Home » , » Cross F8 Harga dan Spesifikasi, Ponsel Mini Dual SIM

Cross F8 Harga dan Spesifikasi, Ponsel Mini Dual SIM

Cross F8 Harga dan Spesifikasi, Ponsel Mini Dual SIM - Seperti yang kita ketahui Beberapa vendor lokal belakangan ini sangat aktif dalam menghadirkan varian ponsel terbarunya guna memberikan persaingan yang semakin ketat antar vendor di pasaran gadget tanah air. Untuk itu kini salah satu vendor lokal yang aktif cross kembali menghadirkan handphone dengan desain unik nan mini yang di beri nama Cross F8. Ponsel unik nan mini ini memiliki desain yang sangat unik dengan bentuk flip yang bisa anda lihat gambarnya di bawah artikel ini. Seperti apa fiturnya ? Kita simak ulasannya.

Cross F8 Harga dan Spesifikasi, Ponsel Mini Dual SIM


Cross F8 ini hadir menggunakan spesifikasi yang terbilang lengkap. Berbagai fitur terbaru serta keunggulan terdapat pada handphone Cross F8 ini seperti modem MP3 Player dan juga salah satu yang menjadi nilai plus ponsel ini adalah fasilitas dual SIM yang bisa anda gunakan untuk gonta ganti kartu tanpa mematikan handphone. Seperti apa spesifikasi lengkapnya. Di bawah ini spesifikasinya.


Spesifikasi Cross F8


  • Digital Camera dengan LED Flash
  • 1.44 inci TFT LCD.
  • WAP/GPRS/MMS
  • MP3/MP4/3GB Player/FM Radio
  • Video/Sound Recorder
  • Modem, Blacklist Number, Fight Mode
  • Phonebook 500, SMS 200
  • Karakter SMS panjang
  • Copatible USB, Bluetooth A2DP



Harga Cross F8 akan di banderol dengan harga kisaran Rp. 350.000

Cross F8 Harga dan Spesifikasi, Ponsel Mini Dual SIM


Seperti yang kita ketahui bersama. Salah satu kelebihan dari handphone lokal adalah spesifikasi yang di sematkan terbilang mumpuni namun dengan harga yang lebih terjangkau. Maka dari itu kini banyak sekali para pecinta gadget tanah air lebih melirik ponsel dari vendor lokal karena hal tersebut tadi. Apakah anda tertarik untuk membelinya ?



Semoga informasi Cross F8 Harga dan Spesifikasi, Ponsel Mini Dual SIM di atas membantu anda dalam melakukan pencarian handphone terbaru yang mungkin saja saat ini anda sedang ingin memiliki rencana untuk membeli handphone baru. Ponsel lainnya yang bisa anda coba di antaranya adalah Nokia di Bawah 500 ribu atau bisa juga Nokia di Bawah 700 ribu. Silahkan anda pilih sesuai dnegan budget anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger