Home » , , , » Venera Cloud Tab 6, Tablet Android ICS Murah Layar 7 Inci Spesifikasi Unggulan

Venera Cloud Tab 6, Tablet Android ICS Murah Layar 7 Inci Spesifikasi Unggulan

Venera Cloud Tab 6, Tablet Android ICS Murah Layar 7 Inci Spesifikasi Unggulan - Tablet android kini kian maraka beredar di pasaran dan memiliki penggemar yang semakin hari semakin banyak saja. Hal tersebut yang memicu beberapa vendor lokal untuk berlomba menciptakan sebuah produk tablet baru dnegan mengusung layar besar atau pun kecil dengan spesifikasi unggulan namun tetap memiliki harga yang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah dan tablet android terbaru kali ini adalah Venera Cloud Tab 6 yang merupakan tablet android yang baru saja di perkenalkan oleh PT. Teletama Artha Mandiri atau yang lebih dikenal dengan nama TAM.

Venera Cloud Tab 6, Tablet Android ICS Murah Layar 7 Inci Spesifikasi Unggulan


Venera Cloud Tab 6 ini adalah tablet android yang memiliki layar ekstra besar dengan layar sentuh berjenis kapasitif TFT dengan ukuran 7 inci multitouch dan beresolusi WVGA yakni 800 x 480 piksel. Jadi hal ini bisa menjadi poin plus untuk tablet ini karena kita ketahui bahwa banyak para pecinta tablet menginginkan layar yang besar sehingga terlihat jelas.



Venera Cloud Tab 6 ini menggunakan sistem operasi paling baru yakni menggunakan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) dan berdimensi dengan ukuran 191.6×120.4x13mm. dan untuk memantapkan performa dari tablet venera cloud tab 6 ini juga di bekali dengan kemampuan prosesor yang memiliki kecepatan 1 Ghz didukung dengan RAM sebesar 512 Mb serta memori internal 4G+4G bit, terdapat pula Slot microSD sebagai fasilitas penambahan penyimpanan bagi pengguna hingga 32 Gb. 

Venera Cloud Tab 6, Tablet Android ICS Murah Layar 7 Inci Spesifikasi Unggulan


Untuk fitur lainnya yang juga bisa anda temukan di dalam tablet android terbaru dari venera ini adalah dua buah kamera yang bisa anda gunakan sebagai hasil cetak foto yang bisa anda gunakan sewaktu waktu untuk mengabadikan momen dalam keseharian anda yang masing masing 2 MP untuk karena utama dan 0,3 MP untuk kamera sekunder. Dan perlu di ketahui pula bahwa tablet android Venera Cloud Tab 6 ini mendapat dukungan fitur Dual SIM dan Dual Standby seperti kebanyakan pada tablet lokal yang sudah beredar saat ini,



Untuk harganya sendiri juga bisa menjadi hal yang paling di perhatikan oleh banyak calon pembeli tablet android di indonesia. Sama halnya seperti kebanyakan tablet android yang sudah banyak beredar saat ini di pasaran yang memiliki harga terjangkau, tablet ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau dan menurut informasi yang kami dapat bahwa Harga Tablet Venera Cloud Tab 6 ini adalah Rp. 1 jutaan.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger