Home » , , » Maxtron T2, Tablet Android ICS Terbaru Layar 7 Inci Dual Kamera Ada TV Tuner

Maxtron T2, Tablet Android ICS Terbaru Layar 7 Inci Dual Kamera Ada TV Tuner

Maxtron T2, Tablet Android ICS Terbaru Layar 7 Inci Dual Kamera Ada TV Tuner - Anda memiliki rencana untuk membeli sebuah tablet dalam waktu dekat ini ? Anda ingin membeli tablet yang memiliki fitur dual kamera ada Wi-Fi serta bisa untuk menonton siaran Televisi ? Maka anda bisa memilih tablet android terbaru yang baru saja di perkenalkan oleh maxtron yang merupakan salah satu vendor lokal yang mencoba mengeluarkan tablet android terbaru ke pasaran gadget tanah air yang di beri nama Maxtron T2 yang merupakan tablt android terbaru dengan layar 7 Inci dengan android Ice Cream Sandwich dan siap di upgade ke Jelly Bean.


Maxtron T2, Tablet Android ICS Terbaru Layar 7 Inci Dual Kamera Ada TV Tuner


Maxtron T2 adalah tabet android terbaru lainnya yang baru saja di perkenalkan oleh salah satu pemain gadget lokal yakni Maxtron yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan desain yang elegan plus TV tuner yang bisa anda gunakan untuk menonton siaran televisi di mana saja dan kapan saja sesuka hati anda.



Spesifikasi dari Maxtron T2 ini adalah memiliki layar 7 inci, 1024x600 piksel, multitouch screen dengan lyar sentuh maka memudhakan anda para penggunanya untuk lebih mudah menjelajahi berbagai sudut dan juga lebih simple. Untuk sistem operasinya sendiri jua seperti yang sudah di bahas tadi yakni mengunakan sistem operasi android Ice Cream Sandwich dan siap untuk di upgrade ke Android Jelly Bean.



Spesifikasi lainnya yang bisa anda temukan didalam tablet android ini adalah dual kamera yang memiliki kemampuan hasil cetak foto yang memuaskan dengan di bekali kamera utama sebesar 8MP dan juga kamera sekuder yang juga memiliki kemampuan hasil cetak foto yang bagus pula yakni sebesar 5MP. Tentu bukan sembarang tablet biasa kan dengan spesifikasi yang begitu kerennya.



Di bawah ini adalah spesifikasi lebih detailnya mengenai Tablet Android Maxtron T2 ini dan silahkan anda simak baik bik informasi di bawah ini.


Spesifikasi

Jaringan: Quadband GSM dan 3G, HSDPA.
OS: Android 4.0 ICS siap upgrade ke Jelly Bean.
Layar 7 inci, 1024x600 piksel, multitouch screen.
Kamera: 8MP, Flash, dan 5 MP.
Wifi 802.11 b/g/n.
TV analog.
GPS: A-GPS.
Bluetooth V2.0 with A2DP.
EDR.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger