Home » , , » Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4 Dual SIM

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4 Dual SIM

Smartphone kini sudah mengalami perubahan yang sangat signifikan serta teknologi yang di terapkan sangat canggih tak pelak jika banyak para pecinta gadget lebih memiliki smartphone daripada gadget lainnya. Setelah beberapa waktu ini gencar dengan berita mengenai smartphone samsung galaxy S 4 kini sudah muncul informasi terbaru mengenai versi mungli dari galaxy S4. Namun, ternyata pabrikan asal Korea Selatan itu lebih dulu meluncurkan secara resmi model Galaxy S4 Duos (Dual SIM) yang berseri I9502 di pasar Cina. Hal tersebut semakin mengkukuhkan samsung sebagai salah satu raja smartphone android dunia. 

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4 Dual SIM


Jika anda bertanya mengenai bagaimana spesifikasi dari Galaxy S4 Duos serta fiturnya bisa dikatakan hampir sama seperti versi Galaxy S 4 aslinya. Anda tertarik dengan Galaxy S 4 Duos ini ? Simaklah spesifikasi serta fiturnya di bawah ini.



Samsung Galaxy S4 Dual SIM ini mengusung layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, multitouch, Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI dengan ukuran 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density). Juga di bekali dengan sistem operasi android terbaru yakni Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) plus Exynos 5 Octa 5410, CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX 544MP3.

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4 Dual SIM


Sekedar informasi untuk anda bahwa ponsel ini pun dirumorkan akan tampil dalam versi tahan air, dan debu. Jadi untuk kehadiran mengenai varian terbarunya kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai informasi keberadaan serta berapa harga yang akan di banderol untuk membawa pulang Galaxy S4 Dual SIM. Update harga hp terbaru bisa anda pilih di antara HP Blackberry atau HP Nokia Asha. Semoga bermanfaat.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger