Home » , , , » Mito T970i, Tablet ICS Dual SIM Layar 9 Inci Plus Docking Keyboard Prosesor Dual Core

Mito T970i, Tablet ICS Dual SIM Layar 9 Inci Plus Docking Keyboard Prosesor Dual Core

Mito T970i, Tablet ICS Dual SIM Layar 9 Inci Plus Docking Keyboard Prosesor Dual Core - Mito kini kembali menghadirkan tablet android dengan mengusung layar 9 Inci yang merupakan generasi penerus dari Tablet yang sudah dulu muncul di pasaran yakni Mito T970 yang suskes mengebrak pasaran dan kali ini Mito kembali dengan generasi terbarunya dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan di beri nama Mito T970i yang merupakan tablet android Ice Cream Sandwich dengan layar ekstra besar 9 Inci. Apa saja fitur terbarunya ? Simaklah ulasannya di bawah ini.

Mito T970i, Tablet ICS Dual SIM Layar 9 Inci Plus Docking Keyboard Prosesor Dual Core


Mito T970i ini meurpakan generasi terbaru yang merupakan kelanjutan dari tablet android sebelumnya yang sudah beredardi pasaran saat ini dengan mengusung layar ekstra besar yakni memiliki ukuran layar ukuran 9.0 inci berjenis LCD capacitive multi touch WVGA. Hal tersebut bisa saja mejadikan nilai plus untuk tablet android keren ini. Untuk spesifikasi lainnya juga mengalami peningkatan.



Untuk sistem operasinya sendiri juga menggunakan sistem operasi terbaru yakni android Ice Cream Sandwich dengan dilengkapi dengan ketangguhan prosesor MediaTek Quad Core yang berkecepatan 1 Ghz dengan dukungan RAM sebesar 512 MB sama seperti tablet sebelumnya serta dilengkapi dengan ROM 4 Gb. Dengan begitu maka ketangguhan dari tablet android ini sudah tidak bisa di ragukan lagi.

Mito T970i, Tablet ICS Dual SIM Layar 9 Inci Plus Docking Keyboard Prosesor Dual Core


Untuk melengkapi fitur yang ada di dalam tablet Mito T970i ini juga tak lupa di bekali dengan fitur kamera. Untuk tablet ini di sediakan dua buah kamera yang bisa anda gunakan sebagai hasil cetak foto di saat anda memiliki momen penting di dalam sehari hari anda dengan masing masing kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel atau VGA. 



Beberapa fitur lainnya yang bisa anda temukan jika kelak nantinya anda memiliki Table Android Mito T970i di rumah di antaranya adalah jaringan data EDGE/GPRS, Wi-Fi dan Bluetooth. tablet ini didukung dengan TV Analog bagi pengguna yang menyukai menonton TV kapan dan dimanapun berada serta dilengkapi dengan fitur telepon dan SMS.



Satu lagi kelebihan dari Mito T970i ini adalah memiliki docking keyboard untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengetik dan tablet ini bisa dijadikan mirip dengan sebuah laptop ataupun notebook. Dan untuk harganya menurut informasi yang kami dapat bahwa Harga Mito T970i ini berada di kisaran harga sekitar Rp. 1,6 jutaan dan anda sudah bisa membawa pulang tablet android keren ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger