Home » , , » Lenovo IdeaPhone K900, Android Jelly Bean Layar IPS 5,5 Inch Full HD Spesifikasi Menawan

Lenovo IdeaPhone K900, Android Jelly Bean Layar IPS 5,5 Inch Full HD Spesifikasi Menawan

Lenovo IdeaPhone K900 saat ini merupakan smartphone yang sangat di buru keberadaannya oleh para pecinta gadget di tanah air. Smartphone terbaru lenovo ini memiliki tampilan desain yang sangat mewah nan stylish di tambah pula kinerja serta fitur yang mumpuni nan canggih sehingga banyak para pecinta gadget di tanah air penasaran dan tak sabar ingin melihat secara langsung keberadaan Lenovo K900 ini. Seperti apa spesifikasi serta fitur kerennya ? Kita simak saja ulasannya di bawah ini.

Lenovo IdeaPhone K900, Android Jelly Bean Layar IPS 5,5 Inch Full HD Spesifikasi Menawan


Lenovo K900 hadir dengan spesifikasi yang terbilang mapan dan mumpuni dengan di bekali sistem operasi android terbaru yakni Android 4.1 jelly bean serta di dukung pula prosesor terbaru yakni terdapat prosesor Intel Atom Clover Trail+ dual core dengan kecepatan 2GHz. Prosesor tersebut dibarengi dengan RAM berkapasitas 2GB yang pastinya akan terasa powerpull.



Sekedar informasi untuk anda, Lenovo mengklaim bahwa dengan processor Atom Z2580 akan lebih mampu memaksimalkan kinerja dari Smartphone itu sendiri seperti saat membuka website ataupun saat menjalankan aplikasi secara bersamaan. Jadi salah satu poin plus dari Lenovo K900 ini berada pada prosesor terbarunya yang memiliki spesifikasi yang tak biasa.

Lenovo IdeaPhone K900, Android Jelly Bean Layar IPS 5,5 Inch Full HD Spesifikasi Menawan


Fitur lainnya yang bisa anda temukan di dalam Lenovo K900 ini adalah kamera yang memiliki resolusi sebesar 13 MP, autofocus, dual-LED flash untuk kamera utama dan di tambah pula kamera sekunder 2MP yang berada di depan yang berguna untuk video call. Jadi apa yang kurang dari Lenovo K900 ini ?



Untuk displaynya menggunakan layar IPS 5,5 inci beresolusi Full HD yang punya kerapatan piksel 400 ppi membuat pengguna lebih mudah dalam menggunakan aplikasi ataupun tombol navigasi. Jadi semua keperluan yang anda ingin kan tersedia di dalam Lenovo K900 ini.



Untuk informasi mengenai kapan smartphone Lenovo K900 ini akan beredar menurut kabar yang beredar menyebutkan Lenovo IdeaPhone K900 ini akan tersedia mulai pertengahan tahun 2013 tetapi sepertinya produk terbaru Lenovo tersebut hanya akan di jual di China. Semoga kedepannya akan di pasarkan secara global.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger