Home » , , » Lenovo S920, Android Jelly Bean Layar 5,3 Full HD Dengan CPU Quad Core

Lenovo S920, Android Jelly Bean Layar 5,3 Full HD Dengan CPU Quad Core

Lenovo S920, Android Jelly Bean Layar 5,3 Full HD Dengan CPU Quad Core - Nah, satu lagi nih smartphone android yang siap bersaing dengan smartphone android yang sudha dulu beredar di pasaran saat ini dengan menggusung sistem operasi  terbaru jelly bean yang di beri nama Lenovo A920 yang merupakan smartphone yang bersamaan di perkenalkan ke publik dengan seri lainnya yakni Lenovo A820 yang beberapa waktu lalu kami bahas. Dengan hadirnya Smartphone android terbaru ini semakin menegaskan bahwa lenovo tidak main main dalam mempersiapkan persaingan terhadap samsung untuk sektor smarphone android.

Lenovo S920, Android Jelly Bean Layar 5,3 Full HD Dengan CPU Quad Core


Lenovo A920 ini adalah smartphone android dengan mengusung layar 5.3" HD, 1280 x 720, 16M Colors, TFT-LCD, Multi-touch Capacitive Screen degan begitu semakin memudahkan para penggunanya untuk melakukan berbagai kegiatan selama menggunakan smartphone android ini. Untuk jaringannya sendiri juga menggunakan Dual Sim dual standby, supports W+G / G+G 2G: GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900 MHz 3G: WCDMA/HSPA/HSPA+: 2100 MHz.



Untuk sistem operasinya sendiri juga menggunakan sistem operasi paling baru yakni Android Jelly bean dengan didukung dengan kemampuan prosesor bagus Quad core 1,2GHz, dengan GPU PowerVR SGX544, RAM 1GB dan ROM 4GB. Jadi tak perludi ragukan lagi mengenai kemampuan yang di miliki oleh smartphone android Lenovo A920 ini .

Lenovo S920, Android Jelly Bean Layar 5,3 Full HD Dengan CPU Quad Core


Untuk menunjang aktifitas hasil cetak foto tak lupa pula di benamkan kamera sebagai alat untuk menghasilkan suatu obyek foto dengan kualtas bagus dengan memiliki kekampuan foto dengan resolusi kamera belakang kelas 8 MP sementara kamera sekundernya sebatas 0,3MP (VGA). Teknologi HSDPA, GPS, Bluetooth, WiFi dan fasilitas apik lainnya masih menemani. Sudah bsa di tebak bagaimana hasil cetak foto yang di hasilakn oleh smartphone ini pastinya akan terlihat bagus.



Lenovo S920, Android Jelly Bean Layar 5,3 Full HD Dengan CPU Quad Core


Beberapa fitur yang bisa anda lihat jika nantinya anda memiliki Lenovo A920 ini di antaranya adalah Radio FM Video: Support HD 1080P Videos: MP4, 3GP, MOV, MPEG, MKV, FLV, etc. Audio: MP3, AMR, AAC, ASF, Ape, Flac, etc. / 3.5 mm Audio Jack Built In GPS Baterai: 2250 mAh. Lengkap sudah semua fitur keren yang ada di dalam ponsel pintar ini.



Untuk harganya masih belum bisa kami informasikan karena minimnya informasi yang kami dapat dan masih terbilang status pre sale. Maka dari itu tunggu saja kabar terbaru yang membahas mengenai Lenovo A920 inidan selalu pantau terus ya. Terima kasih dan update harga Laptop Asus klik tautan tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger