Home » , , » BlackBerry Q5, BB10 Versi Murah Resmi Diperkenalkan

BlackBerry Q5, BB10 Versi Murah Resmi Diperkenalkan

BlackBerry Q5, BB10 Versi Murah Resmi Diperkenalkan - Setelah beberapa waktu santer beredar kabar bahwa blackberry akan segera meluncurkan perangkat blackberry murah dengan spesifikasi yang terbilang mapan dan hal tersebut kini memang terbukti BlackBerry Q5 resmi diumumkan kehadirannya sebagai perangkat berbasis BlackBerry 10 dengan harga yang lebih terjangkau. Perangkat ini disebutkan bakal tersedia di pasar tertentu di Eropa, Afrika, Amerika Latin dan Asia, mulai Juli 2013. Lalu seperti apa spesifikasinya ?

BlackBerry Q5, BB10 Versi Murah Resmi Diperkenalkan


Blackberry Q5 merupakan sebuah perangkat ponsel blackberry versi murah yang baru saja resmi di perkenalkan oleh pihak blackberry pada acara BlackBerry Live 2013 yang diadakan di Orlando, Amerika Serikat. Untuk spesifikasinya juga terbilang mapan dan lengkap. Mulai dari layar sentuh serupa dengan Blakcberry Q10.



Blackberry Q5 mengusung layar sentuh kapasitif berukuran 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel plus tingkat kerapatan gambar 328 ppi. Perangkat teranyar dari BlackBerry ini juga dilengkapi dengan keypad fisik QWERTY dan berjalan pada jaringan 2G dan 3G. Walapun terbilang memiliki harga terjangkau tapi fitur yang di terapkan terbilang oke.


BlackBerry Q5, BB10 Versi Murah Resmi Diperkenalkan


Spesifikasi lainnya adalah untuk prosesornya juga di bekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 2GB. Perangkat ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan memori internal 8GB dan slot microSD untuk tambahan memori.Juga tersedia dua buah kamera masing masing 5MP untuk utama dan juga 2MP untuk kamera depan.



Untu kmengenai kapan akan di rilis secara resmi dan berapa biaya estimasi yang harus di keluarkan untuk membeli perangkat blackberry 10 versi murah ini masih belum bisa kami konfirmasi secara pasti. Yang jelas menurut informasi yang beredar BlackBerry Q5 ini akan hadir mulai awal Juli 2013 dan akan tersedia di beberapa Negara terpilih di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia (Asia Pasifik), dan Amerika Latin.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger