Home » , , , » Daftar Harga Tablet Cyrus Terbaru Lengkap

Daftar Harga Tablet Cyrus Terbaru Lengkap

Ponseluler.com - Harga Tablet Cyrus lengkap - Setelah beberapa waktu yang lalu telah kami ulas mengenai harga tablet cyrus di bawah 1 jutaan maka kali ini akan kami share mengenai harga tablet cyrus lengkap terbaru yang semoga saja bisa membantu anda yang mungkin saja saat ini memiliki rencana untuk membeli sebuah gadget tablet. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sekarang ini bukan jamannya lagi harga tablet mahal dan hanya bisa di miliki oleh kalangan tertentu saja. Karena tablet saat ini bisa anda beli dengan kisaran harga 1 jutaan saja.

Daftar Harga Tablet Cyrus Terbaru Lengkap


Tablet Cyrus memiliki spesifikasi serta fitur yang terbilang mumpuni dan tak kalah dari tablet atau pun phablet android lainnya milik vendor terkenal macam samsung dan juga yang paling terbaru ini adalah Oppo Find 5 yang mengebrak pasaran gadget tanah air. Di bawah ini adalah list Daftar Harga Tablet Cyrus Terbaru Lengkap. Silahkan anda simak baik baik.


- Cyrus AtomPad - 16 GB Harga Rp. 940.000

- Cyrus GamePad Lily Tablet - 8 GB Harga Rp. 1.190.000

- Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 16 GB Harga Rp. 1.300.000

- Cyrus Atom Pad Lite WiFi - 4 GB Harga Rp. 900.000

- Cyrus GamePad Honey TV  - 8 GB Harga Rp. 1.190.000

- Cyrus Atom Pad WiFi - 8 - GB Harga Rp. 920.000

- Cyrus TV Pad Slim Tablet - 4 GB Harga Rp. 1.800.000

- Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB Harga Rp. 1.600.000

- Cyrus AtomPad - 8 GB Harga Rp. 880.000

- Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 8 GB Harga Rp. 1.125.000

Daftar Harga Tablet Cyrus Terbaru Lengkap


Walapun memiliki harga yang relatif terjangkau, Namun jangan salah jika spesifikasi serta fitur yang di sematkan di dalam tablet cyrus tersebut kurang baik. Kebanyakan dari tablet di atas sudah menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android Ice Cream Sandwich. Seperti yang kita ketahui jika Android ICS memiliki keunggulan lenih di banding versi sebelumnya.



Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan. Semoga Daftar Harga Tablet Cyrus Terbaru Lengkap Bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger