Home » , , » Lenovo A820, Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Prosesor Quad Core Harga Rp. 1,9 Jutaan

Lenovo A820, Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Prosesor Quad Core Harga Rp. 1,9 Jutaan

Lenovo A820, Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Prosesor Quad Core Harga Rp. 1,9 Jutaan - Kembali lagi kini lenovo dengan smartphone android terbarunya kembali memantapkan dominannya sebagai salah satu produsen smartphone android yang serius untuk menggarap untuk sektor ponsel pintar android guna menyaingi pasar samsung yang notabene adalah salah satu raksasa smartphone android dunia yang sukses menciptakan produk unggulan di sektor smartphone android di seluruh dunia. Kali ini lenovo hadir kembali dengan smartphone terbarunya yang di beri nama Lenovo A820 yang merupakan smartphone dengan layar 4,5 Inci.

Lenovo A820, Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Prosesor Quad Core Harga Rp. 1,9 Jutaan


Lenovo A820 ini adalah smartphone android yang bisa di bilang memiliki fitur serta spesifikasi yang terbilang handal dengan di bekali komponen yang mantap dengan memiliki layar 4.5" QHD, 960 x 540 px, 16M Colors, IPS-LCD, Multi-touch Capacitive Screen jadi bisa di bayangkan sendiri kan mengenai ketajaman dari layar smartphone ini. 



Untuk sistem operasinya sendiri juga sudah menggunakan sistem operasi paling baru yakni android Jelly bean dengan di sokong performa apik yang mantap dengan menancapkan chipset MTK6589WM dengan prosesor Quad-core 1,2GHz. Ini akan dikombinasikan bersama GPU PowerVR SGX544 dan RAM 1GB serta memori internal 4GB. Keren bukan spesifikasi yang di sematkan di dalam Lenovo A820 ini ?.



Untuk kelengkapan smartphone android terbaru dari lenovo ini juga tak lupa di sematkan fitur kamera yang bisa anda gunakan sebagai hasil cetak foto yang sangat baik dan menghasilkan kualitas foto yang sangat baik dan jernih dengan kamera utama sebesar 8MP dengan kamera sekunder tambahan depan sebesar 2MP. jdi sudah pasti akan menhasilkan kualitas foto yang baik.


Lenovo A820, Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Prosesor Quad Core Harga Rp. 1,9 Jutaan


Sebenarnya masih banyak lagi spesifikasi serta fitur yang tak kalah bagusnya guna menunjang mobilitas anda selama menggunakan smartphone Lenovo A820 ini namun beberapa fitur lainnya yang bisa anda dapatkan di dalam ponsel pintar ini di antaranya adalah Radio FM Video: Support HD 1080P Videos: MP4, 3GP, MOV, MPEG, MKV, FLV, etc. Audio: MP3, AMR, AAC, ASF, Ape, Flac, etc. / 3.5 mm Audio Jack Built In GPS Baterai:  Li-Polymer Battery 2000mAh x 1.



Nah ekarang kita aan membahas mengenai berapa harga yang di tawarkan untuk membawa pulang smartphone android terbaru Lenovo A820 ini. Dan menurut informasi yang kami terima bahwa harga Lenovo A820 ini adalah di kisaran Rp. 1,9 jutaan dan anda sudah bisa membawa pulang smarphone android premium ini ke rumah anda. Tertarik kan anda ?

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger