Home » , , » Mito A15 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Android ICS Dual Core Sudah 3G

Mito A15 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Android ICS Dual Core Sudah 3G

Mito A15 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Android ICS Dual Core Sudah 3G - Mito A15 adalah smartphone android terbaru yang di perkenalkan oleh vendor lokal yang tidak kenal leah melakukan ekspansi besar besaran dengan mengeluarkan banyak sekali varian produk terbarunya entah itu ponsel pintar android atau pun tablet android dengan harga yang terjangkau namun jika di tanya spesifikasinya nda tidak boleh menganggap enteng karena walaupun memiliki harga terjangkau namun spesifikasi yang di tawarkan terbilang tangguh. Mau tahu apa saja fitur kerennya ? Simak ulasannya di bawah ini.

Mito A15 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Android ICS Dual Core Sudah 3G


Mito A15 berjaan pada sistem operasi terbaru yakni android Ice Cream Sandwich dengan di dukung prosesor dual core yang akan memberikan kemampuan performa yang mantap dan dapat di andalkan dengan layar Touchscreen 4.0-inch WVGA With Capacitive. Beberapa fitur lainnya juga di sematkan di dalam smartphone android Mito A15 ini dan untuk info lebih detailnya di bawah ini adalah spesifikasinya.




Spesifikasi Dan fitur Mito A15

Dual GSM On 900/1800MHz / WCDMA 2100HHz
OS Android 4.0 ICS
Touchscreen 4,0 "WVGA Inch Dengan Capacitive
CPU 1 GHz Dual Core
ROM 4GB Ram 512MB
FM Radio, Mp3. mp4
3G, Wifi, Bluetooth
kamera 2.0MP
Fitur Lainnya : Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email



Harga Mito A15 adalah Rp 1 Jutaan.



Apakah anda tertarik untuk membeli smartphone android terbaru dari mito ini ? Sabar sejenak untuk mengetahui perkembangan selanjutnya kita tunggu saja karena saat ini masih minim informasi yang bisa kami himpun mengenai keberadaan stok smartphone android ini. Update harga HP Nexian klik tatan tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger