Home » » Sinopsis dan Video Trailer Olympus Has Fallen

Sinopsis dan Video Trailer Olympus Has Fallen

Sinopsis dan Video Trailer Olympus Has Fallen – Di Maret ini ada salah satu film bioskop yang wajib anda tonton yaitu “Olympus Has Fallen”. Film action bercerita tentang kelompok teroris dari Korea Utara yang menyerang The White House atau Gedung Putih. Kata Olympus sendiri merupakan kode agen rahasia untuk gedung putih.

Film Olympus Has Fallen dibintang oleh pemain pemain yang pasti anda kenal seperti Morgan Freeman, Gerard Butler, Aaron Eckhart, dan masih banyak lagi. Untuk lengkapnya mengenai film ini, bisa lihat Sinopsis dan Video Trailer OlympusHas Fallen dibawah ini.

Sinopsis Olympus Has Fallen

Gerald Butler berperan sebagai Mike Banning dia adalah pengawal khusus Presiden Asher yang diperankan oleh Aaron Eckhart, sementara ibu negara diperankan oleh Ashley Judd yang harus meninggal pada kecelakaan maut ketika akan menghadiri acara amal natal.

Dengan kejadian itu Mike Banning dipindah tugaskan di Treasury Office (Direktorat Perbendaharaan). 18 bulan kemudian dia merasa bosan dengan pekerjaan tugasnya saat ini karena hanya duduk dibelakang meja dan dia masih ada keinginan untuk kembali menjadi pengawal khusus Presiden Apalagi jarak kantor Treasury Office yang tidak terlalu jauh dengan Gedung Putih, membuat keinginannya itu semakin kuat.

Akhirnya apa yang diinginkan Mike terwujud, saat tim keamanan nasional berusaha merespon teroris, Mike menggunakan ilmu dan pengalamannya membantu tim keamanan mengambil alih kembali Gedung Putih, menyelamatkan Presiden dan  menghentikan tindakan teroris dari terjadinya bencana yang lebih besar.

Sekelompok teroris dari Korea Utara yang berhasil mensabotase Gedung Putih bertujuan agar Amerika Serikat menarik pasukannya yang berada di Korea Selatan, dengan ini Korea Utara pun bisa lebih leluasa untuk menyerang Korea Selatan. Tugas berat pun menanti Mike dan harus terselesaikan dalam hitungan jam, karena selain harus menyelamatkan Presiden dan negaranya, Mike pun harus memikirkan kondisi Korea Selatan yang dalam kondisi genting jika pasukan Amerika jadi ditarik.

Video Trailer Film Olympus Has Fallen

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger