali ke RS untuk pemeriksaan lanjutan. Ternyata dia harus syok lantaran divonis menderita kanker empedu yang parah dan usianya hanya tinggal 6 bulan. Bertekad menikmati sisa hidupnya, Yeon-jae lalu mengundurkan diri dari pekerjaannya. Ketika pergi berlibur ke Jepang, tak terduga ia bertemu Ji-wook yang merupakan pria idamannya.

Setelah bertemu Ji-wook, akhirnya Yeon-jae meraih kebahagiannya yang selama ini seperti tak bisa diraihnya. Rupanya Ji-wook jatuh cinta kepada Yeon-jae walau tahu usia wanita itu tidak lama lagi. Tentu saja cinta mereka mendapat tentangan hebat dari keluarga Ji-wook dan juga Im Se-kyung yang merasa Yeon-jae telah merampas pria yang dicintainya.

Apakah cinta mereka bisa bersatu? Mampukah Yeon-jae melawan penyakitnya?


Drama Korea Can You Hear My Heart (Senin - Jumat / 16.30 - 18.00 )

Review Drama Korea Indosiar Can You Hear My Heart

Review Drama Korea Indosiar Can You Hear My Heart - Lama tak terdengar Kim Jae Won oppa akhirnya maen drama juga nich chingu :oops: . Ga tanggung-tanggung, kali ini dramanya bener-bener memicu perasaan .. ceile .. hehehe :mrgreen: .. Oppa maen di drama yang melo banget .. judulnya yaitu Can You Hear My Heart. Drama Korea Can You Hear My Heart ini menceritakan masalah keluarga yang complicated banget. Dan juga menceritakan kisah cinta Cha Dong Joo (seorang pria tuli yang kaya) dengan Bong Woo Ri (seorang wanita miskin yang tinggal dgn nenek dan ayah tirinya yang keterbelakangan mental). Mengharukan ya :cry: ?

Awalnya Cha Dong Joo adalah pria yang mempunyai pendengaran yang normal, bahkan ia pandai dalam memainkan piano. Cha Dong Joo merupakan cucu tunggal dari seorang kakek pemilik perusahaan WK Group. Dong Joo sangat bahagia tinggal dengan ibu, ayah dan kakeknya. Dilain tempat, disebuah desa, ada sebuah keluarga kecil terdiri dari seorang nenek bernama Hwang Soon Geum¸ Nenek ini memiliki seorang anak lelaki yang keterbelakangan mental bernama Bong Young Kyu. Walaupun Young Kyu keterbelakangan mental, ia rajin bekerja. Young Kyu mempunyai seorang putra yang tampan dan pintar yang masih sekolah di SMU bernama Bong Ma Roo. Ma Roo yang masih remaja mempunyai emosi yang sangat labil, ia kadang tidak bisa menerima keadaan keluarganya yg skr, ayah yg keterbelakangan mental dan tidak punya ibu. Ma Roo tdk pernah mengenal ibunya, kata neneknya : ibunya telah meninggal :( .

Ayah Ma Roo yang lugu jatuh cinta kepada wanita tuna rungu yang bekerja di barber shop. Wanita ini mempunya putri yang berumur 9 tahun namun tidak sekolah karena keterbatasan biaya, putri cantik yang ramah ini awalnya tdk mempunya nama. Sejak ibunya menikah dengan ayah Ma Roo, gadis kecil ini diberi nama Bong Woo Ri. Akhirnya Woo Ri dan Ma Roo pun jadi kakak adik. Ma Roo awalnya tidak suka dengan keluarga barunya, tetapi karena kemanjaan dan kebaikan Woo Ri, akhirnya Ma Roo mulai membuka hatinya pelan-pelan untuk ibu dan sodari tirinya.

Suatu hari WK Group berencana ingin memberikan beasiswa untuk siswa-siswi berprestasi di desa Woo Ri dan Ma Roo tinggal. Cha Dong Ju, anak lelaki tampan dan ramah yang masih berumur 13 tahun ini ikut dengan ayah (Choi Jin Chul) dan ibunya (Tae Yeon Sook) ke desa itu. Bong Ma Roo berhasil mendapatkan beasiswa dan tampak akrab dengan ibu Dong Joo. Hal ini tidak disukai oleh ayah Dong Joo karena Ma Roo orang miskin yang tidak boleh dekat dgn keluarganya yang kaya raya. Beda dengan ayahnya, Dong Ju sangat baik dan ramah. Dia menolong Woo Ri sangat dikejar satpam sekolah, dari sinilah persahabatan Woo Ri an Dong Ju mulai dekat. Dong Ju mengajar cara bermain piano ke Woo Ri :) .

Namun suatu ketika, semuanya berubah .. Kebahagian Ma Roo, Woo Ri dan Dong Ju berubah menjadi kesedihan .. Banyak peristiwa terjadi berbarengan yang membuat hancur keluarga Dong Ju dan keluarga Ma Roo. Pabrik WK yang berada di desa tempat Ma Roo tinggal, tiba-tiba kebakaran. Ibu Woo Ri yang kerja di pabrik tersebut meninggal demi menyelamatkan jam tangan yang ingin diberikan ke Ma Roo. Belum lagi, demi menutup kesalahan ayah Dong Ju, ayah Dong Ju menuduh ayah Ma Roo yang menyebabkan kecelakan :evil: . Selain itu, di rumah Dong Ju juga terjadi peristiwa yang na’as. Ketika Dong Ju ingin pulang ke rumahnya setelah main piano dengan Woo Ri, ia memanjat lewat jendela untuk masuk ke kamarnya. Tetapi ketika melewati jendela kakeknya, Dong Ju melihat ayah nya membunuh kakeknya dengan cara mencabut oksigen kakeknya :shock: . Dong Ju terjatuh dari lantai atas karena syok. Kepalanya terbentur batu. Ibu Dong Ju sangat sedih ditambah lagi ia mendengar bahwa sekretarisnya (Kim Shin Ae ) mengatakan kepada suaminya, kalau ia mempunyai seorang putra hasil hubungannya dengan ayah Dong Ju. Ibu Dong Ju mulai yakin kalau suaminya tidak tulus menikahinya, malahan ia sudah terlanjur kasih sertifikat saham Dong Ju dan sahamnya ke suaminya :sad: .

Karena ibu tiri Ma Roo meninggal dan ayah Ma Roo dipenjara, Ma Roo meminta tolong dengan memohon sambil berlutut kepada ibu Dong Ju untuk membantunya membebaskan ayahnya. Ma Roo hanya bisa berharap kepada ibu Dong Ju yang ia kenal ramah. Ibu Dong Ju menyadari kalau ternyata Ma Roo adalah putra dari Sin Ae dan Jin Chul suaminya. Shin Ae ternyata adalah sodara Young Kyu, dan Young Kyu ternyata bukan ayah kandung Ma Roo. Akhirnya ibu Dong Ju membawa Ma Roo ke Amerika untuk balas dendam ke suaminya dan Shin Ae. Ibu Dong Ju membebaskan ayah Ma Roo dengan syarat : Ma Roo harus putus hubungan dengan keluarga lamanya. Tanpa sepengetahuan suaminya, Ma Roo dibawa ke Amerika. Nama Ma Roo diganti dengan nama Jang Joon Ha, seakan-akan dia adalah putra dari dokter Jang (dokter pribadi Dong Ju). Dan akhirnya, Ma Roo, Dong Ju dan Ibu Dong Ju tinggal di Amerika selama pengobatan Dong Ju. Walaupun pengobatan Dong Ju sudah maksimal, sangat disayangkan Dong Ju selamanya tidak bisa mendengar :cry: . Ibu Dong Ju sulit menerimanya dan hampir depresi, begitu juga Dong Ju. Dong Ju tidak mau bicara sama sekali. Ma Roo berusaha untuk memberikan mereka semangat. Sedangkan niat ibu Dong Ju adalah memanfaatkan Ma Roo agar menjadi bonekanya :mad: .

16 Tahun kemudian. Kini Woo Ri, nenek dan ayahnya tinggal di rumah baru, menumpang dirumah Seung Chul bagian atas. Karena ayah Seung Chul adalah sahabat kecilnya ayah tiri Woo Ri. Woo Ri dan ayahnya berjuang keras mencari Ma Roo yang hilang, dari menempel brosur sampai iklan di tivi. Dan sampai suatu hari Woo Ri bertemu dengan lelaki yang gayanya mirip dengan Ma Roo : suka memakai headphone dan sering mengatakan “tai semut” .. Woo Ri berusaha mengejar lelaki tersebut dan ternyata lelaki itu adalah Dong Ju, sahabat kecilnya sekaligus putranya Jin Chul , pemilik perusahaan yang menyebakan ibunya meninggal.

Dong Ju menyembunyikan ke semua orang kalau dia tuli, itu juga atas saran dan usaha ibunya. Cara Dong Ju mengetahui apa yang orang bicarakan adalah dengan melihat gerak bibir lawan bicaranya. Makanya Dong Ju suka memakai headphone, pura-pura mendengarkan musik .. agar orang yang memanggilnya dari jarak jauh menganggap dia tidak bisa mendengar karena sdg mendengarkan musik. Hal ini dilakukan agar Dong Ju tidak diremehkan orang dalam memimpin perusahaan. Tekad sebenarnya adalah agar para dewan dan pemilik saham mempercayainya untuk memimpin WK Group dan mengusir ayah Jin Chul, yang tak lain adalah ayah tirinya. Jin Chul sebenarnya bukan ayah kandungnya, tetapi lelaki yang menikah dengan ibunya saat ibunya hamil. Ayah kandung Dong Ju sudah meninggal saat Dong Ju masih didalam perut ibunya.

Ma Roo menyadari kalau Woo Ri yang sudah besar adalah adik tirinya. Ia meminta Dong Ju jaga jarak dengan keluarga Ma Roo yang lama. Woo Ri sangat kesal karena sikap Dong Ju yang sombong mirip dengan ayahnya. Ditambah lagi ternyata kebun tempat ayahnya bekerja adalah milik keluarga WK, bahkan ayahnya dipecat tanpa alasan yang jelas. Belum lagi ada perusahaan kosmetik bawahan WK yang ingin membeli lukisan ayahnya . Woo Ri sangat geram kepada keluarga WK, Dong Ju segera meredakan amarah Woo Ri sebelum ayah tirinya mengetahui kalau Woo Ri adalah putri dari korban kebakaran 16 tahun yang lalu. Dong Ju dan Ma Roo mengaku kepada Woo Ri kalau Dong Ju hilang ingatan akibat kecelakaan 16 tahun lalu (padahal tidak hilang ingatan, tetapi sebenarnya tuli :( )

Karena Dong Ju merasa bersalah, Dong Ju memberikan kembali kerjaan ayah Woo Ri, ditambah lagi harus mengurus ikan di rumah baru Dong Ju. Kebetulan rumah baru Dong Ju dekat rumah Woo Ri. Woo Ri harus mengirim susu ke rumah Dong Ju dan karyawan kebun setiap pagi harinya. Woo Ri suka penasaran dengan Dong Ju dengan mengintip dirumahnya, saat itulah Dong Ju selalu mengoda Woo Ri, wanita yang sempat dekat dengannya waktu kecil. Hubungan Dong Ju dan Woo Ri pun semakin dekat. Ma Roo juga selalu membantu menjaga Woo Ri karena dia tidak tega melihat Woo Ri yang selalu mencari kakaknya. Tetapi lama kelamaan Ma Roo merasa aneh dengan perasaannya terhadap Woo Ri, dia tidak suka ketika Dong Ju dan ibu Dong Ju mengatakan kalau ia kakaknya Woo Ri …. Hehehe .. Apakah Ma Roo oppa suka sama Woo Ri ya? :mrgreen: .. Satu lagi nich chingu, Seung Chul (sahabat Woo Ri) yang tinggal satu atap, mulai serius belajar memasak agar bisa dibanggakan Woo Ri .. :oops: ..

Bagaimana kisah selanjutnya drama ini ? Siapakah nanti yang akan jadi pangeran Woo Ri ya ? Ma Roo Oppa kakak tercintanya ? Dong Ju teman kecilnya ? atau Seung Chul sahabatnya dari kecil ? Dan Apakah Dong Ju bersama ibunya berhasil mengalahkan ayah tirinya ? Dan bagaimana dengan sikap Ma Roo nantinya jika dia tahu kalau dipermainkan oleh ibu Dong Ju ? Dan juga bagaimana sikapnya juga ia mengetahui siapa orang tua sebenarnya? Dan Berhasilkah Dong Ju menyimpan kekurangan yang ia miliki selama-lamanya? Bagaimana jika Woo Ri dan ayah Dong Ju tau kalau Dong Ju tuli? Jawaban-nya semua mesti tonton dramanya chingu :lol: ..


Drama Korea Thank You (Senin – Jumat / 14.00 – 15.00) 

Review Drama Korea Indosiar Thank You

Review Drama Korea Indosiar Thank You - Bercerita mengenai seorang ibu yang bernama Lee Young-shin yang juga mempunyai seorang putri yang bernama Lee Bom. Lee Bom menderita penyakit AIDS akibat kesalahan seorang dokter, Cha Ji-min. Sebelum meninggal akibat kanker pankreas, Cha Ji-min meminta pacarnya, Min Gi-seo untuk menemui Lee Bom dan ibunya, namun dia menolaknya. Tapi nasib berkata lain, akhirnya Min Gi-seo bertemu dengan keduanya.


Drama Korea King Two Hearts (Senin – Jumat / 14.00 – 15.00)

Review Drama Korea Indosiar King Two Hearts

Review Drama Korea Indosiar King Two Hearts- Bagaimana jika upaya perbaikan hubungan antara Korea Selatan dengan Korea Utara dilakukan dengan perjodohan antara pangeran dari Korsel dengan perwira wanita dari kemiliteran Korut? Berlatar belakang Korea Selatan modern fiktif yang berbentuk monarki konstitusional dari Dinasti Joseon (Chosun), dikisahkan bahwa Lee Jae-ha (Lee Seung-gi) adalah pangeran muda dan tampan namun materialistik serta tidak peduli pada politik.

Tidak hanya itu Jae-ha berusaha mencari cara agar ia kelak tidak perlu naik tahta untuk menggantikan kakaknya, Raja Jae-kang (Lee Sung-min). Kesal melihat Jae-ha masih bersikap belum dewasa, akhirnya Raja Jae-kang menipunya agar mau ikut latihan militer gabungan Korsel dan Korut dengan harapan bisa mendapat pelajaran untuk bertanggung-jawab atas hidupnya.

Di sisi lain, Kapten Kim Hang-ah (Ha Ji-won) adalah perwira wanita dari pasukan khusus Korut yang juga putri Wakil Menteri dari Kementerian Unifikasi Korut pun ikut latihan gabungan tersebut. Ia adalah wanita muda yang keras dan tangguh, namun di baliknya sebenarnya Hang-ah adalah wanita pemalu yang ingin mendapat pendamping hidup yang bisa memahami dirinya.

Walau pertemuan antara Jae-ha dan Hang-ah dimulai dengan awal buruk, namun tak terduga mereka akhirnya bisa menjalin persahabatan. Bahkan Jae-ha kemudian jatuh hati kepada Hang-ah. Melihat kesempatan baik untuk mendekatkan Korsel dan Korut, maka Raja Jae-kang berkeinginan untukmempertunangkan adiknya dengan Hang-ah.

Pihak Korut pun menerima baik rencana raja tersebut lantaran melihat peluang besar untuk menjadikan Hang-ah sebagai mata-mata dalam keluarga kerajaan Korsel. Agar bisa diterima dalam keluarga kerajaan Korsel, maka Hang-ah berusaha belajar keras untuk menyesuaikan diri dengan tradisi kerajaan yang asing baginya. Ia berusaha membuat keluarga Jae-ha bisa menerimanya khususnya Ibu Suri.

Ketika Jae-ha dan Hang-ah sedang berusaha menjembatani perbedaan mereka, tiba-tiba Raja Jae-kang dan istrinya dibunuh oleh komplotan Club M pimpinan Kim Bong-gu alias John Meyer (Yoon Je-moon) lantaran perdamaian antara Korsel dan Korut bisa mengancam prospekkbisnis perdagangan senjatanya. Namun sebenarnya John Meyer punya motivasi lain untuk membunuh Raja Jae-kang. Lantaran Raja tidak punya anak, maka Jae-ha akhirnya naik tahta sebagai raja berikutnya. Hang-ah pun memutuskan tetap mendampingi Jae-ha.

Akankah Jae-ha dan Hang-ah mampu mempertahankan keutuhan keluarga kerajaan yang kini terancam oleh komplotan Club M maupun intrik-intrik baik di Korsel maupun Korut yang tidak ingin melihat penyatuan kedua negeri tersebut? Mampukah mereka berdua meraih kebahagiaan pada akhirnya? Saksikanlah drama Korea bertajuk King 2 Hearts di layar Indosiar, setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB, mulai 1 Oktober 2012. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)


Drama Korea Yes Captain (Senin – Jumat / 14.00 – 15.00)

Review Drama Korea Indosiar Yes Captain

Review Drama Korea Indosiar Yes Captain - Di awali oleh cerita seorang gadis bernama, Han Da Jin yang baru saja menyelesaikan pendidikannya menjadi penerbang atau calon pilot di Amrik. Han Da Jin bercita-cita pilot piawai , mengikuti jejah ayahnya, kapten pilot Han Kyu Pil.

Pada saat yang sama, Han Kyu Pil sedang mendampingi co - pilot baru, Kim Yeon Song. Kim Yeon Song adalah murid kesayangan Han Kyu Pil. Mereka terbang membawa 300 penumpang ke AS termasuk seorang ibu hamil, ibu dari Han Da Jin yang ingin menyaksikan wisuda anaknya.

Awal kemalangan tiba, pada saat kapten pilot ke rest room, copilot Kim Yeon Song tak sengaja menggerakkan tuas sehingga auto pilot terhenti, pesawat naik tiba-tiba mengalami guncangan hebat. Co pilot Kim Yeon Seong panik, pesawat pun mengalami turbulen dan terguncang beberapa kali, ibu hamil yang sedang di toilet terbentur keras di perut.

Mama Da Jin mengalami pendarahan. Choi Ji Won yang melihatnya panik. dia ketakutan dan sempet termenung di toilet, ketika dia kembali pendarahan semakin deras, dan mama Da Jin terpaksa harus ditangani segera oleh awak kabin untuk melahirkan di pesawat.

Malangnya, cuaca pun tidak baik sehingga pesawat kesulitan mendarat darurat. Co pilot Kim Yeon Song bersikeras ingin mendarat darurat namun Kapten Pilot lebih memikirkan keselamatan 300 penumpang yang lain. Akhirnya Kapten Pilot terpaksa mengorbankan keselamat 1 orang yang ternyata istrinya sendiri.

Malang bagi ibu Han Dajin, saat itu tak ada seorang pun dokter di pesawat. dan Choi Ji Won yang pramugari baru begitu panik sehingga dia menjatuhkan peralatan kedokteran. Walau bayi berhasil keluar tapi bayi ditangani oleh alat kedokteran yang tidak lagi steril. Dan tak lama kemudian, ibu Han Da Jin tewas kehabisan darah.
Kemalangan Han Da Jin pun berlipat ganda, selain adik bayinya yang sakit karena kelahiran prematur yang tidak steril, beberapa hari kemudian sang ayah Han Kyu Pil tewas kecelakaan mobil.

7 tahun berlalu. Han Da Jin berhasil masuk ke perusahaan penerbangan ternama Wings Air sebagai co pilot. Dan Kim Yeon Song pun berhasil menjadi kapten pilot ternama. Kim Yeon Seong lalu menjadi instruktur para co pilot baru termasuk Han Da Jin.

Kapten Kim Yeon Song adalah atasan dan instruktur yang tegas, keras dan dingin. Tanpa tahu latar belakang Han Da Jin dia mendidik dan memperlakukan Han Da Jin dengan keras dan galak.
Tak lama kemudian Choi Ji Won yang baru pulang dari luar negeri pun masuk ke Wings Air sebagai kepala/manager pramugari.
Oh ya ada seorang supervisor air trafic controller Kim Dong So (Lee Chun Hee) yang naksir Han Da Jin. Dia berusaha melindungi Han Da Jin dari perlakuan buruk Kim Yeon Song.

Kapten Kim Yeon Song akhirnya mengetahui latar belakang Han Da Jin yang tak lain putri kandung Han Kyu PIl, yang menjadi hidup susah dengan seorang adik yang sakit-sakitan. Kim Yeon Song terguncang dan merasa sangat bersalah.

Tidak tahu bahwa Kapten adalah orang yang menyebabkan keluarganya menderita, Han Da Jin mulai tertarik pada sang kapten. Namun Sang Kapten dilanda kegalauan, karena dialah orang yang ikut bertanggung jawab atas kematian ibu Han Da Jin dan secara tak langsung membuat Han Da Jin dan adiknya hidup menderita. Kapten bimbang antara cinta, rasa bersalah, takut melukai, takut kehilangan dan jujur untuk mengatakan yang sebenarnya.


Drama Korea Rooftop Prince (Senin - Jumat / 16-00 - 17.00) (ON AIR)

Sinopsis dan Video Drama Korea Rooftop Prince Lengkap

Review Drama Korea Indosiar Rooftop Prince – Klik DISINI


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger