Home » , » Umeox F501, Phablet Android Jelly Bean Layar 5 Inci FULL HD Prosesor Quad Core 1.2 Ghz

Umeox F501, Phablet Android Jelly Bean Layar 5 Inci FULL HD Prosesor Quad Core 1.2 Ghz

Umeox F501, Phablet Android Jelly Bean Layar 5 Inci FULL HD Prosesor Quad Core 1.2 Ghz - Dengan semakin berkembangnya teknologi smartphone saat ini maka memungkinkan banyak vendor lokal untuk menciptakan produk terbarunya ke jajaran smartphone dengan menghadirkan ponsel tablet dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dengan di bekali prosesor quad core yang pastinya akan menghasilkan performa yang mantap. Seperti apa spesifikasi serta fitur yang bisa anda temukan di dalam Umeox F501 ii ? Kita simak selengkapnya di bawah ini.


Umeox F501, Phablet Android Jelly Bean Layar 5 Inci FULL HD Prosesor Quad Core 1.2 Ghz


Umeox F501 merupakan ponsel tablet atau phablet android terbaru yang di keluarkan oleh salah satu vendor lokal china yakni Umeox dengan menghadirkan spesifikasi yang terbilang mewah dengan di bekali berbagai fitur serta spesifikasi terbaru dengan fitur mewah tersebut di harapkan para calon pengguna smartphone ini merasa terbantu dengan adanya spesifikasi yang mumpuni tersebut.



Spesifikasi dari Umeox F501 ini adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi FULL HD 1080p dan densitas piksel 441ppi, ditenagai dengan kehandalan prosesor dari Mediatek yakni prosesor MT6580 Quad Core dengan kecepatan yang dimilikinya sebesar 1.2 Ghz dan dukungan RAM sebesar 1 Gb. Tentu akan menghasilkan performa yang sangat bagus dengan di dukung prosesor ganda tersebut.



Untuk sistem operasinya sendiri juga menggunakan sistem operasi terbaru yakni android Jelly Bean dengan di bekal pula kamera dua buah bagi anda yang suka dengan aktifitas foto aka hal tersebut sangat menguntungkan karena kamera yang di sematkan pun terbilang keren dengan kamera utama memiliki kekuatan sebesar 13 Megapiksel dan kamera depan beresolusi 3 megapiksel.



Untuk harganya sendiri masih belum bisa di konfirmasi sampai berita ini di turunkan. Maka dari itu menarik untuk di simak kelanjutan informasi tersebut. Untuk update harga HP Blackberry terbaru silahkan anda klik tautan tersebut. Selamat berburu gadget pilihan anda masing masing.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger