Home » , » Pre Order Untuk Samsung Galaxy S4 Dibuka 16 April

Pre Order Untuk Samsung Galaxy S4 Dibuka 16 April

Pre Order Galaxy S4 akan segera di buka untuk umum dan bagi anda yang menginginkan smartphone android terbaru dari samsung ini maka persiapkan diri anda untuk menunggu kehadiran dari smartphone yang di gadang gadang mampu unjuk gigi dengan melanjutkan kesuksesan dari generasi sebelumnya yakni Galaxy S3 yang seperti kita ketahui menuai sukses besar beberapa waktu lalu. Pertanyaan sekarang adalah kapan Galaxy S4 akan di buka pre ordernya ? Simak ulasannya di bawah ini.

Pre Order Untuk Samsung Galaxy S4 Dibuka 16 April


Menurut informasi yang beredar bahwa rencana untuk pre order akan di buka dan bukan untuk semua wilayah negara di dunia dan hal tersebut akan secara bertahap untuk wilayah lainnya menunggu konfirmasi dari pihak samsung dan negara yang pertama akan ditunjuk oleh Galaxy S4 ini adalah negara amerika serikat.



AT&T akan membanderol Galaxy S4 dengan harga US$249.99 atau sekitar Rp2,4 jutaan, tentunya dengan kontrak selama dua tahun. Dan menariknya AT&T membanderol Galaxy S4 lebih murah US$50 atau sekitar Rp500 ribuan dibandingkan dengan harga Galaxy S III dan iPhone 5.



Pre Order Untuk Samsung Galaxy S4 Dibuka 16 April


Untuk wilayah lainnya memang masih belum ada kepastian secara resmi dari pihak samsung langsung dan masih menunggu kabar selanjutnya mengenai negara mana saja yang akan di tunjuk dan semoga saja secepatkan jga akan merapat ke indonesia dan kita atau pun anda yang memiliki rencana untuk membeli Galaxy S4 akan segera memilikinya.



Beberapa spesifikasi serta fitur yang bisa anda temukan di dalam Smartphone android terbaru dari samsung ini yakni Samsung Galaxy S4 di antaranya adalah menggunakan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.99 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel (441ppi). Samsung Galaxy S 4 dilengkapi dengan dua kamera, 13 megapiksel di belakang dan 2 megapiksel di depan, keduanya memiliki kemampuam merekam video full HD 1080p.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger