Home » » iPhone 5S Rilis, iPhone 6 untuk Tahun Depan

iPhone 5S Rilis, iPhone 6 untuk Tahun Depan

Rumor kehadiran iPhone selanjutnya kembali bergulir tentang perilisannya yang akan berdekatan. iPhone 5S diprediksi rilis pertengahan tahun dan disusul penerusnya pada awal tahun depan. 

Sebelumnya prediksi kehadiran iPhone 5S adalah sekitar musim dingin tahun ini di Amerika Serikat. Namun berdasarkan AppleInsider, iPhone 5S santer diisukan bakal meluncur Agustus. Sedangkan iPhone 6 akan menyusul pada kuartal pertama 2014. 

Untuk pabriknya Apple masih tetap mempercayakan secara eksklusif pada Foxconn di China. Hingga kini belum diketahui detil lainnya namun diduga iPhone yang harganya lebih murah akan memiliki spesifikasi serupa iPhone 4 atau 4S dengan beberapa tambahan. 

Kabarnya iPhone 5S nantinya tetap dipasarkan dengan opsi bundling bersama operator selular. Untuk pemasaran di China, iPhone 5 dan iPhone 6 akan dibawa oleh operator terbesar di sana yaitu China Mobile. Namun ada isu lain menyebutkan iPhone 5S ada kemungkinan kecil hadir dengan kondisi unlock atau dapat digunakan dengan operator selular manapun. 

Jika benar iPhone 6 meluncur 2014 maka kemungkinan besar itu adalah iPhone dengan body terbuat dari bahan polycarbonate. Layar iPhone lebih tebal tersebut diisukan berukuran 4,5 inci dan dibanderol murah. Namun menurut Macotakara bahan polycarbonate adalah untuk iPhone 5S.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger