Home » , , » G-Plus G2, Ponsel Murah Mirip Sony Xperia Harga Rp. 500 ribuan

G-Plus G2, Ponsel Murah Mirip Sony Xperia Harga Rp. 500 ribuan

Seperti tak mau kalah dengan vendor vendor lokal lainnya yang terlebih dahulu mengebrak pasaran lokal dengan meluncurkan smartpohne serta tablet android paling baru, kali ini produsen vendor lokal kembali memperkenalkan smartphone terbaru yang di desain mirip seperti desain Sony Xperia yang memiliki tampilan serta bentuk fisik yang hampir sempurna seperti layaknya ponsel sony xperia yang kali ini di bekali dengan sistem operasi terpopuler saat ini yakni android jelly bean. Seperti apa spesifikasinya ? Kita ulas beritanya di bawah ini.



G-Plus G2 merupakan ponsel dengan sistem operasi android yang di produksi oleh vendor lokal guna menyaingi ponsel dari produsen dari vendor lokal lainnya yang sudah terlebih dahulu ke pasaran macam k-lotus yang seperti kita ketahui sebelumnya telah terlebih dahulu memperkenalkan smarpthone terbarunya ke pasaran gadget tanah air.



G-Plus G2 hadir dengan mengusung layar dengan ukuran 4.0 inci serta untuk prosesornya menggunakan prosesor single core yang berkecepatan 1 Ghz ditambah dengan GPU Mali 400 yang diklaim oleh pihak produsen dapat menjalankan game 3D atau HD dengan baik. Nah salah satu poin plus untuk ponsel lokal adalah harga yang di tawarkan snagat terjangkau ketimbang vendor asing.



Spesifikasi lainnya yang bisa anda dapatkan di dalam G-Plus G2 di antaranya adalah RAM sebesar 512 MB dan dilengkapi dengan Nand Flash 4 Gb plus 2 Gb untuk penyimpanan file serta data bagi pengguna, terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna sampai dengan 32 Gb.



Fitur keren lainnya yang bisa anda dapatkan adalah Dual SIM, Wi-Fi dan juga TV analog, audio atau video player dan tentunya dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2.0 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA. Untuk harganya akan di banderol pada kisaran harga Rp. 575 ribuan.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger