Home » , » Nokia 301 Harga dan Spesifikasi, Ponsel Dual SIM Harga Murah

Nokia 301 Harga dan Spesifikasi, Ponsel Dual SIM Harga Murah

Nokia 301 ini adalah ponsel kelas low end untuk anda yang memiliki dana terbatas namun ingin memiliki ponsel dengan fitur yang terbilang bagus dengan kapasitas dua kartu atau biasa di sebut dengan fitur Dual SIM yang merupakan ponsel baru yang di perkenalkan beberapa waktu lalu pada ajang MWC 2013 di barcelona beberapa bulan yang lalu. Lalu seperti apa fitur serta spesifikasi yang disediakan nokia untuk featured phone ini ? Simak ulasannya di bawah ini.

Nokia 301 Harga dan Spesifikasi, Ponsel Dual SIM Harga Murah


Nokia 301 adalah ponsel yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan di bekali kamera dengan kualitas bagus dengan kamera memiliki resolusi sebesar 3.2-megapixel (tanpa flash), termasuk panorama mode dan burst mode yang memungkinkan penggunanya menjepret 5 foto secara berturut-turut. Jadi anda bisa membidik obyek dengan sekali jepretan untuk menghasilkan 5 foto sekaligus.



Spesifikasi Nokia 301 Dual SIM ini memiliki beberapa fitur lainnya di antaranya Layarnya menggunakan display QVGA 2.4-inch dengan resolusi 320X240 piksel. Nokia 301 akan diluncurkan dalam versi single dan dual SIM. Ponsel ini diklaim memiliki daya baterai yang juga tahan lama, yakni hingga 20 jam waktu bicara dan 39 hari dalam mode stand-by.

Nokia 301 Harga dan Spesifikasi, Ponsel Dual SIM Harga Murah



Nokia 301 akan mulai dijual pada kuartal kedua 2013 dengan harga 65 Euro, atau sekitar Rp 834 ribuan. Jadi Harga Nokia 301 Dual SIM adalah sekitar Rp. 800 ribuan. Ponsel ini hadir dengan warna-warna ceria yaitu putih, hitam, cyan, kuning cerah, dan magenta. Jadi banyak pilihan untuk anda pilih sesuka hati anda dan tentunya akan menambah kesan elegan terhadap ponsel anda.



Untuk informasi mengenai produk dari nokia ini maka silahkan anda untuk menuju ke gerai ponsel terdekat di kota anda untuk memastikan mengenai keberadaan ponsel ini dan juga harga terbarunya. Nokia 301 Dual SIM ini jika anda rasa kurang cocok maka beberapa pilihan alternatif lainnya di antaranya Asha 310, Asha 305.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger