Home » , , , , , » Lorenzo Berjaya - Valentino Rossi Fantastis

Lorenzo Berjaya - Valentino Rossi Fantastis

Doha - Tampil dominan sedari awal balapan, Jorge Lorenzo tak tertahankan untuk bisa memenangi balapan pertama musim ini. Juara bertahan MotoGP itu unggul jauh dari Valentino Rossi serta Marc Marquez di posisi ke-2 dan ke-3.

Pada balapan pembuka musim ini di sirkuit Losail, Qatar, Senin (8/4/2013) dinihari WIB, Lorenzo yang start dari posisi terdepan berhasil menjaga posisinya tersebut hingga akhir balapan. Ia bahkan menuntaskan lomba dengan keunggulan waktu 5,990 detik dari Rossi di posisi kedua.

Rossi sementara itu harus sedikit kerja keras untuk finis di posisi kedua karena ia harus melewati duo Repsol Honda, Marquez dan Dani Pedrosa, setelah sebelumnya start dari posisi keenam dan bahkan sempat melorot ke urutan ketujuh di awal balapan.

Di musim debutnya Marquez mencatatkan hasil maksimal dengan finis di posisi ketiga. Sementara itu Pedrosa dan Cal Crutchlow melengkapi posisi lima besar. Berurutan di posisi ke-6 hingga ke-10 adalah Alvaro Bautista, Andrea Dovizioso, Nicky Hayden, Andrea Iannone dan Ben Spies.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger