Home » » Profil dan Biodata Sandrina dan Vina Candrawati IMB 3 2013

Profil dan Biodata Sandrina dan Vina Candrawati IMB 3 2013

Profil dan Biodata Sandrina dan Vina Candrawati IMB 3 2013 – Kontestan Indonesia Mencari Bakat atau IMB 3 tinggal tersisa 2 orang yaitu Sandrina dan Vina Candrawati. Dimana sebelumnya Josua Pangaribuan harus pulang dengan peringakt ke 3 di IMB 2013. Kedua kontestan tersebut akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di IMB 2013. Ingin tahu tentang keduanya ?

Profil dan Biodata Sandrina

Sandrina adalah seorang penari cilik yang memilik talenta luar biasa. Bocah perempuan berusia 11 tahun ini sering kali membuat para juri IMB 3 terpukau dengan penampilannya, terutama saat membawakan tarian Titirah.

“Kalau ngeliat kamu nari di atas panggung, seperti bukan Sandrina biasanya. Kayak kesurupan, sebenarnya udah nggak usah diraguin lagi kemampuan kamu soal nari,” celotah Soimah, salah satu juri di IMB 3.

Jika bisa menang di IMB 3 Sandrina bertekad akan terus menekuni tari sampai tua.. “Mau nari terus pokoknya di jaipong, sama belajar tarian lain. Aku mau ngelestariin budaya yang kita punya,” tekadnya

Berikut Biodata Sandrina IMB 3

Nama : Sandrina Mazaya Azzahra ( Sandri )
Tempat tanggal lahir : Bogor, 8 Juli 2001
Prestasi : Traditional Dance /SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Solo menari 24 jam,Musium record Indonesia
Kesukaan : Modern dance, fashion show, dan hip hop

FOTO FOTO SANDRINA

Foto Sandrina IMB Profil Biodata Foto Sandrina IMB


hqdefault Profil Biodata Foto Sandrina IMB


Sandrina IMB 3 Profil Biodata Foto Sandrina IMB


Sandrina 9 Profil Biodata Foto Sandrina IMB

Profil dan Biodata Vina Candrawati

Di IMB 3 Vina menunjukkan keahliannya dalam melukis di media pasir. Kemampuannya tersebut didapat dari suaminya, Denny Darko. Sama seperti Sandrina, aksi Vina juga mendapatkan apresiasi positif.

Di setiap pertunjukannya, Vina selalu menghasilkan karya karya yang bisa dibilang “Wah”. Aksi dari Vina Candrawati IMB memang banyak mengundang decak kagum. Apalagi jari jemari Vina Candrawati yang lentik dan lihai dalam melukis pasir diatas kanvas, seperti menyihir para penontonnya.

Tidak hanya video Youtbenya, akun Twitter nya pun kini semakin ramai dikunjungi. Buat anda yang penasaran dengan Vina, bisa langsung kunjungi akun Twitternya di bawah ini.

https://twitter.com/VinaCandrawati

Profil dan Biodata Vina Candrawati IMB 3

Biodata Vina Candrawati IMB 3

Biodata Vina Candrawati IMB 3


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger