Home » , , » Samsung Galaxy Y Plus Dengan Android ICS di Perkenalkan Oleh Samsung

Samsung Galaxy Y Plus Dengan Android ICS di Perkenalkan Oleh Samsung

Samsung Galaxy Y Plus secara diam diam juga akan segera di perkenalkan oleh pihak samsung yang secara bersamaan ini akan meresmikan smartphone android paling di tunggu yakni Samsung Galaxy S IV namun hal yang membedakan smartphone ini dengan Galaxy S IV ini adalah jika Galaxy SIV memiliki harga yang mahal dan di peruntukkan untuk kalangan high end tidak untuk Galaxy Y Plus yang katanya di peruntukkan untuk kalangan menengah dengan harga yang lebih terjangkau. Apa saja aplikasi serta fitur terbaru yang akan di miliki oleh Galaxy Y Plus ini ? Simak ulasannya di bawah ini.

Samsung Galaxy Y Plus Dengan Android ICS di Perkenalkan Oleh Samsung


Samsung Galaxy Y Plus ini atau memiliki nama lengkap Galaxy Y Plus GT-S5303 ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan di peruntukan untuk para kalangan menengah ke bawah dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk spesifikasi serta fitur terbarunya juga akan di selipkan di dalam smartphone ini guna memberikan kemudahan para penggunanya selama menggunakan smartphone android ini.



Samsung Galaxy Y Plus ini di kabarkan akan menggunakan layar  sentuh 2.8 inci dengan resolusi sebesar 240 x 320 piksel dan juga tak pula di lengkapi pula dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwcih dengan dukungan prosessor single core 850 MHz. Dan guna menunjang performa dari smartphone ini juga di bekali kemampuan fitur keren lainnya di antaranya  memori internal 4GB plus slot microSD, dual SIM GSM + GSM, 3G HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan baterai berkapasitas 1.200 mAh.

Samsung Galaxy Y Plus Dengan Android ICS di Perkenalkan Oleh Samsung


Samsung akan segera merilis Galaxy Y Plus di India dengan banderol Rs.8.000 atau sekitar Rp.1,4 jutaan. Namun untuk informasi mengenai apakah smartphone ini akan di pasarkan secara global juga kami belum bisa memberikan konfirmasi mengenai berita tersebut. Yang pasti kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan semoga saja Samsung Galaxy Y Plus akan mampir di tanah air dalam waktu dekat.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger