Home » » Sinopsis dan Video Trailer Drama Korea Terbaru Gu Am Heo Joon

Sinopsis dan Video Trailer Drama Korea Terbaru Gu Am Heo Joon

Sinopsis dan Video Trailer Drama Korea Terbaru Gu Am Heo Joon – Drama Korea terbaru yang dishare kali ini adalah “Gu Am Heo Joon”. Drama Koreayang memiliki 120 episode ini akan tayang di MBC mulai tanggal 18 Maret 2013. Bagaimana ceritanya ? Bisa lihat sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Gu Am Heo Joon

Sinopsis Drama Korea Terbaru Gu Am Heo Joon

Drama Korea Gu Am Heo Joon berdasarkan drama seri di MBC tahun 1999 – 2000 yang berjudul “Hur Jun” Karena terdapat kesamaan antara dua pemain utama di drama tersebut, “Hur Jun” sering kali disebut dalam versi lakinya sebagai “Dae Jang Geum”.

Cerita drama “Gu Am Heo Joon” mengambil setting ketika rezim Seonjo, tepatnya di daerah Joseon. Di dalam ceritanya melingkupi 50 tahun setelah kematian Dae Jang Geum (dokter perempuan pertama yang mempunyai reputasi baik di Joseon).

Drama ini menggambarkan kehidupan dramatis Heo Joon tokoh sejarah yang menulis buku medis oriental "Donguibogam" dan menjadi dokter untuk Raja Seonjo. Kim Joo Hyuk akan memainkan peran sebagai Joon Heo dalam drama ini.

Yoo Ui Tae (Baek Yoon Shik) berperan sebagai mentor Heo Jun, dia merupakan pengaruh terbesar dalam hidup Heo Jun. Sementara itu, Ye jin Ah (Park Jin Hee) memainkan seorang wanita yang kehilangan orang tuanya di usia muda, tetapi dibesarkan oleh Yoo Ui Tae, dia kemudian belajar kedokteran dari Yoo Ui Tae.

Ye Jin Ah akhirnya menjadi seorang perawat kerajaan dan bekerja bersama Heo Jun dan jatuh cinta padanya. Yoo Do Ji (Nam Goong Min) akan berperan sebagai anak Yoo Ui Tae.

Video trailer drama Korea Gu Am Heo Joon

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger