Home » » Cara Menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga

Cara Menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga

Cara Menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga– CIMB Niaga baru baru ini meluncurkan inovasi terbaru dalam bertransaksi, yaitu Rekening Ponsel. Dengan inovasi ini, masyarakat dapat bertransaksi dengan mudah dan praktis.

Rekening Ponsel merupakan produk mobile wallet pertama di Indonesia dengan kemampuan transfer ke semua ponsel dan provider. Layanan ini merupakan yang pertama di Asia. Untuk Asia Pasifik, Indonesiamerupakan negara kedua yang menggunakan layanan ini setelah Australia.

Rekening Ponsel ini merupakan layanan pengganti rekening di bank. Pemakainya tak perlu punya rekening. Jadi bisa dijalankan di ponsel apapun, termasuk ponsel jadul, dan tak wajib menggunakan smartphone.

Menurut Dirut CIMB Niaga, Arwin Rasyid, tujuan pengembangan Rekening Ponsel ini adalah untuk mendorong program financial inclusion dari BI, mengenalkan brand niaga sebagai salah satu bank besar, dan loyalitas nasabah.

Cara Menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga

Berikut fitur di Rekening Ponsel

Mengirim uang ke nomor ponsel mana saja,
Menerima kiriman uang di nomor ponsel sendiri,
Mengirim uang ke rekening Bank CIMB Niaga,
Membayar tagihan (telepon, kartu kredit,pendidikan, dll),
Membeli pulsa ponsel prabayar
Menarik tunai di ATM CIMB Niaga mana saja tanpa biaya
Melihat saldo rekening dan catatan 10 transaksi terakhir.

Cara Menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga

Untuk awal anda bisa menggunakan SMS menu, hanya perlu ketik “Go Mobile” dan kirim ke 1418, selanjutnya ikuti instruksi SMS tersebut. Atau anda bisa melihat penjelasannya lebih lengkap dengan download ebook di bawah ini.


Bila anda menggunakan smartphone , disarankan mengunduh aplikasi Go Mobile ke ponsel Anda melalui

http://mobile.cimbclicks.co.id/apps

Perlu diingat, semua jenis ponsel bisa digunakan untuk Rekening Ponsel, baik GSM maupun CDMA, yang terpenting adalah ketersedia pulsa dan sambungan internet jika anda menggunakan aplikasi Go Mobile.



0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger