Home » » Windows Blue Dari Microsoft

Windows Blue Dari Microsoft


Belum ada 1/2 th. windows 8 meluncur di publik, saat ini penerusnya sudah terkuak. beredar screen shoot penampilan os punya microsoft yang diklaim bernama windows blue.

The verge tunjukkan penampilan build 9364 dari windows blue yang disebut versi awal. di sana tunjukkan ada pergantian visual pada windows blue yang tetap mengusung rencana ui metro. bisa dilihat bahwa ukuran susunan tile terlihat lebih kecil dibanding windows 8.

Microsoft berkurangkan tile di desktop supaya dapat berisi semakin banyak aplikasi didalam satu area. perihal ini juga ditujukan supaya pengguna tak perlu banyak scroll untuk mendapatkan aplikasi yang di idamkan di layar. pengguna akan dapat merubah sendiri ukuran tile, warnanya dan background sesuai keperluan.

Tidak cuma penampilan, microsoft juga memperbarui manfaat serta mengoptimalkan fitur layaknya snap view. windows blue dapat menggerakkan empat aplikasi dengan berbarengan didalam satu layar. peningkatan yang lain terhitung opsi pengaturan baru di menu settings hingga pengguna tablet tidak butuh berpindah-pindah untuk merubah pengaturan-pengaturan spesifik, terhitung skydrive.

Skydrive tampaknya dapat memainkan peran besar di windows blue, catat the verge. dikarenakan panel setting yang baru tunjukkan opsi back up ke skydrive serta dengan otomatis mengunggah photo atau video yang di ambil menggunakan kamera.

Tetapi microsoft terus menjaga absennya tombol start di windows blue. browser internet explorer 11 juga bocor didalam gambar tersebut, namun tetap belum banyak info lain yang ada.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger