Home » , , » Sony Xperia SP Dan Xperia L, Duo Android Terbaru Sony Dengan Spesifikasi Mumpuni

Sony Xperia SP Dan Xperia L, Duo Android Terbaru Sony Dengan Spesifikasi Mumpuni

Sony Xperia SP Dan Xperia L adalah smartphone android teranyar dari sony yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yang sudah terlebih dahulu di perkenalkan di pasaran yakni Xperia Z dan Xperia ZL yang merupakan smartphone android yang di tujukan untuk kalangan menengah guna memantapkan dominasi sony untuk sektor smartphone android dan juga memberikan persaingan terhadap samsung. Spesifikasinya pun terbiang mumpuni dan tangguh. Mau tahu apa saja spesifikasi serta fitur terbarunya? smak ulasannya di bawah ini.


Sony Xperia L

Sony Xperia SP Dan Xperia L, Duo Android Terbaru Sony Dengan Spesifikasi Mumpuni


Sony Xperia SP merupakan smartphone android yang menurut informasi menggunakan sistem operasi android yang masih 4.1 bukan 4.2 namun di sisi lainnya memiliki kehandalan dalam performa yang mantap dengan ditenagai dengan processor dual-core Snapdragon S4 Qualcomm MSM8960Pro berkecepatan 1.7GHz termasuk dukungan GPU Adreno 320 dan RAM sebesar 1 GB serta memori internal sebesar 8 Gb terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna.



Sementara untuk produk yang satunya yakni Sony Xperia L adalah smartphone android terbaru dari sony yang menurut informasi memiliki Layar seluas 4,3 inci dimiliki Xperia L beresolusi 854 x 480 piksel, Namun untuk ponsel android yang satu ini di nampaknya di tujukan untuk para kalangan ke bawah namun bukan berarti memiliki spesifikasi yang murahan dan memiliki kualitas yang buruk.


Sony Xperia SP

Sony Xperia SP Dan Xperia L, Duo Android Terbaru Sony Dengan Spesifikasi Mumpuni


Xperia L memiliki kamera bersensor 8MP dan bisa merekam video beresolusi tinggi (HD). Tenaganya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dual-core dengan kecepatan 1GHz yang dilengkapi memori internal 8GB dan baterai berkapasitas 1700mAh. Untuk spesifikasi lainnya juga masih banyak yang belum kita bahas dan cocok untuk anda yang memiliki budget yang terbatas.



Jika di singgung mengenai harga untuk membawa pulang smartphone android terbaru dari sony ini, Sampai berita ini di turunkan belum bisa di berikan keterangan pasti mengenai berapa harga resmi yang akan di banderol untuk membawa pulang ponsel pintar dari sony tersebut Tapi perusahaan asal Jepang ini menjanjikan keduanya tersedia di pasar Asia pada akhir Juni mendatang. Via Ponseluler.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger