Home » » Jadwal dan Harga Tiket Mega Bazaar Computer 2013

Jadwal dan Harga Tiket Mega Bazaar Computer 2013

Jadwal dan Harga Tiket Mega Bazaar Computer 2013 – Ajang pameran produk teknologi, Mega Bazaar Computer atau MBC 2013 resmi digelar hari ini. Sama seperti tahun lalu,, MBC 2013 diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) di area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Plenary Hall.

Selain di Jakarta, MBC 2013 juga di selenggarakan di beberapa kota seperti di Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Medan (International Convention Center Santika-Dyandra), Surabaya (Exhibition Hall Grand City), Makassar (Celebes Convention Center), Semarang (Java Mall), dan Jogjakarta (Expo Center).

Soal produk yang ditawarkan, berbeda dengan tahun lalu di tahun 2013 ini Mega Bazaar Computer akan lebih disemarakan oleh produk produk gadget seperti tablet dan smartphone. Hal ini dikarenakan trend kedua produk tersebut terus meningkat di Indonesia.

Selain itu pihak panitia Mega Bazaar Computer Jakarta juga telah menyediakan sebuah promo khusus yang dinamakan dengan "Best Offer PowerBank", dimana pada promo ini tersedia sekitar 1.200 buah powerbank dengan harga khusus, yaitu Rp 50.000.

Jadwal dan Harga Tiket Mega Bazaar Computer 2013

Di ajang MBC tahun ini, pihak penyelenggara menargetkan kenaikan pertumbuhan sebesar 10 hingga 15 persen dari total pengunjung tahun lalu yang mencapai 216.444 orang. Sedangkan untuk nilai transaksi, target pihak penyelenggara adalah sebesar 3 hingga 5 persen dari total pendapatan yang mencapai Rp 650 miliar pada tahun lalu.

Sebagai catatan, tidak hanya pameran komputer dan gadget saja, masih di lokasi yang sama diselenggarakan pula pameran fotografi Focus dan Indonesia Game Show.

Jadwal dan Harga Tiket Mega Bazaar Computer 2013

Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 akan di selenggarakan dari tanggal 6 MAret sampai 10 Maret. Untuk tiket, pengunjung harus membeli tiket dengan harga Rp 10.000 di hari kerja (Rabu, Kamis, Jumat) dan Rp 15.000 untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Untuk peta area Mega Bazaar Computer 2013, anda bisa lihat di SINI

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger