Home » » Sinopsis dan Video Drama Korea Terbaru Mandata of Heaven

Sinopsis dan Video Drama Korea Terbaru Mandata of Heaven

Sinopsis dan Video Drama Korea Terbaru Mandata of Heaven – Buat anda pecinta drama Koreaalias Drakor, ini ada drakor terbaru yang akan ditayangkan di KBS, judulnya “Mandate of Heaven”.

Drama Korea Mandate of Heaven dikenal juga sebagai “The Fugitive of Joseon”, “ Heaven’s Order” dan “Heaven’s Will”. Drama yang bergenre thriller ini memiliki 24 episode dan akan mulai disiarkan pada tanggal 24 April 2013, setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55.

Berikut Sinopsis dan Video Drama KoreaTerbaru Mandata of Heaven

Sinopsis Drama Korea Terbaru Mandata of Heaven

Drama ini bercerita tentang seorang praktisi medis yang berjuang untuk menyelamatkan putrinya dari penyakit berbahaya ketika sedang terjebak dalam komplotan untuk meracuni Raja Injong.

Dokter Choi Won (Lee Dong Wook), yang bekerja untuk keluarga kerajaan, menjadi terlibat dalam situasi rencana untuk meracuni Raja Injong dan akhirnya menjadi buron. Dia mencoba untuk menyelamatkan putrinya Choi Rang (Kim Yoo Bin), yang memiliki penyakit yang tak tersembuhkan.

Choi Won telah mengurus putrinya sendiri sejak istrinya meninggal. Hong Da Di (Song Ji Hyo) adalah perawat yang jatuh cinta dengan dia.

Sementara itu, Lee Jung Hwan (Lagu Jong Ho) adalah detektif Euigeumbu, orang yang akan menangkapnya dan dia mendapatkan bantuan dari putri seorang penjahat, So Baek (Yoon Jin Yi).

Putra Mahkota Lee Ho (Im Seul Ong) adalah orang yang mencurigakan yang akhirnya berpikir dia dikhianati oleh satu orang dia terpercaya di dunia.

Video Drama Korea Terbaru Mandata of Heaven


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger