Home » , , » BlackBerry Q10 Sudah Dapat Dipesan

BlackBerry Q10 Sudah Dapat Dipesan

Blackberry Q10 - Beberapa waktu lalu banyak sekali para pecinta gadget ramai membincangkan kemunculan dari blackberry Z10 dan Q10. Kemarin juga pernah kami bahas mengenai harga dari Blackberry Z10 di beberapa operator lokal di indonesia dan kali ini ponseluler akan kembali memberikan informasi terupdate mengenai keberadaan dari saudara Z10 yakni Q10 yang menutu informasi terbaru kini sudah bisa di pesan jika anda tertarik.

BlackBerry Q10 Sudah Dapat Dipesan


Blackberry Q10 adalah smartphone terbaru dari blackberry yang memiliki spesifikasi terbilang mumpuni dnegan di sematkan berbagai spesifikasi serta fitur kelas wahid sehingga lebih menarik peminat gadget dengan label blackberry yang seperti kita ketahui indonesia adalah pangsa pasar terbesar dari Blackberry.



Kapan Blackberry Q10 akan di rilis ? Q10 sendiri diperkirakan akan dihargai senilai 530 Poundsterling Inggris, atau lebih tinggi dari Sony Xperia Z di Inggris. Situs Unlocked Mobile memperkirakan Q10 akan resmi rilis pada tanggal 26 April. Jadi untuk negara lainnya harapa bersabar menunggu giliran.

BlackBerry Q10 Sudah Dapat Dipesan


Semoga Blackberry Q10 ini tidak lama setelah resmi di rilis di inggris akan segera menyambangi tanah air yang seperti kita ketahui setiap terjadi perilisan ponsel baru dengan berbagai merk terkenal di indonesia sangat antusias masyarakatnya untuk segera memilikinya.



Semoga bermanfaat dan jika anda tertarik untuk membawa pulang Blackberry Q10 ini maka persiapkan dana anda sejak dini karena harga yang di banderol di pastikan di atas rata rata untuk sebuah smartphone. Update Harga HP Blackberry terbaru silahkan anda klik tautan tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger