Home » » Philips LED Color Mengubah Tampilan Baru Tugu Pahlawan

Philips LED Color Mengubah Tampilan Baru Tugu Pahlawan

wikiasia.blogspot.com - Telah lama menjalin hubungan baik dengan Surabaya melalui pabrik lampu yang berada di Sidoarjo, Philips Indonesia memiliki keinginan untuk menjadikan kota pahlawan ini lebih istimewa sehingga para penduduknya pun lebih bangga. Salah satu caranya adalah dengan program ‘Kota Terang Hemat Energi’ yang mempercantik monumen kebanggaan warga Surabaya yakni Tugu Pahlawan.

Sabtu, 27 April 2013, wajah baru Tugu Pahlawan resmi ditampilkan ke publik. Menggunakan teknologi pencahayaan Philips LED Color Reach Powercore yang canggih, Tugu Pahlawan kini selalu terang dalam berbagai kondisi cuaca dan jadi lebih cantik dengan balutan cahaya warna warni. Peresmian wajah baru Tugu Pahlawan ini dilaksanakan tepat pukul 19.00 WIB dan turut dihadiri oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharani.

“Untuk Tugu Pahlawan, Philips menggunakan teknologi pencahayaan Philips LED Color Reach Powercore yang sangat canggih. Sistem ini, yang juga menggunakan pencahayaan industrial, dapat beroperasi di semua kondisi cuaca, serta dapat diprogram hingga rangkaian warna yang dihasilkan tiap lampu LED menjadi bagian dari pertunjukkan cahaya yang dirancang secara khusus,” jelas Ryan Tirta Yudhistira selaku Senior Marketing Manager of Philips Lighting Indonesia.

Selain pencahayaan Philips LED Color Reach Powercore, Philips juga mengajak masyarakat untuk beralih ke lampu Philips LED sebagai sumber pencahayaan di rumah. Karena lampu Philips LED memiliki masa pakai/umur lampu hingga 15 tahun, sehingga dapat mengurangi biaya listrik tiap tahunnya hingga 85%. Lampu LED lebih nyaman di mata dan aman untuk lingkungan. Selain itu , dengan menggunakan LED juga relative tidak panas, sehingga kalau dipegang lampunya juga sangat aman .

Kemeriahan acara ‘Kota Terang Hemat Energi’ di Lapangan Kodik Marinir, Gunung Sari – Surabaya bekerjasama dengan RCTI sudah berlangsung sejak siang hari dengan dimeriahkan oleh artis-artis lokal dan nasional. Pada acara tersebut masyarakat dapat melihat kecanggihan tehnologi lampu Philips LED pada labirynt showcase “See What Philips LED Can Do”, mendapatkan produk-produk Philips dengan harga menarik selama event berlangsung. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat komunitas-komunitas menarik dari Kota Surabaya. Dan masyarakat Surabaya juga di ajak untuk membuktikan sendiri salah satu keunggulan lampu Philips LED dengan mengikuti lomba “Touch the LED”.

Program “Kota Terang Hemat Energi” di Surabaya ini merupakan program keindahan dan keberlanjutan kota dari Philips Indonesia yang memasuki tahun kedua. Philips telah menerangi banyak landmark kota di Indonesia melalui kemitraan dengan pemerintah maupun badan-badan komersial dan industrial. Khusus untuk Surabaya, sistem pencahayaan LED Philips dapat dilihat di Taman Dolog, Air Mancur Jalan Pemuda, Hotel Shangri-La dan tentunya Jembatan Suramadu yang menghubungkan kota Surabaya dengan pulau Madura.

Pencahayaan memang memegang peran penting dalam membuat lingkungan urban mulai dari residensial, komersial, industrial hingga infrastruktur lebih menarik secara visual. Dengan demikian, lingkungan itu menjadi lebih nyaman untuk dihuni baik secara fisik maupun psikologis.

Lampu Philips LED. Tahan Hingga 15 Tahun. Satu Lampunya, Panjang Umurnya.

Untuk mengetahui informasi terkini mengenai pencahayaan Philips, silakan mengunjungi www.facebook.com/berbagiterang

sumber: news.detik.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger